malam pun tiba. Semua anggota keluarga sudah berkumpul diruang keluarga setelah mereka berperang dengan makanan yg begitu banyak dan enak tadi.
Jinyoung sedang bermanja-manja dengan eomma nya, hyunjin dengan appa nya dan suzy saat ini sedang tiduran dipaha jae, kembarannya. Suasana seperti ini sudah menjadi kebiasaan keluarga ini.
Saat itu mereka tengah asyik menonton acara straykids finding skz. Suzy sangat menikmati acara itu. Jae juga menyukai acara itu, kebiasaan nya saat sedang asik menonton adalah mengenggam erat tangan suzy.
Suzy sangat terpukau dengan kejeniusan Han, salah satu member straykids. Tak hanya Han, ia juga menyukai I.N katanya mirip dengan hyunjin nya. Walaupun hyunjin sering membantah, tapi eonni nya itu sangatlah keras kepala.
Jae menarik napas panjang,. Ia sepertinya ingin mengatakan sesuatu yg sudah ia tahan sejak tadi.
"Eoh, aku ingin mengatakan sesuatu pada kalian semua" Jae.
"Ah, betul. Hyung ingin memberi kabar gembira pada kita semua. Ayo hyung, katakan sekarang " Hyunjin si manusia yg gk sabaran.
"Eomma, appa, hyung, suzy aa dan uri dongsaeng hyunjin kyeopta. Naega mendapatkan beasiswa full di Amerika. "
Spontan saja, suzy bangun dari tidurnya dan melihat kearah jae, dan beberapa detik kemudian suzy berhambur dalam pelukan jae dan menangis sejadi-jadinya. Ini menjadi kali pertama ia akan ditinggal jae, kembarannya.
"What.... Beasiswa" Kaget hyunjin lebay.
"Amerika? " Si jinyoung tambah lebay.
"Alhamdulillah " Ucap Yoona dan Taecyeon bersamaan.
"Iya. Aku akan berangkat minggu depan" Ucap jae yakin.
"Okelah. Semoga apa yg kamu inginkan tercapai dan semoga kuliah mu lancar disana yh" Pesan Taecyeon.
"Jangaaan.... " Teriak suzy dan sekarang makin mempererat pelukan nya di jae " Ya... Oppa... Kau berjanji akan bersama ju selalu eoh, kenapa kau pergi sekarang. Aku tak mengizinkan mu. Jinja... " Nangis suzy makin menjadi-jadi.
"Minhee suzy aa. Aku harus menerima kesempatan emas ini. Kau masih ada hyunjin dan jinyoung hyung kan. Aku yakin dengan mereka kau tak akan merindukan ku. " Ucap jae.
"Aish... Shiro.. Oppa. . Aku ingin kita tetap bersama. Oppa, kenapa kau begini... Kau lebih memilih Amerika dari ku, eoh"
"Bukan begitu suzy aa, aku tetap memilih kamu. Aku janji, tahun depan aku akan balik lagi bersama kalian. Aku berjanji"
"Tahun depan itu lama oppa... Aku tak ingin. Tak bisakah kau membatalkan nya? "
"Tidak bisa suzy aa. Ini juga untuk kebaikan ku dan eomma juga appa akan bangga pada ju nantinya. "
"Aaaaaaaa....oppa.... "
"Suzy aa,, aku berjanji akan cepat menyelesaikan kuliahku dan balik ke Korea. Kau pikir aku senang bisa jauh dari kalian?? Gk mungkin lah. Oppa kalau sudah berjanji, pasti akan terpenuhi. "
"Jinja..?? "
"Oeh."
"Oppa aaaa.... "
Tak berapa lama, soojung tiba denga membawa beberpa makanan ringan juga es krim. Ini sudah menjadi rutinitasnya kalau kerumah suzy. Makanan ringan itu untuk jae dan jinyoung sedangkan es krim buat suzy dan hyunjin.
"Anyeong semuanya... " Sapa soojung bersemangat.
"Ah, anyeong. " Bales jinyoung yg langsung menyambar bingkisan yg dibawa soojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUZY ✔✔
Randomkisah seorang gadis yang memiliki 3 saudara laki-laki yg super duper keren, namun tidak dengannya yg lebih memilih menyembunyikan kecantikan nya dengan rambut yg menutupi hampir di seluruh wajahnya. ia sangat menyanyangi adik laki-laki nya, hyunji...