MY SUZY EP 9

255 24 0
                                    

"Omomo... Yaa... Apa yg kau lakukan? Cih namja anehh ini. Ya...! Yaa...! Myungsoo aa....!! " Suzy terus memanggil nama myungsoo, namun namja itu tak menjawabnya. "Apa dia pingsan?? Ya... Seseorang.... Tolonglah saya, angkat tubuh si sipit ini dulu dariku oeh? "

Tak seorang pun yg mendengar panggilan suzy. Kini ia sendiri lah yg harus menolong dirinya dan juga myungsoo.

*******

Setibanya di UKS....

"Bu... Tolong si sipit ini Bu!! " Pinta suzy

"Suzy...!! Kau menggendongnya?? "

"Gak usah tanya dulu Bu, mending obatin dia Bu"

"Bb.. Baiklah. "

"Benar-benar merepotkan! "

"Kau kekasihnya zy? "

"Kekasih?? Ya enggaklah Bu!! "

"Tapi kalian berdua serasi loh... "

"Cih... Apaaan sih Bu."

"Mmmm"

"Ibu, tolong jagain dia yah. Aku mau manggil teman-temannya dulu. Idol yg satu ini merepotkan saja!! "

"Andai saja sehun masih disini!! Pasti dia akan mengobati Myung... "

"Sehun?? Sehun oppa?? Bukannya dia sekarang di kelas? "

"Sehun sudah pindah ke Amerika, dia sangat berprestasi, jdi ia mendapat beasiswa di sana. "

"Omoo.. Kenapa baby tidak menceritakannya kepadaku? Sehun oppa yg malang. Apa karena aku?? " Gumam suzy pelan.

"Cepat panggilkan temannya!! "

"Aah... Iya, baiklah Bu"

___

Semua teman myungsoo telah berkumpul. Mereka sangat khawatir. Dari semuanya, song lah yg paling khawatir dengan myungsoo.

"Suzy, kenapa dia bisa begini? " Tanya song

"Mungkin karena dia kelelahan!" Jawab suzy santai

"Lagi-lagi karena kelelahan. " Gumam song

"Kenapa oppa?"

"Akhir-akhir ini dia sering begitu. "Jawab song lagi.

" Benar-benar merepotkan saja. Ia terlihat seperti pria yg kuat, tapi nyatanya ia begitu lemah. " Gumam suzy pelan namun didengar song.

"Maksud kamu apa!! " Tanya song

"Dia laki-laki yang lemah. Cih dasar....! " Jawab suzy.

"Suzy... Jangan katakan itu lagi....!! Jika kau tidak tau yg sebenarnya, lebih baik kau diam saja. Sekarang...!!! Kamu keluar dari sini..!!!! " Bentak song pada suzy.

Mata suzy membulat. Ini pertama kalinya ia melihat song begitu marah padanya. Ia tak pernah di bentak sebelum nya, namun hari ini... Merupakan kali pertamanya ia dibentak bahkan diusir. Suzy keluar dari UKS dengan mata berkaca-kaca menahan air mata yg akan keluar dari mata ny.

"Song, Apa yang kau lakukan. Mungkin suzy tidak tau apa yang diderita myungsoo. Wajar saja jika dia begitu. " Mark menenangkan song.

"Hyung... Wajar saja jika suzy begitu. Cepat kejar dia dan minta maaf padanya. Aku yakin sekarang dia sedang menangis. " Tambah Jackson.

"..... "

Tanpa komentar, song keluar dari UKS dan mencari keberadaan suzy.

Ia sudah menanyakan tentang suzy pada semua temannya, tapi tak ia temui.

MY SUZY ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang