Chapter 10
“Oppa, segera hubungi mereka. Aku akan mengirimkan koordinat keberadaan Taeyeon Oppa sekarang kepadamu.” Seohyun menelpon seseorang yang ia perintahkan membantu Taeyeon. “Ingat, kalian harus bekerja dengan sangat hati-hati dan pastikan jangan sampai Taeyeon Oppa Tiffany unnie dan anaknya terluka.” jika sudah memerintahkan anak buahnya Seohyun akan menjadi wanita yang sangat dingin karna keseriusannya.
Yuri, Jessica dan Mr. Hwang yang mendengar pembicaraan Seohyun ditelpon merasa heran dengan siapa ia berbicara.
“Maaf saya harus permisi sekarang.” setelah selesai menelpon Seohyun bergegas untuk menyusul dimana Taeyeon berada, Seohyun membungkuk memberi hormat.
“Tunggu, siapa kau sebenarnya ?” tanya Mr. Hwang sebelum Seohyun pergi.
“Perkenalkan saya Kim Seohyun adik dari Kim Taeyeon. Saya permisi dulu tuan.” undur Seohyun sopan.
“Tunggu Seohyun-sii, aku ikut denganmu.” kini giliran Yuri yang menghentikan langkah Seohyun. Seohyun hanya menjawab permintaan Yuri dengan anggukan kepala.
“Sica, kau tunggu disini dengan uncle Hwang. Aku pergi dulu.” Yuri pamit kepada istrinya.
“Hati-hati Yul.”
Sebuah mobil berhenti tepat didepan rumah keluarga Hwang, seorang pria berbadan tegap keluar dari mobil dan memberi hormat pada Seohyun lalu membukakan pintu untuk majikannya tersebut, Yuri mengikuti Seohyun ia masih terheran dengan apa yang Seohyun lakukan.
“Siapa sebenarnya keluarga Taeyeon ini ?”
“Kami sudah menemukan dimana tuan muda berada sekarang nona dan manager Soo serta timnya sudah bergerak ketempat dimana tuan muda berada.” lapor seseorang yang duduk dikursi depan.
“Bagus Oppa. Kita awasi mereka dari jauh jangan sampai pergerakan kita mencurigakan.” perintah Seohyun
“Ne nona…”
“Sebenarnya siapa kalian ini ?” Yuri tak bisa menyembunyikan rasa penasarannya. Mendengar pertanyaan Yuri Seohyun menoleh dan tersenyum.
“Mereka adalah pengawal rahasia kami Yuri-sii.” jawab Seohyun ringan.
“Pengawal ?”
“Benar, mereka adalah pengawal rahasiaku dan juga Taeyeon Oppa.” jawab Seohyun membuat Yuri yang tak mengerti latar belakang keluarga Kim heran. “Kau tak perlu heran seperti itu. Setelah masalah ini selesai kau dapat bertanya langsung pada Taeyeon Oppa ataupun Tiffany unnie.” Seohyun seolah mengerti apa yang Yuri pikirkan.
“Yang terpenting untukku Tiffany dan Lauren bisa kembali dengan selamat.” gumam Yuri yang masih bisa didengar Seohyun.
Sementara itu mobil Taeyeon kini telah sampai didepan gedung yang dimaksud oleh Nickhun, Taeyeon segera berlari memasuki gedung itu untuk mencari keberadaan Tiffany dan Lauren.
“Tiffany…dimana kau ?” teriak Taeyeon
“Lauren..Tiffany..”
Tiffany mendengar teriakan Taeyeon akan tetapi mulutnya kini telah dibungkam dengan plester membuat ia kesulitan mengeluarkan suaranya.
“Khaa…dia sudah datang rupanya. Sembunyikan gadis kecil itu dan tunggu perintahku selanjutnya. Aku akan menyambut tamuku terlebih dahulu.” smirk diwajah Nickhun terlihat jelas jika ia tengah merencanakan sesuatu. Anak buahnya membawa Lauren masuk keruangan lain membuat Tiffany berontak karna anaknya yang dibawa pergi.
Taeyeon mencari keberadaan Tiffany dan Lauren di penjuru ruangan akhirnya ia menemukan sebuah pintu yang tertutup dengan suara-suara aneh dari dalam, dengan sigap ia mencoba membuka pintu tersebut akan tetapi terkunci dari dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Piece By Piece
RandomJika hari ini kau kehilangan seseorang yang paling berharga dihidupmu maka yakinlah jika esok hari Tuhan akan mendatangkan seseorang yang sangat mengerti dan melengkapi hidupmu, Piece By Piece.