3 bulan telah berlalu. Kini song dan lisa tengah menjalin hubungan. Yah.... Akhirnya mereka berkencan. Soomi? Kini ia sudah menyerah untuk menyukai hyunjin, tapi bukan berarti ia tak mempunyai seseorang yg ia sukai.!! Jackson... Ya... Jackson. Dialah orang yg saat ini soomi suka.
Mark dan soojung semakin mesra saja. Bahkan hubungan mereka sudah tersebar luas di penjuru negeri, lantaran mark seorang Idol dan soojung hanyalah orang biasa yg memiliki wajah cantik dan postur tubuh bagai model internasional.
Jinyoung dan Jisoo dirumorkan berpacaran, lantaran keduannya sering terlihat bersama-sama. Baik diperpus, kantin, toko buku, cafe, dan taman.
Jungkook kini tak ingin berkencan dengan siapapun. Karena ia kini tengah sibuk dengan kuliahnya. Ia ingin sukses seperti pamannya, sehun.
Jae kini sering chatingan dengan member Twice. Yah... Walaupun lebih sering ia chatingan bersama mina twice.
Hyunjin, sepertinya ia telah jatuh cinta pada itzy deh, setelah sepupunya, yeji debut bersama itzy... Ia menyukai seorang diantara mereka... Yah... Lia. Ia menyukai Lia. Begitu mudahnya ia mendapatkan nomor telepon Lia, karena ada Yeji. Sering sekali ya terlihat menghadiri konser itzy, dan ia juga sering mendampingi itzy kemana saja. Alasannya hanya 1 dan itu benar-benar jitu. Yap..!! Ia ingin menjaga Yeji. Sebagai saudara yg baik, ia harus sering bersama dan menemani Yeji kemanapun ia pergi. Padahal dulunya ia dan Yeji bagai tom&Jerry. Tapi karena Lia, mereka akhirnya seperti upin dan ipin yg selalau bersama-sama kemana saja.
Myungsoo dan Suzy?! Katanya sih mereka berpacaran. Kondisi myungsoo saat ini smakin parah. Ia sering sekali mimisan, bahkan pingsan saat bersama suzy. Myungsoo kini harus sering ke rumah sakit🏠😷 seminggu sekali. Itu dilakukannya agar ia cepat sembuh, dan cepat menikahi suzy katanya...
Pagi itu suasana dirumah suzy begitu hangat. Suzy dan ibunya menyiapkan sarapan, dan ke4 namja itu sedang duduk manis menanti sarapannya.
"Apa yg kau masak pagi ini yeobo? " Tnya Taecyeon pada istri tercintanya itu.
"Aku tak memasak oppa. Suzy kitalah yg memasak nya. Aku hanya membantunya menyiapkan saja".
Mendegar perkataan eomma nya bahwa suzy yg memasak sarapan pagi, membuat ekspresi wajah ke4 namja itu agak berubah.
" Mwo...!!! Uri chagi yg memasak nya? " Tanya hyunjin dengan mata nya yg membulat seakan bola matanya itu akan keluar saja.
"Nee chagiya. Aku yg memasak sarapan kita. " Jawab suzy dengan senyum lebar.
"Apa yang kau masak baby?! " Kini giliran jinyoung yg bertanya.
"Nasi goreng, baby.... " Jawab suzy lagi dengan ekspresi wajah yg sama. Ia meletakan nasi goreng diatas meja makan.
"Kenpa warna nasinya seperti ini, uri yeoja?" Wajar saja kalau Jae bertanya. Mengapa tidak?? Nasi goreng Buatan suzy bewarna merah seperti samyang level 4.
"Oooh... Aku tambahkan sedikit bubuk cabe, oppa! "
"Wuah... Kelihatannya lezat" Puji hyunjin yg terkesan memaksakan.
"Anakku sudah besar dan sudah pandai masak rupanya. Kalau begitu mari kita cicipi makanan yg dibuat oleh putri dirumah ini. " Ajak Taecyeon yg nampak ragu untuk memakan makanan itu.
Kini nasi goreng buatan suzy sudah ada diatas piring mereka masing-masing. Taecyeon pun mulai memasukkan sesuap nasi itu kedalam mulutnya.
"Bagaimana appa?? "
"Air... Air.... Air.... Sss.. Ssss...ssss hah... Hah.... Hah... "
"Jangan terburu-buru appa. Nasi goreng nya masih banyak didapur. "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUZY ✔✔
Randomkisah seorang gadis yang memiliki 3 saudara laki-laki yg super duper keren, namun tidak dengannya yg lebih memilih menyembunyikan kecantikan nya dengan rambut yg menutupi hampir di seluruh wajahnya. ia sangat menyanyangi adik laki-laki nya, hyunji...