Ikut denganku" Perintah myungsoo lagi.
"Yaa... Aku sedang sibuk"
"Ikut denganku" Kali ini myungsoo memaksakan agar suzy mengikuti nya. Ia menarik tangan suzy agar keluar kelas dan menuju suatu tempat untuk berbicara...
Setibanya di atap,...
"Apa yang mau kau bicarakan? " Kata suzy sangat marah
"Aku hanya ingin menepati janji ku sebagai seorang pria sejati. " Jawab myungsoo
"Cih.. Kalau begitu katakan apa yg ingin kau bicarakan?? 😒😒
" Aku hanya ingin tau, kenapa kamu bisa menilai ku dengan penilaian konyol mu itu, oeh? "
"Cih... Kekanakan. Kau menarikku kesini hnya untuk itu. "
"Kau pikir apa lagi, oeh? "
"Kau ini... Aku pergi" Kata suzy sambil meninggalkan myungsoo seorang diri.
"Aku belum berani menanyakan nya. " Batin myungsoo.
Ia terus menatap kepergian suzy, tanpa ia sadari cairan merah mulai mengalir ke luar dari lubang hidungnya.
"Kau lagi. Besok aku harus menemui nya dan menanyakan tentang mu" Batin myungsoo yg tertuju pada darah tersebut.
__
"Menyebalkan. Apa dia menarikku ke atap hny untuk bertanya hal itu?? Namja seperti itu membuat ku kesal saja. Seharian aku memikirkan apa yg akan ia tanyakan pada ku karena cara bicara nya kemarin yg sangat serius. Kalau ia yeoja seperti ku... Akan ku cakar-cakar rambutnya. " Batin suzy.
Karena sibuk berbicara dengan diri sendiri membuatnya lupa memperhatikan arah jalannya. Hingga akhirnya....
Praak...
" Aduuuh.... OMG. Ya suzy aa, kalau jalan liat-liat dong. "
"Maaf soomi aa. Aku sangat ceroboh"
"Mwo... Apa yg kau pikirkan oeh? Jalan mu ini membuatku ingin memukuli mu saja "
"Maaf kan aku. "
Dari kejauhan myungsoo melihat suzy yg sedang dimarahi soomi dengan kesal. Ia pun melangkah kan kakinya menghampiri suzy.
Belum juga sampai tiba-tiba langkah myungsoo terhenti setelah melihat seorang namja yg menolong suzy dari amukan soomi.
"Ya... Apa kau tak mendengar permintaan maaf darinya, oeh? " Bela namja itu yg tak lain adalah song.
"Ahh... Oppa" Suzy
"Tapi dia yg bersalah, oeh!! " Soomi
"Tidakkah kau mendengar permintaan maaf darinya oeh? "
"Cih... Menyebalkan. Kenapa banyak cowok keren yg suka mendekatinya sih? " Soomi
"Karena dia berbeda denganmu" Jawab song
"Berbeda ?? 😳😱😲 oppa bilang aku berbeda. Itu merupakan kata-kata yang terlalu indah. Oppa, 사랑해요...".
"Menyebalkan..! " Kata soomi lalu meninggalkan SongZy.
Sementara itu, myungsoo masih saja mematung melihat SongZy.
"Kenapa dia selalu saja dekat dengan suzy... Apa dia menyukai suzy. Eh.. Kenapa dengan hatiku. Rasanya sangat sakit. Apa karena mereka? Cih... Ada apa denganku? Lebih baik aku pergi saja" Batin myungsoo.
___
Karena merasa dibela, suzy pun mengucapkan terimakasih pada song.
"Terimakasih oppa. Kau sudah membantu ku. "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUZY ✔✔
Randomkisah seorang gadis yang memiliki 3 saudara laki-laki yg super duper keren, namun tidak dengannya yg lebih memilih menyembunyikan kecantikan nya dengan rambut yg menutupi hampir di seluruh wajahnya. ia sangat menyanyangi adik laki-laki nya, hyunji...