Laju mengayuh sepedanya.dia tak pulang ke rumahnya.dia berhenti di cave dan mengganti seragamnya dengan kaus biasa.
Dia sangat pandai memasak.
Dia berbakat dalam segala hal.
Dia bekerja sebagai koki terkadang hanya sebagai pelayan.
Aku datang ke cave itu.untuk membeli mie ramen dan segelas kopi manis.
Laju melihatku.tetapi dia tak menemuiku.
Mungkin dia malu.dan takut aku tak mau dekat dengannya.
Laju selalu menyembunyikan pekerjaanya dari teman sekolahnya.laju memang anak yang punya gengsi besar.mungkin disekolah dia terkenal dengan anak orang kaya.tapi berbeda di luar sekolah.
Aku sangat suka menulis.sambil menunggu mie ku jadi.aku menulis cetitaku.cerita tentang seorang lelaki yang ku cintai dalam diam.
Dear....
Aku suka caramu tersenyum.
Aku suka caramu menatap.
Aku juga suka caramu berbicara.
Jujur aku suka padamu sejak pertama kali bertemu.
Tapi sialnya aku salah jatuh cinta pada seseorang.seseorang itu tak pernah melihatku sedikit.
Seseorang itu juga tak tau namaku.dia juga engga mungkin kenal padaku.aku yang duduk didepannya saja dia tak kenal.
Apalagi berharap kalau dia akan membaca suratku dan mengetahui isi hatiku.
Aku bahagia mencintaimu dalam diam,walaupun terkadang sakit.tapi aku harus bagaimana? Hanya itu yang bisa aku lakukan.
Satu harapanku,aku berharap kamu bisa menegok ke belakang di sini ada yang menantimu.aku berharap kamu bisa melihatku walaupun sedikit,aku tak berharap kamu akan membalas perasaanku.aku tau itu mustahil.aku hanya meminta suatu saat kamu dalat melihatku.semoga tuhan mengizinkan kamu untuk mengetahui perasaanku.
-For laju-
-acha-
****
Sudah hampir dua bulan aku sekolah disini.aku dan laju tidak akan pernah bisa dekat.
Aku tau aku dan laju bagaikan langit dan bumi.
Laju anak yang terkenal.
Sedangkan aku?.
Aku hanya seorang gadis dengan wajah pas pasan,anak orang sederhana dan hanya bisa masuk lima besar saat pembagian raport.
Aku sangatlah berbeda dengan devi.
Terkadang aku merasa sedih.tapi apalah guna aku harus menangis untuknya.
Aku tidak boleh cengeng.
Aku tidak mau memberinya dosa,karena selalu membuat seorang wanita menangis.
"Achaaaa".teriak seorang lelaki.
"Eh kenapa?".kataku
"Nih buat lo roti".katanya
"Oke thanks ya".
Dia sahabatku katanya dia suka padaku.tapi aku tidak menganggap begitu.ku kira semua omongan orang itu salah jika mengatakan kalau majid itu suka padaku.
Namanya muhammad al majid
Aku suka memanggilnya al.
"Cha,gue temenin ya".katanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayla
Teen FictionCerita ini alay. Receh. Dan tak penting. Jika kalian mau baca silahkan. Jika tidak ya tinggalkan. So simple kan?