Happy reading all:)
*****
Dua orang gadis sedang berada di parkiran sekolah. Dan saat mereka hendak berjalan ke arah kelasnya, mereka sedikit terganggu oleh suara jeritan histeris dari arah samping kanannya.
"Lah ada apaan sih, kok heboh banget?" tanyanya kepada gadis di sampingnya.
"Tuh liat disana ada siapa, pantes aja heboh." jawab gadis di sampingnya sambil menunjuk ke sumber keributan.
"Eh eh, bukannya itu Arvind?"
"Heem."
"Gila tuh, sejak kapan si Arvind mau ngebonceng Rosa?"
Roshalina Zellin Deolinda, dia adalah primadonanya kelas 12. Meskipun wajahnya cantik, tetapi dia terkenal dengan sebutan 'tante cabe'. Bagaimana tidak? Dia memakai pakaian ketat yang menyetak jelas tubuh rampingnya. Dan tak lupa, dia selalu memakai make up yang berlebihan. Dia juga sering membully adik kelasnya yang dianggap merebut perhatian cowok yang disayanginya.
"Dih, seleranya rendahan amat."
"Yang terpenting sekarang, gimana si Ayra kalo sampe tau nih?"
"Ya jangan dibilangin lah, ntar dia patek."
"Ya tapi kan, lo tau sendiri, berita yang kaya gini pasti cepet banget nyebarnya."
"Ya ya mau gimana lagi, semoga aja dia gak patah hati."
"Aamiin,,kuy ah kita ke kelas."
"Uh she up."
"Etdah, tungguin gue woy."
"Lebay amat lu Zen, cuman beda dua langkah ini."
Ya, dua gadis tadi adalah Zena dan Mia.
"Mwehehehe Mia ku sayang, kita tuh harus jalan barengan sambil pegangan tangan biar cocwit gituu."
"Efek terlalu lama jomblo sih."
"Idih suka gak ngaca mba nya."
"Bodo amat jomblo."
"Yang penting banyak yang naksir hiyaa."
Mereka pun tertawa bersama dan melangkah menuju kelasnya.
*****
Disisi lain ada 4 sekawan yang sedang asyik tebar pesona, berjalan membelah kerumunan para gadis cantik. Mereka adalah DA3.
DA3 adalah salah satu kumpulan most wanted boy SMA Ganesha, yang anggotanya tiada lain adalah Davian Rafisqy Pratama atau yang biasa dipanggil Vian, Axelle Mahardika Adhitama atau yang akrab disapa Axelle, Ardiaz Fortunio Bagaskara yang kerap disebut Bagas, dan Arshad Daniyal Abhivandya atau yang biasa dipanggil Abhi.
"Eh-eh, ada apa sih, kok para cewek alay teriak-teriak gitu..gak elit banget sih." ucap Abhi.
"Dihhh bahasanya pake bawa-bawa kata elit segala..so iyeh bangett." ucap Bagas.
"Wkwkwk,,tapi beneran nih kok pagi-pagi gini udah ribut aja,,terakhir ribut gini kan waktu si Vian berangkat bareng Ayra." ucap Abhi.
"Apaan bawa-bawa nama gue?" ucap Vian
"Eh eh tuh ada cecan di sebelah lo,, tanyain gih ada apa ribut-ribut,,kita kan harus tau info terkini." timpal Bagas menghiraukan ucapan Vian, sambil menunjuk ke segerombolan cewek di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayra ( HIATUS )
Teen FictionKayra Syaquila Virranza Gadis cantik yang kerap sekali disapa Ayra, memiliki segudang prestasi yang menjadikannya most wanted di sekolahnya. Banyak orang mengira hidupnya itu sempurna. Sudah cantik, pintar, kesayangan guru, dan banyak laki-laki yan...