Pukul 09.23 pm
.
Alana baru sampai di apartemennya.karena tadi sedang mengurusi surat masuk kuliah kedokterannya bersama dengan ricky dan Dea tapi bedanya ricky lebih senior di banding dea dan alana. karena mereka juga mencari fakultas kedokteran."Huftt gua kok capek ya?arka kok belum nelfon sih?tunggu aja deh"
Selagi menunggu panggilan dari arka Alana membersihkan dirinya terlebih dahulu.makan?dia sudah makan tadi.
.
Menunggu setengah jam yang membuat Alana mati kebosanan dia akhirnya membuka app intagramnya hendak memposting fotonya dengan arka.Alana.shn
❤3.731 💬101
Alana.shn i love you ma boy!💕@ Arka01br
Tanela. Wahh sosweet😊
Nabila_sai kok mukanya di tutupin sih kk?
Nathannn biar kaga ada yang naksir ya gak @ Arka01br
Komentar di nonaktifkan.
Bahkan dia gak keliatan di post-an gua?kenapa ya kok gua khawatir gini sih.telfon aja kali ya?yaudah deh!
Tut! Tut!
"Hallo sayang"
Huftt lega,ni bocah akhirnya angkat!
"Iya halo...kamu gak papa kan?udah sampek?terus kenapa gak hubungin aku?kamu sibuk?hah?"
"Pelan pelan yang..jadi aku baru sampe apart, terus tadi pas di bandara sini aku pengen telfon kamu tapi hp aku low powerbank aku ada di koper tadi...jadinya lupa deh..untung kamu yang nelpon"
"Ohh yaudah deh aku jadi lega..oh ya gimana persiapan kuliahnya?"tanya gua ke arka
"Udah kok,udah ayah yang beresin,kamu di sana gimana?"
"Aman lah..you know what?aku sekelas sama dea loh"
"Bener?bagus deh kamunya jadi ada temen"
"Iya..dia biarpun suka ngaur tapi cita citanya besar tau"
"Belain ae teros!"
"Heheh sorry ya..yaudah aku mau tidur di sini udah malam banget"
"Oke good night sayang"
"Night i love you and i miss you so much!"
"Too...beb"
Tut.
Panggilan terputus,saat itu juga Alana langsung pergi ke balkon apart, melihat pemandangan ibu kota yang masih padat dan lampu yang berkelap kelip di mana mana.
"Seandainya kamu di sini ar...aku bakal peluk kamu erat,ternyata ini yang di nama kan 'LDR' jauh,sakit,berat,mematikan!..haahah".
.
.
.
Kring kring kring.
.
Morning everyone!!Apa kalian siap untuk memulai perjalanan kuliah?yes ready!
Hari ini adalah hari pertama Alana kuliah,dia sangat senang dan tidak ingin melewatkan semuanya.
Hingga dia bangun sepagi ini.Tok!tok
hingga seuara ketukan pintu menghentikan aktivitas Alana.
"Hallo Alana sayang!"
"Bunda?ayo masuk bun"ternyata yang datang sepagi ini adalah bunda arka.Alana menuntun aurora untuk masuk.
"Bunda pagi banget datengny?"tanya gua yang masih belom paham ngapain bunda pagi pagi ke sini.
"Ohh..ini tadi bunda ke supermarket depan sekalian deh mampir"
"Oh..tapi bun, Alana mau ngampus sekarang gimana dong?"
"Ga papa kamu berangkat aja,nanti bunda pulang kok siangan. nanti juga bunda mau masakin sesuatu buat kamu"
"Ohh iya deh..makasih ya bun kalau gitu Alana berangkat dulu ya,soalnya dea udah nungguin"kata gua sambil pamitan,salim,cium si bunda.
Gua langsung turun menuju parkiran apart di sana udah ada mobil dea,dan gua langsung aja samperin dia.
"Haluu"kata gua sembari masuk dan duduk di kursi depan samping dea.
"Hai..udah siap?"tanya dea dan gua mangguk dan kita berangkat menuju kampus.
.
Kalau kalian nanyak temen gua si shakila dia udah langsung memimpin di salah satu butik mamanya yang ada di bandung,dan buka cabang di singapura,amerika dan lainnya.Kalau si alya dia kuliah di sini juga, tapi bedanya dia nyarik fakultas bisnis manajemen kayak arka nathan juga di sana kok. Dan lagi lagi dia senior guys!
Fakultas kita emang lumayan jauh dari mereka,tapi masih satu area kampus jadi kita jarang banget ketemuan kecuali kita hang out bareng.
"Al..kok masih sepi ya?"tanya si dea ke gua di tengah perjalanan menuju kelas
"Iyalah kelas kita mulai jam 08.00 dan kita udah sampe jam 07.30 haha lagi dikit kok"sahut gua sambil melihat jam tangan gua.
Selang beberapa menit si ricky menampakan wajahnya.
"Hallo everybody!!"katanya sambil nongol yang berhasil ngebuat gua kaget."Si anjing kaga bisa nyelow ya?"kata dea yang juga terkejoet.
"Heheheh sorry gua ga sabar mau ngenalin temn gua ke elo elo pada."
"Temen lo yang mana?kita?"Tanya gua,yakali bocah curut ini mau ngenalin gua ke temnnya yang gua yakin itu senior brengsek!
Pas kita lagi duduk bertiga sambil memainkan handphone ada salah dua orang anak laki laki dateng.
"Yo whats up bro!"teriak salah satu temennya yang cina banget sih mukanya sipit uy~~
"Yoo ganggas..lo dateng lama banget kek emak mau kondangan. "
"Sa ae lo hahaheh cewe ciwi ini kenalin lagi satu temen gua namanya restu "katanya lagi mengenalkan satu cowo yang dari tadi diem aja.
"Alana kak"kata gua sambil menjabat tangan temenya tadi yang diem aja.
"Restu"
"Ini siapa sih cecans"kata si ganggas ke dea yang dari tadi mainin poselnya.
"Kenalan aaja kali..dia temen gua tepatnya adkel waktu di sma dulu" kata si ricky yang ngebuat kita berdua senyum ke arah mereka.
"Halo gua ganggas panggil aja anggas"
"Iya..gua Dea" kata Dea sambil membalas jabatan tangannya.
Dan si restu cuma masang flat face nya gak ada niatan mau baza bazi gitu sama gua?tapi ga papa.
Sampai akhirnya belajar masuk kelas bunyi. Kita pun segera memasuki kelas kita?iya ber 5 satu kelas!! Hebat gak? Iya dong makasih!.
He yo! Guys
di part ini dan seterusnya arka bakal jarang keliatan soalnya dia lagi jauh :'.
.
.
Pantangin terus ceritanya jangan lupa vote!
Gomawo semuanya:*❤
KAMU SEDANG MEMBACA
After Met You❤ [End✔]
Teenfikce°wajib vote! Dulu ya,makasih° I hope kalian like this cerita okay?!:) . . Sebuah perjodohan antara pasangan yang belum lulus dari pendidikannya. Di karenakan orang tua satu sama lain ingin menjalin persahabatan yang lebih dekat. Banyak konflik yang...