6 bulan telah berlalu. Suzy kini sudah terbiasa tanpa jae, begitupun jisoo tanpa jungkook.
Suzy juga sudah 6 bulan menjalin hubungan dengan Myungsoo dan jisoo juga demikian. Berbeda dengan soojung yg kini sudah memasuki usia ke 7 bulan pacaran dengan Mark.
Ketiga yeoja ini semakin akrab semenjak pulang dari Bandara 6bulan yg lalu. Jisoo dan Myungsoo sudsh semakin dekat dengan keluarga suzy.
Kini, ketiga yeoja itu sedang duduk dikantin sembari menikmati makanan mereka.
"Jisoo aa, malam ini kau akan kerumah ku kan.? " Suzy.
"Iya. Aku sudah berjanji pada eomma nim akan kerumah malam ini. "
"Baguslah. Kau Soojung aa. Apa kau akan kerumah? "
"Aigo... Suzy aa. Aku selalu kerumahmu, kenapa masih menanyakan nya? " Soojung sedikit kesal.
"Ah, benar juga. Aku lupa. Malam ini kau akan tidur di rumah ku kan? " Suzy
"Kayaknya tidak suzy aa. Hyunjin selalu menganggu malam kita. " Ucap Soojung malas.
"Ah, benar juga. Dia selalu saja menganggu malam kita. Tapi aku menyukai nya. " Suzy.
"Apa hyunjin masih tidur dengan mu, suzy aa" Jisoo.
"Nde. Dia seperti kekasih ku. Tapi semenjak jae oppa pergi, malam² indahku bersama hyunjin selalu diganggu jinyoung oppa. Dia selalu menggedor pintu kamar kami dan meminta agar tidur bersama. Dia seperti itu sejak jae oppa pergi. Wajar saja, oppa ku itu pasti kesepian. Kalau soojung datang, ia akan tidur dengan hyunjin malamnya, namun saat bangun di pagi harinya, hyunjin sudah tak ada" Suzy.
"Betul jisoo aa. Hyunjin akan mengendap kekamar Suzy saat tengah malam. Dia benar-benar dekat dengan suzy" Lanjut soojung.
"Ahahahahaha... Ternyata hyunjin sama seperti ku. Dulu saja aku selalu membangun kan jungkook oppa agar tidur bersama ku. " Ungkap jisoo.
"Ahahahahahah" Tawa suzy dan soojung.
Tak berapa lama, datanglah Mark.
"Soojung aa" Panggil Mark.
"Ah... Oppa. Duduklah disini. " Jawab soojung.
"Ah, gpp nih?? " Tanya mark.
"Gpp oppa. " Jawab jisoo dan suzy.
"Gomawoo " Ucap mark.
"Nde, oppa. "
"Kalian sedang membicarakan apa? Rupanya sangat seru. " Tanya mark.
"Ini rahasia oppa" Ucap soojung.
"Selalu saja" Mark. "Apa kalian sudah memesan makanannya? " Tanya mark lagi.
"Belum oppa" Jawab jisoo.
"Sudah ku pesan kan untuk kita semua" Jawab jinyoung dan menghampiri mereka. Jinyoung tak hanya sendiri, ia bersama Myungsoo. Langsung saja jinyoung duduk di sebelah jisoo dan Myungsoo disebelah Suzy. Ada yg berbeda dari Myungsoo. Wajahnya sedikit pucat dan bibirnya benar-benar kering.
"Oppa... " Panggil jisoo.
Suzy terus saja memperhatikan Myungsoo.
"Jangan terus menatap ku seperti ini. Kau membuat ku malu saja. " Ucap Myungsoo.
"Apa kau baik² saja oppa. Wajah mu sangat pucat dan bibir mu sangat kering. " Suzy sangat khawatir.
"Benar oppa. Apa kau baik² saja? " Sambung jisoo yg juga mengkhawatirkan kakak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUZY ✔✔
Randomkisah seorang gadis yang memiliki 3 saudara laki-laki yg super duper keren, namun tidak dengannya yg lebih memilih menyembunyikan kecantikan nya dengan rambut yg menutupi hampir di seluruh wajahnya. ia sangat menyanyangi adik laki-laki nya, hyunji...