"Oh itu? Ya belum, belum.." Rangga bingung harus menjawab apa. "Malam tante." Ujar Rangga melihat kearah pintu rumah Veana.
Veana terkejut mendengar Rangga yang melihat kearah pintu rumahnya, sontak Veana menoleh kebelakang dan melihat tidak ada siapa-siapa disana. Melihat Veana yang sedang menoleh kebelakang Rangga dengan cepat melajukan motornya tanpa berpamitan dengan Veana. Veana yang mendengar suara deru motor langsung mengarahkan kembali wajahnya kedepan, ternyata Rangga berbohong.
"Dasar aneh." Veana langsung masuk kedalam rumahnya yang sepi, mungkin orangtua dan kakaknya sudah tidur.
Veana menaiki anak tangga untuk menuju kamarnya. Veana langsung mengerjakan tugas yang diberikan pak Roy, setelah mengerjakan tugas Veana langsung menyalakan data seluler yang dari tadi ia matikan karna mengganggunya yang sedang mengerjakan tugas dari pak Roy. Setelah ia menyalakan data selulernya, banyak pesan dari grup LINE yang masuk terutama grup dengan ke-3 temannya. Veana mulai membaca pesan dari teman-temannya itu.
°°°
PUTRI SEJAGAD
@Merinaaa: Eh eh ada berita terbaru loh.@Windafelicya: Apa apa?
@Julia.ndyreva: Apaan?
@Merinaaa: Ada yg abis kencan tadi
@Windafelicya: sapa?
@Merinaaa: Veana sama Rangga
@Julia.ndyreva: yg bener @veanaanita_?
@Windafelicya: Apalah dayaku yg joms
@Merinaaa: Bener kan Vi?
@Julia.ndyreva: heh keluar lo @Veanaanita_
@Windafelicya: tau dari mana lo mer?
@Merinaaa: tadi gue liat
Dimana?
@Merinaaa: gausah ngelak lo tadi gue ngeliat lo lagi berduaan di pasar malem sama Rangga
Sok tau lo
@Merinaaa: ya emang bener kan? Tadi gue ngeliat pas abis jalan ama Ripan
@Windafelicya: Lo jalan ama Rivan?
@Merinaaa: Iya, bahkan gue udah jadian😁
@Julia.ndyreva: Serius lo Mer?
@Merinaaa: Mana pernah si Merina boong😙
@Windafelicya: Traktir gue besok
Pj lah
@Merinaaa: Kabuurr🤣
@Julia.ndyreva: 😒
°°°Akhirnya mereka lupa, yang tadinya sedang membahas Veana dan Rangga teralihkan menjadi membahas Merina dan Rivan.