Jinyoung dan ketiga saudara nya itu sedang asyik menonton TV sedangkan orangtua nya sedang keluar untuk mengurusi keperluan kantor.
Walaupun berada tepat di depan TV, matanya kini tengah sibuk menatap layar ponsel nya. Siapa lagi kalau bukan suzy yg lagi asyik bermain instagram nya. Saat tengah asyiknya, ia melihat sehun memposting foto baru mengenakan jas dokter miliknya.
Ketika melihat sehun, tiba-tiba timbulah perasaan dalam hatinya berupa rasa rindu. Rindu yg tak tertahankan lagi, hingga ia menanyakan tentang sehun ke Jinyoung.
"Baby"
"Hemm" Jawab Jinyoung yg lagi asik menonton drama He is Psychometrik.
"Baby, bagaimana kabar sehun oppa? "
"Baik" Jawab Jinyoung. Namun, ia baru sadar "cangkeman, kenapa kau tanya kabar Sehun, baby? Jangan-jangan kau...!!? "
"Ya... Hyung. Hentikan. Uri chagi mana mungkin menyukai namja tinggi itu, oleh! " Hyunjin always nge gass
"Kenapa tidak hyunjin aa. Ya... Uri yeoja rupanya menyukai sehun ya" Goda jae pada kembarannya itu.
"Oppa... Kenapa kalian jadi menganggu ku eoh, akukan hanya merindukan sehun oppa saja. "
"Eoh... Kau merindukannya. Kita vc saja dengannya. Kau mau? " Tawar Jinyoung
"Jinjayo... Ne oppa. Aku mau. Cepat hubungi sehun oppa"
Jinyoung pun menuruti permintaan adik kesayangan nya itu. Ia pun segera menghubungi Sehun. Tapi sayang nya, temannya itu tidak bisa menjawab panggilan nya. Sehun hanya mengirimi pesan pada Jinyoung bahwa saat ini dirinya tengah sibuk.
Mengetahui bahwa sehun untuk sementara ini tidak bisa dihubungi, suzy sangat kecewa. Ia meninggalkan ke3 Saudara nya itu dan menuju kamar. Jinyoung dan jae tau betul, dalam keadaan seperti ini, suzy tak mau diganggu. Tapi tidak dengan hyunjin. Ia tetap mengekori suzy yg menuju kamarnya.
Setelah tiba dikamarnya, suzy langsung merebahkan tubuhnya dikasur kesayangannya itu. Hyunjin yg melihat suzy begitu, merasa heran. Ada apa dengan noona nya itu.
"Noona" Panggilan hyunjin pada suzy, saat suzy sedih " Kau sangat merindukan sehun yah? "
"Hyunjin aaa" Panggil suzy yg langsung berlari dalam pelukan hyunjin "nan bogoshipo sehun oppa"
"Ara... Tapi sehun hyung sedang sibuk"
"Ah... Aku hanya ingin mendengar suaranya"
Hyunjin bingung apa yang harus ia lakukan untuk menenangkan noona nya itu. Sementara jae dan Jinyoung sedaritadi mengintip keduanya dibalik pintu kamar suzy.
"Ah... Aku tau noona. Kita hubungi sehun dari ponsel mu saja. Ia pasti langsung menjawabnya. "
"Ah... Benar. Kau yg terbaik hyunjin aa"
Suzy segera meraih ponselnya dan menghubungi sehun. Benar saja, tak berapa lama sehun menjawab panggilan VC dri suzy .
"Anyeong oppa"
"Anyeong suzy aa. " Jawab sehun disebrang sana
"Kau apa kabar oppa? "
"Aku baik-baik saja, suzy. Kalau kau apa kabar? Kenapa tiba-tiba menghubungiku? Apa ada sesuatu? "
"Aku baik kok. Ga ada sesuatu sih, hanya mau mengobrol dengan oppa saja"
"Oh... AHAHAHAHAHAHA. Aku pikir ada sesuatu yg penting suzy aa"
"Aniyo oppa. "
"Dia merindukanmu hyung. Dia sangat sedih ketika kau tak menjawab panggilan Jinyoung hyung" Sambung hyunjin
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUZY ✔✔
Randomkisah seorang gadis yang memiliki 3 saudara laki-laki yg super duper keren, namun tidak dengannya yg lebih memilih menyembunyikan kecantikan nya dengan rambut yg menutupi hampir di seluruh wajahnya. ia sangat menyanyangi adik laki-laki nya, hyunji...