MY SUZY 10

243 23 0
                                    

Seperti janji jungkook yg akan mengajak hyunjin dan jae bertemu dengan TWICE.

Tepat pukul 16.30 sepulangnya dari kampus,  ke3 cowok ini telah berada tepat di kafe milik agency TWICE yaitu JYP Entertainment.

Tak membutuhkan waktu lama, akhirnya sang pujaan hati datang. Senang+deg²an bercampur jadi satu menjadi satu kesatuan.

Hyunjin tak percaya dengan dirinya yg saat ini akan bertatapan lebih dekat dengan Tzuyu.

"Aah...  Dahyun aa.  Kami disini" Sapa jungkook yg semakin membuat ke2 anak manusia ini membatu dan berkeringat dingin layaknya seseorang yang sedang menahan untuk tidak BeABe.

"Oppa. Maaf telah menunggu lama. " Balas dahyun yg kemudian mengambil posisi duduk disebelah jungkook yg kemudian diikuti oleh member yg lainnya yang mengambil posisi duduk ditempat yg kosong.

"Ini temanku. " Kata jungkook pada semua member TWICE. 

Hyunjin dan jae tetap saja membatu dan tak berkata apa².

"Apa kalian tiba-tiba tak bisa bicara.  Wah...  Yg benar saja ini. " Jungkook

"😱😱😱" Jae+Hyunjin

"Kau begitu semangat membela tzuyu kemarin,  tapi kenapa sekarang kau membatu. Hyunjin,  biasanya kau yg paling cerewet. " Jungkook kesal melihat Hyunjin yg bahkan tak sanggup mengeluarkan sepatah kata pun

"Kau menyukai tzuyu? " Tanya jihyo antusias

"Wuah...  Tzuyu kau begitu beruntung.  Ada namja tampan yg membela mu " Goda momo

"Kenapa kau tak mau berbicara? " Tanya chaeyeong

"Tzuyu,  berkenalanlah dengan nya" Goda Nayeon

"Minta nomor HP nya" Tambah sana

"Aah...  Eonni hentikan. " Kata Tzuyu yg pipinya sudah memerah semerah tomat

"Apa kami salah?  Ayolah... " Jihyo

"Annyeong. Boleh aku tau siapa namamu? " Tanya Tzuyu pada hyunjin

Ya Tuhan bantulah aku.  Jangan membuat aku pingsan didepan Tzuyu.  Begitulah batin hyunjin saat ini.

"Na...na na namaku hyunjin. "

"Hyunjin. Kenapa kau begitu gugup.  Ayolah santai saja. " Kata Tzuyu sambil menepuk pundak hyunjin.  Dan itu membuat hyunjin meleleh.

"Berikan ponsel mu. " Perintah Tzuyu

"Ini" Hyunjin dengan cepat memberikan ponsel nya pada Tzuyu dan itu membuat semua orang yg berada di situ tertawa. Et...  Dah.  Lupa aku.  Ada 1 mahluk yg gak ketawa ternyata. Yeah...  Jae.  Yg daritadi masih membatu.

"Kalau kamu? " Tunjuk jihyo pada Jae.

"Ne??  " Jae terkejut mendengar pertanyaan sederhana yg dilontarkan jihyo " Aku jae. Namaku jae"

"Oo, Jae. Annyeong. " Sapa jihyo

"Ne. Anyeong"

MY SUZY ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang