MY SUZY EP 11

211 23 1
                                    

Mereka semua sudah tiba di sebuah restoran Jepang dan memesan beberapa makan.

Walau yg datang dan makan hanyalah 6 org, tpi porsinya sudah seperti sekampung. Kebayangkan gimana banyaknya makanan yg dipesan.

Jangan tanya keadaan ke2 wanita itu, justru mereka lah yg paling banyak menghabiskan makanan disana. Walau begitu, badan mereka tetap langsing bagai model internasional.

"Selamat menikmati makan siang" Suzy sangat antusias menyambut makanan nya.

"Chagiya... Makanlah yg banyak. Kau terlihat kurus akhir² ini" Pinta hyunjin

"Hyunjin aa, tak usah kau ingatkan kekasih mu itu. Dia akan menghabiskan semua makanan yg ada di meja ini" Goda Taecyeon

"Yaa... Oppa... Jahat sama anak sendiri"

"Wuah... Akhirnya aku diakui juga sebagai ayah"

"HAhahahahah"

Setelah menghabiskan makanannya, mereka berencana jalan² disekitar taman yg selalu ramai dengan pengunjung.

Hyunjin sudah siap membentang kan tikar dibawah pohon yg teduh, jinyoung mengeluarkan beberapa bantalan dan jae menyiapkan beberapa buah. Yoona dan Taecyeon sedang berselfie ria dan suzy sedang merekam momen keluarga nya dalam kamera 📷 digitalnya itu.

Setelah selesai, mereka berkumpul dan beristirahat. Sesekali mereka selfie, bernyanyi dan menari. Tak peduli apa yang org katakan, mereka tetap happy. Hingga sebuah insiden terjadi.

Saat itu hyunjin sedang bermanja-manja dengan suzy, yoona dan Taecyeon sedang berpacaran sambil bersandar²an, jae dan jinyoung sedang berkolaborasi. Meraka saat itu sedang mengcover lagu JUS2 milik JB & YUGYEOM GOT4.

Kesenangan mereka tak berlangsung lama hingga ada petugas yg menghampiri mereka.

"Selamat siang dek" Sapa petugas itu yg sepertinya bagian keamanan ditaman ini

"Siang Pak" Balas Taecyeon mewakili semuannya

"Adek dan teman-teman nya boleh ikut kami kekantor sebentar?!"

"Loh., ada apa yah pak? " Tanya yoona tak paham

"Maaf dek. Saya ga bisa jelasin sekarang. Yg penting adek dan teman-teman adek sekarang ikut kami ke kantor"

Setibanya mereka dikantor keamanan...

"Adek semua akan kami tahan disini sampai orang tua adek ini pada datang. Zaman sudah berubah dan saya tau persis bagaimana pergaulan pemuda pemudi sekarang ini. Tapi, ditaman ini mempunyai aturan tersendiri. Melihat tingkah adek² semua tadi yg berpacaran bahkan ada yg sesama jenis pun berpacaran, kami jadi geram dan tahan lagi untuk menahan adek sementara disini hingga orang tua adek semua ini datang"

"Maaf Pak" Tegas Taecyeon "yg bapak maksud kan ini salah. Kami bukanlah pemuda pemudi yg sedang berpacaran seperti kata bapak, melainkan kami in ialah sebuah keluarga yg sedang liburan. Dan bapak disini sudah menganggu liburan kami."

"Liburan keluarga? Maksud adek apa? ".

" Saya dan istri saya (merangkul Yoona) baru saja pulang dari luar negeri dan saya mengajak anak² saya untuk berlibur melepas kepenatan kami selama ini. Mereka 4org ini bukanlah pemuda pemudi yg sedang berpacaran seperti kata bapak, melainkan mereka ini adalah saudara kandung. Jinyoung anak tertua ku. Jae dan suzy anak kembarku dan hyunjin anak terakhir ku. Yg bapak tuduhkan kekami tdi itu salah. Bapak bisa kami laporkan pada polisi atas tuduhan palsu bapak kekami. "

"Maaf Pak" Sesal petugas itu "kami kira bapak ini seumuran dengan mereka. Tapi nyatanya bapak adalah orang tua mereka. Maaf Pak atas ketidaknyamanan bapak. Sekali lagi maaf Pak".

" Sudahlah pak, saya paham. Memang kami ini tidak terlihat seperti orang tua dan anak, karena kami tidak seperti keluarga pada umumnya. Kalau begitu boleh kami lanjutkan liburan kami pak? "

"Oh. Iya Pak. Silahkan. Sekali lagi maafkan kami pak!"

"Iya. Ayo 'gaes' kita lanjutkan lagi"

"Benar-benar tidak seperti keluarga pada umumnya yah." Batin petugas itu.

TBC
Maaf yah di part ini hanya sediki. Soalnya kan di part ini hanya membahas liburan keluarga mereka.

Thanks yah udah baca ceritaku yg alay + labil nya minta ampun. Typo nya bertebaran dimana-mana, jadi maaf yah 😔😔.

Udah baca cerita aku belum...
Dijamin kalau yg itu ga bakalan se labil + alay cerita ku ini deh.

🙏🙏🙏🙏Pleaseee🙏🙏🙏🙏
...Baca dong...

MY SUZY ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang