page 13

2.1K 62 0
                                    

"Gimana sekolah kamu al?"tanya ark sambil duduk di sebelah Alana yang sedang fokus pada laptop.

"Baik kok..kamu kapan berangkat?"tanya Alana.

"Setelah kamu lulus,aku gak mau loh ya
Nanti kamu malah gandengan sama ken,kemana mana juga harus sama aku."kata arka sambil merangkul Alana.

"Hmm iyain"

"Btw kamu di universitas mana kuliahnya nanti?"tanya alana kepada lelaki yang di sampingnya ini.

"Di Amsterdam sih,soalnya universitas bisnis manajemen yang bagus cuma di sana sih"

"Take care ya di sana nya,jangan kecantol bule bening"kata Alana dengan melipat kedua tangannya.

"Kemana mana kamu yang paling perfect sayang"kata arka sambil merangkul alana, Alana hanya terkekeh geli.

Tiba tiba arka langsung nyosor saja menempelkan bibirnya dengan bibir Alana,terjadi lah sesuatu yang~~.
Jika Alana tidak melepaskannya mungkin arka sudah membawanya ke kamar sekarang.

"Kamu gimana sih!"kata Alana dengan nafas terengah engah.

"Sorry yang,untung kaga khilaf"kata arka dengan watados.

"Arka..maafin aku ya!"kata Alana lagi.

"soal?"

"Aku belum bisa jadi istri yang baik."kata Alana dengan menunduk.

"Hey! Udah berapa kali kamu ngomong kaya gitu..ga papa mungkin bukan waktu yang tepat, orang tua kita juga gak nuntut kok"kata arka sambil memeluk Alana

Alana terbawa suasana dan dia menangis arka hanya tersenyum melihat tingkah istrinya..mungkin dia akan merindukan saat saat ini.

Skip!

@sekolah

"Al lo diem aja sih"kata shakila bingung.

"Hah?ga papa kok"kata Alana

"Lo sakit al?"-dea

"Gua cuma lagi pusing aja kok, gak papa"kata Alana mencoba membuat teman nya agar tidak panik.

"Ohh"

"Sha gimana tuh hubungan lo sama kak varo"-Alana

"Lancar kok..makin hari dia makin baik,tapi dia mau kuliah di luar negri juga"kata shakila

Nasib nya sha sama deh kayak alana korban LDR~~.

"Awas lo di selingkuhin"-dea

"Mulut lo jaga!"-alya.

"Najis kakak gua kayak gitu, langsung gua coret dari kk"- alana

"Gua tenang aja, selama ini yang gua tau LDR itu kan harus di dasarin dengan kepercayaan kalau enggak nanti gak bakal lancar,intinya pegang janji dia dan lo juga harus pegang janji yang lo kasih. Jangan seenaknya aja ngesimpulin pendapat"-shakila.

"Buk haji bijak uy"kata Alana nimbrung dan agak sedikit lega setelah mendengar penuturan shakila.

"Hehe yaudah yuk kantin" Kata shakila.

"Kuy!" jawab mereka semua.

After Met You❤ [End✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang