#menjalankan rencana.

3K 51 0
                                    


Mansion Davide.

"Dav,aku nggak tenang kalau Kayren terus tinggal bersama Xoe" ujar Wiellia menyalurkan kekhawatiran nya terhadap Kayren kepada suami nya, mr.davide.

Sebelum itu,Wiellia telah menceritakan semua,semua yang bersangkutan dengan adiknya Kayren,dan juga Xoe.bahwa Kayren adalah adik kandungnya yang telah terpisah kurang lebih selama 20 tahun.juga mengenai kisah nya bersama Xoe sebelum berumah tangga dengan Davide.sebenarnya davide agak terkejut dengan penuturan istri nya,ia hanya tak menyangka Skivert yang kini sudah ia anggap sebagai partner kerja ternyata pernah memiliki hubungan dengan istri nya,Wiellia.

"Setelah mendengar semua ceritamu mengenai pria itu,aku pun sedikit khawatir,bagaimanapun Kayren juga adik ku".ia merengkuh kepala istrinya dengan lembut,membenamkan wajah yang nampak sekali ketidaktenangan itu di dadanya.

"Aku ada ide Dav!!" seru Wiellia seraya melepaskan rengkuhan suami nya.
"Ide?" tanya Davide.Wiellia sedang membisikan sesuatu ditelinga Davide.Davide nampak menimbang-nimbang ide dari istrinya tersebut,lalu ia mengangguk tanda setuju.

Wiellia menyunggingkan satu sudut bibirnya.

  
                      *****************

Pagi,di mansion Xoe Skivert.

Wiellia keluar dari mobil porche hijau metalik dengan disusul laki laki tampan dan gagah.

"Sudah siap?" tanya Wiellia kepada Richard,adik kandung suami nya,Davide.
"Siapa takut" jawab Richard,sangat percaya diri."baiklah ayo" ajak Wiellia.

Sebelum sampai menginjak mansion milik Xoe,mereka lebih dulu dijumpai pelayan yang sedang menyapu halaman.
"Nona ellia,ada perlu apa kemari?" tanya pelayan itu dengan ramah.tak salah Wiellia disambut ramah oleh pelayan itu,sebab mereka belum lupa dengan nya,dulu kan Wiellia sempat tinggal disini.

"Skivert ada?" tanya Wiellia memastikan.
"Tuan sedang berada dikantor,nona" jawab pelayan.

Dalam hati Wiellia bersorak riang karena tebakan nya tepat sekali,di jam segini yang terbilang masih pagi,Xoe pasti sudah berangkat ke kantor."aman.." batin nya.

"Kayren? Pasti ada dong?" tanya Wiellia gembira."ada,nona,mari saya antar".lalu Wiellia dan Richard mengekor pada pelayan.

"Kakak!!" kejut Kayren setelah turun dari tangga.ia lantas memeluk erat Kakak nya itu.

"hai dear,bagaimana kabarmu,kau baik baik saja kan?tidak ada luka,lecet yang disebabkan oleh pria itu ?" tanya Wiellia sedikit berlebihan,ya karena semalaman ia kepikiran dengan keadaan adiknya.

"Kakak ini,aku baik,mungkin Xoe sangat sibuk sehingga ia tak melukaiku sedikit pun,bahkan menemuiku saja tidak" ujar Kayren bahagia,terpancar dari sorot mata nya.

"Ehm" dua wanita itu berhenti tertawa setelah mendengar deheman dari pria yang sejak tadi diacuhkan oleh mereka.

"Oh iya lupa,sorry Rich" Wiellia tersadar.
"Kenalkan Kay,ini Richard,adik iparku" ucapnya memperkenalkan."Rich,ini Kayren adik kandung ku yang kemarin kuceritakan".

Richard menyodorkan tangan nya dan diterima baik oleh Kayren.mereka saling tatap sebentar.Wiellia berdeham,hingga menyadarkan mereka.

"Mari duduk kak,Rich" ajak Kayren seraya memboyong mereka keruang tamu.dan disuguhkan nya beberapa minuman dan makanan.sekarang Kayren bak pemilik mansion itu,wajarlah Xoe sedang pergi.

Beberapa jam kemudia...

Disela canda tawa dua wanita dan 1 pria yang terlihat sangat menikmati kebersamaan itu,mereka tak sadar,dibalik diding berhias lukisan lukisan indah berdirilah pemilik asli Mansion tersebut.

"Apa apaan ini" batin nya sambil mengepalkan tangan kekarnya.
Pria itu terfokus dengan gadis yang sedang tertawa lepas,seakan semua beban yang selama ini memberati nya hilang.hampir sama sekali ia tak pernah melihat pemandangan tawa lepasnya.senyum Xoe sedikit mengembang,sangat samar.ia menggelengkan kepala menyadarkan dirinya sendiri,ada apa dengan dirinya.

dan lagi,pemandangan yang seketika membuat hati nya memanas tanpa sebab, pria yang berada di sebelah kanan Kayren sedang membersihkan noda di sudut bibir Kayren.semakin terkepal tangan itu,seakan akan ototnya ingin mencuat keluar.

Ia datang dengan menepuk tepukan telapak tangan.dan tersenyum miring.
"Xoe.." semua nampak menatap terkejut kepada Xoe,sebab pria itu datang tanpa diharapkan.

"ini mansionku,jadi,apa kuasamu hingga mudah menerima tamu begitu saja tanpa se izinku,nona?" tanya Xoe,Kayren dapat menangkap jelas gelagat buruk dari raut wajah pria itu.

"Kami hanya ingin berkunjung,Tn.Skyvert! Dan kami pun tak memiliki niat buruk kepada seluruh isi mansion mu ini" balas Wiellia tak terima jika adiknya di sudutkan seperti itu.

"jalang memang seperti itu,tanpa izin pun ia akan tetap masuk seakan penguasa,wajar saja,ia sedikit gila harta" Kali ini Wiellia sudah habis kesabaran dengan ucapan Xoe,kemarahan yang selama ini ia tahan pun kian membuncah,apa ia harus terus mengalah? Jelas jelas Xoe menyebutnya jalang,apa yang pernah ia perbuat?,sebutan itu tak beralasan untuknya.

"Jangan membuat malu di kalangan pria hanya karena omong kosongmu itu!" timpal Richard tak terima kakak iparnya di sebut sebagai 'jalang',sedangkan selama ini se tahu nya istri kakaknya tersebut selalu berlaku baik,sangat jauh dari sebutan yang diucap oleh pria brengsek Xoe.

"Okay,jalang tetaplah jalang,bisakah kau pergi,jangan mengotori lantai ku ini" ucap Xoe lalu melenggang pergi menuju kamar nya mungkin.

Skyvert POV.

Berkali kali aku menampar pipi ku,rahangku menegas.entah bagaimana aku merasa selama ini Kayren hanya milik ku,akulah pemiliknya.sehingga aku dengan bebas menyakiti nya,menyentuhnya,mencium nya.dan kini? Aku melihat kayren disentuh pria lain,apa lagi kejadian yang sama sekali belum pernah ia perlakukan untuk kayren,telah direnggut duluan oleh pria kencur itu.intinya,Kayren tetaplah milik ku,tak akan kubiarkan seorang pun merebutnya.

Author POV.

Ada apa dengan Pria yang selama ini selalu berlaku kejam terhadap Kayren malah memanas hati nya ketika melihat Kayren tertawa lepas dengan pria lain.

Bukan kejam,tetapi hanya saja Xoe belum bisa mengekspresikan perasaan nya yang campur aduk dengan Kayren.hanya satu yang ia genggam,Kayren itu miliknya,apapun yang ia perbuat,terserah dirinya ia merasa paling berkuasa dengan Kayren.aneh memang.

                               *********

Entah kenapa mood aku jadi baik lagi setelah nulis ape jempol ini mau copot:v

Maaf alurnya acak acakan gitu!!  so sorry:(

DI TULIS : 9 FEBRUARI 2019.

Xoe skyvertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang