Happy reading:)
Sama perasaan sendiri aja gak peka, gimana sama perasaan orang lain? ~Axelle Mahardika Adhitama.
****
Sebuah motor ninja memasuki pekarangan rumah yang sangat elegan.
Meskipun rumah tersebut tidak sebesar rumah milik Davian, namun rumah tersebut mampu menghipnotis setiap tatapan mata oleh desain nya yang minimalis namun elegan.
Ya, rumah tersebut milik keluarga Adhitama.
Axelle Mahardika Adhitama, anak satu-satunya dari pasangan Andhra Adhitama dengan Nadine Ratnasari.
Ibunya Davian dan ibunya Axelle bersahabat sejak sma, jadi bisa dibilang Axelle dengan Davian pun bersahabat sejak dalam kandungan.
Usia Davian dan Axelle pun hanya berselisih 3 bulan. Davian lahir tanggal 22 Maret, sedangkan Axelle lahir tanggal 22 Juni.
***
"Assalamualaikum, punten, permisi, spada, yuhuu Davian ganteng datang." ucap Davian sambil terus saja memencet bel di hadapannya.
Tak lama kemudian, pintu pun terbuka. Terlihatlah sosok wanita cantik yang sudah rapih memakai gamis biru, kepalanya ditutupi jilbab berwarna senada, dan wajahnya pun dihiasi makeup natural.
"Waalaikumsalam...Eh Davian, yuk masuk." ajak Nadine-ibunya Axelle.
"Asiapp." ucap Davian sambil masuk ke dalam rumah Axelle.
Mereka pun duduk di sofa.
"Mau kemana tan? Udah dandan cantik gitu."
"Ah kamu bisa aja. Om sama tante mau ke acara ulang tahun pernikahannya temen tante."
"Ohh, Axelle ikut gak tan?"
"Nggak kok, tadi dia diajak gak mau. Jadi sekarang dia lagi main PS di kamarnya."
"Oh okey tante, Vian mau nemuin Axelle dulu ya."
"Iya, jangan lupa ingetin Axelle makan, soalnya dia belum makan dari siang. Tau kan susahnya Axelle kalo disuruh makan?"
"Iya tan, ntar Vian ingetin. Vian permisi yaa."
"Iya makasih ya."
"Sama sama tante."
Vian pun melangkah menuju kamar Axelle yang berada di lantai 2. Setelah menemukan kamarnya, Vian pun langsung masuk kedalamnya.
Saat membuka pintu, dia melihat ke arah Axelle yang begitu fokus memainkan PS nya. Tiba-tiba ide jahil pun terlintas dibenaknya.
"WOYY AWAS DIDEPAN ADA TIKUSS." Teriak Vian sambil menepuk pundak Axelle.
"AAAAA MANA TIKUSNYA MANA? USIR TIKUSNYAA USIRR!!" teriak Axelle heboh sambil melempar stik PS nya ke sembarang arah, dan langsung berlari menaiki tempat tidur.
Axelle terlihat begitu ketakutan, sedangkan Davian tertawa sangat kencang.
Axelle, cowok itu memang takut sama binatang yang namanya tikus. Karena dulu waktu dia masih kecil, ada tikus ngerayap ke atas badannya. Jadinya dia trouma sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayra ( HIATUS )
Teen FictionKayra Syaquila Virranza Gadis cantik yang kerap sekali disapa Ayra, memiliki segudang prestasi yang menjadikannya most wanted di sekolahnya. Banyak orang mengira hidupnya itu sempurna. Sudah cantik, pintar, kesayangan guru, dan banyak laki-laki yan...