#envy?

2.6K 48 0
                                    


Kebetulan hari ini adalah hari minggu.pagi ini Richard akan mengajak kayren untuk berolahraga pagi.niat nya bukan hanya itu,Richard sangat ingin dekat dengan Kayren setelah pertemuan nya dengan gadis itu,Richard jatuh hati.
Bahkan ia sudah berani mengajak Kayren kencan tanpa sepengetahuan kakak iparnya,Wiellia.

Kini pria itu sudah sampai dihalaman mansion Skyvert.dari lantai atas,tepatnya di balkon,berdirilah pria berwajah merah padam menatap kedatangan Richard.
"Lancang sekali anak itu" geram Xoe.

"Selamat pagi Rich!!!" sapa Kayren yang berada di balkon sebelah kanan Xoe.ya,kamar mereka bersebelahan.
Kayren tak sadar bahwa Xoe berada disebelahnya hanya berjarak 3 meter saja.tapi Richard tau bahwa Xoe menatapnya tak suka.Richard membalas melambaikan tangan kepada Kayren.Gadis itu dengan tergesa gesa berlari turun untuk menghampiri Richard.

Xoe segera masuk kembali ke kamar,benda benda yang semula tertata rapi ia banting satu persatu,cermin tak berdosa yang ada di kamar mandi pun ia tonjok,jari jari nya terluka,mengeluarkan darah segar.

"Ada apa denganku,aku begitu murka melihat keakraban mereka!! Arrrgh!!" marah Xoe pada diri sendiri.

Di taman pusat kota..

"Apa? Kau juga suka dengan greentea?" tanya Kayren sumringah. "Iyaa apalagi moccacino greentea" jawab Richard tak kalah sumringah. "Wah ternyata kita memiliki selera minuman yang sama ya? Haha" ujar Kayren.tidak,tidak sama.Richard hanya mengada ngada,yang ia tahu Kayren itu menyukai hal yang berbau greentea,ia tahu sebab di beritahu oleh Wiellia.

"Aku juga menyukai salad buah yang terdapat buah pisang disana,aku juga lebih suka makan roti bakar yang ada selai pisang nya" ujar Richard sok menyebutkan makanan kesukaan nya,padahal tidak,utu hanyalah makanan kesukaan kayren,bukan dirinya.

Kayren menutup mulut tak percaya, ada pria yang memiliki favorit food&drink yang semua benar benar sama dengan nya.
"Baiklah Rich,bisa kita sarapan makanan kesukaan kita!" ajak Kayren menggebu gebu.Richard tersenyum senang, "of course baby!" jawabnya setuju.

Seorang pria tinggi kekar tiba tiba menghampiri mereka, "Xoe?" ucap Kayren.
"Ayo pulang" ajak Xoe mencekak pergelangan Kayren dan dengan kasar menarik paksa gadis itu.kayren mencoba meronta untuk lepas,sungguh ini sakit!!
"Hey! Jangan kau sakiti gadisku" sergah Richard.Xoe menyunggingkan senyum remeh."anak kecil sepertimu tak perlu ikut campur urusanku" ucap Xoe.

"Setidaknya aku tidak berniat menyakiti Kayren!" balas Richard tak kalah sengit.Xoe melepas tangan Kayren dan mendekati Richard,satu hantaman jatuh di tulang pipi Richard,tak ada perlawanan dari pria itu,satu hantaman lagi di perut nya hingga membuat nya limbung.Xoe tak peduli ia kembaki mencekal tangan Kayren,kali ini dengan lembut.

"Ayo" ajak Xoe,tapi Kayren tak tega meninggalkan Richard dengan keadaan tak baik seperti itu,ia meminta izin untik meminjam ponsel Xoe,pria itu memberikan nya.lalu Kayren menghubungi Wiellia.

Dan akhirnya Kayren pergi bersama Xoe.

********

Menulis adalah usaha untuk memperbaiki mood yang sempat hilang.jadi sorry kalo ada yang typo ato ada yang kurang,eh kurang bgt kali ya:v
Voment nya dong:v makasih:3

Xoe skyvertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang