Hari yg ditunggu² pun tiba. Sehun dan suzy akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Kebahagiaan terus terpancar diwajah keduanya dan juga keluarganya.
Terlihat beberapa tamu undangan yg mulai menikmati makanan yg disediakan. Ada diantara mereka yg mengobrol, ada juga yg sedang karaokean, pokoknya mereka semua sangat menikmati acara ini.
Kabar bahagia datang dari hyunjin yg resmi debut bersama straykids. Acara pernikahan sehun dan suzy semakin mewah karena kedatangan straykids, twice, itzy dan 4boys tentunya.
Tak hanya dari kalangan artis, adapula dari kalangan dokter terkenal yg berkawan baik dengan sehun dan beberapa teman Amerika sehun juga dosen dari suzy yg juga ikut datang.
Ketika semua tengah asyik dengan kegiatan masing-masing, ada 2 orang anak kecil, cowok dan cewek yg sengaja menghampiri sehun dan suzy.
"Oppa kau sangat tampan. Aku juga ingin menikahi mu. " Ucap anak itu dan membuat suzy sedikit kesal.
"Aku sudah menikah dengannya , " Tunjuk sehun pada suzy dan membuat suzy tersenyum pada anak kecil itu.
"Gpp oppa. Setelah besar nanti, aku akan menikahi mu. " Ucapnya lagi dengan polos.
"Aku juga ingin menikahi mu noona" Ucap anak kecil yg satunya lagi.
"Kami sudah menikah. Atau begini saja, kalian berdua tumbuh besarlah lalu menikah. " Usul suzy.
"Aku tak mau menikahi nya. Dia merebut permen ku" keluh Key, si anak kecil yg mengajak suzy menikah.
"Kau terlalu banyak memakan permen, gigimu bisa rusak. " Jawab si Jia.
"Kau selalu begitu" Key ngambek.
Melihat interaksi lucu kedua anak itu, membuat sehun berbisik pada suzy,
"Aku ingin sepasang anak kembar yg lucu dan menggemaskan seperti mereka " Bisik sehun di telinga suzy.
"Aku juga oppa. " Bales Suzy.
Ketika asyik berbisik, tiba-tiba...
"Tes... Tes... Oke. Terimakasih semuanya. Saya Jinyoung bersama kekasih saya Jisoo akan membawakan sebuah lagu khusus untuk pasangan yang baru saja resmi menikah hari ini... Untuk mereka, saya ucap kan selamat dan semoga selalu bahagia. " Ucap Jinyoung.
Musik mulai dimainkan, Jinyoung dan jisoo mulai bernyanyi. Lantunan tiap lantunan lagu yg dinyanyikan sangat menyentuh di hati. Semua orang menikmati nyanyian keduanya.
Hyunjin dkk juga Lia itzy dkk yg sedang asik mengobrol tiba-tiba saja didatangi key dan Jia.
"Annyeong oppa... " Sapa Jia yg memamerkan senyuman lebarnya pada hyunjin.
"Annyeong cantik" Jawab hyunjin.
"Kau mau menikah dengan ku? " Ucap Jia langsung dan itu membuat mereka tertawa dan tak habis pikir. Langsung saja itu membuat hyunjin digoda sama teman sesama membernya.
"Mwo... Tapi kau masih kecil. " Hyunjin.
"Tunggulah sampai aku besar oppa. Ini permen untuk mu" Ucap Jia dan menyodorkan permen rampasan nya dari key untuk diberikan pada hyunjin.
"Kau lucu Sekali" Bales hyunjin yg tak tau mau bicara apa lagi.
"Itu permen ku. " Keluh key.
"Hust... Diam" Cegat Jia dan lagi² membuat mereka tertawa.
"Noona., kau cantik. Tapi sayang... " Gombalan si key.
"Ciye... Adek kecil mau godain noona yah, kayak dilan aja... Eheheh., sayang nya kenapa? " Lia.
"Tapi sayang kalau gak nikah sama aku. Noona, tunggulah aku tumbuh besar dan menikahi Miu. Jangan melirik namja lain" Ucap key.
Pesta yg melelahkan sudah berakhir. Kini para tamu undangan sudah mulai meninggalkan aula pernikahan.
Setelah melakukan foto keluarga bersama , para anggota keluarga juga ikut pulang.
Suzy dan sehun kini sudah berada di rumah baru mereka. Kini keduanya memilih untuk istirahat karena pernikahannya yg cukup melelahkan.
..
.
.Seminggu setelah pernikahan, suzy dan sehun kian populer di instagram, sehingga mereka berdua menjadi pasangan selebgram. Mereka juga meng endorse beberapa produk terkenal.
❤ @realstraykids and 10. 226.299 Liked
SehZy_ mau beli kacamata couple yang murah dan elegan?? Yuk belanja sekarang di @shoppisView Coment.
Mimi_peri sehun ku udah benar-benar muf on dari gue.
Atha_lintang asyiaapppp...
Lucinta_siapa mau beli, tapi gk tau mau couplean ama siapa? Wkwkwk8.569.458 coment.
❤ @realstraykids & 11.237.880 Liked.
SehZy_ tampil mewah dan elegan, by @Kucci10jt coment.
End.
Thanks semuanya yg udah baca cerita gue yg gk jelas ini. Thank you banget buat kalian yg udah follow aku dan udah like cerita aku ini. Sekali lagi Terima kasih banget.
Follow aku terus yh,
InsyaAllah mau buat ff baru lagi deh. Tapi kalau udah kelar yh nulisnya,
Takutnya para readers lama nunggu nya kayak cerita aku ini.Sekali lagi, terimakasih semuanya...
😘😘😘😘😘😘Maaf yah kalau endingnya mengecewakan.... 😔😔
Bye bye semuanya.Siyu di ff ku yg lainnya...
Ehehehe.
.
..
..
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUZY ✔✔
Losowekisah seorang gadis yang memiliki 3 saudara laki-laki yg super duper keren, namun tidak dengannya yg lebih memilih menyembunyikan kecantikan nya dengan rambut yg menutupi hampir di seluruh wajahnya. ia sangat menyanyangi adik laki-laki nya, hyunji...