15.end-trouble

54 6 0
                                    

PUNYA MASALAH ITU DISELESAIKAN JANGAN DITINGGALKAN

***

Veana menatap langit-langit kamarnya, sambil memikirkan perlakuan laki-laki yang membuatnya tidak bisa tidur malam ini. Jam menunjukkan pukul 23.00 biasanya Veana sudah tertidur, namun rasanya sulit sekali untuk Veana memejamkan matanya.

"Ngga, lo itu.. "

Ting

Suara notifikasi dari aplikasi LINE sukses membuat Veana terhenti dari ocehannya, jelas malam-malam seperti ini memangnya ada yang masih terjaga? Mungkin mereka yang masih terjaga adalah orang-orang yang sedang bertukar pesan dengan pacarnya atau calon pacar atau mungkin mereka sedang menstalking akun mantan? Entahlah.

Veana bangkit dari kasurnya, beralih mengambil ponselnya yang ia charge diatas meja belajarnya.

Kening Veana berkerut melihat pesan yang masuk adalah seseorang yang membuatnya tidak bisa tidur.

@Rangga.Deffari: Besok gausah kerkom, cukup suruh Rian sama Siti bawa gitar aja.

Veana sangat terkejut melihat pesan yang dikirim oleh Rangga. Bisa-bisanya menyuruhnya tidak usah kerja kelompok, jelas-jelas pengambilan nilainya dua hari lagi. Veana juga bingung kadang sifatnya Rangga suka tidak menentu.

Dih apaan si?

Kalo ga kerkom emang udah tau mau nyanyi lagu apa? Kita aja blm ada kesepakatan

Terus lo ngapain?

Gue yg nyanyi, lo juga.

Ah ga danta lo

Nyanyi apa lagian

You are the reason.

Siti ama Rian pasti tau kuncinya

Gue ga apal

Apalin lah susah bgt.

lo bilng ke Siti gue bilng ke Rian suruh bawa gitar

Ih masa gitu

Ya gitu.

Masa ga kerkom

Strah

gue mau tdr

Bye

Dih

Tumben gapake (.)

.

°°°

Veana tersenyum kecil melihat balasan Rangga. Sebenarnya Veana bahagia di chat oleh Rangga. Namun, ia masih bingung dengan perasaan Rangga.

Akhirnya, Veana bisa memejamkan matanya sambil tersenyum setelah mengirim pesan ke Siti yang tadi diperintahkan oleh Rangga.

•••

Hari ini adalah hari Selasa. Kebetulan mata pelajaran jam pertama gurunya izin karena anaknya sakit.

Kelas XII.IPA 3 sangat bahagia, jadi dikelas itu banyak segala kegiatan dilakukan. Ada kelompok anak laki-laki yang bermain kuda tomplok termasuk ada Rangga disitu, ada kelompok anak laki-laki yang kompak menundukkan kepala dengan wajah pucatnya memainkan game yang sedang ngetrend saat ini yaitu PUBG, berbeda dengan anak perempuan.

Trust the LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang