Prolog

350 44 15
                                    

'Punya 3 teman cowok masa kecil, yang super possessive, ngeselinnya minta di tabok, sama dinginnya itu pingin banget ku cekik sampe ga napas'

Itulah ucapan yang ku lontarkan setelah denger siraman qolbu dari sahabat karib gue yang dramatis nya minta di sambit~

"Mereka kek gitu karna mereka sayang, peduli dan ngga mau Lo di sakitin Lo harusnya bersyukur di kasih temen Kya mereka, andai aja gue yang di posisi Lo...andai ya bakalan seneng bgt si gue"

"Lo ambil aja mereka, gue kasih free ttpi....Lo ga boleh ambil dia dari gue" ucapku sambil menunjuk ke arah orang itu.

Kita ketopik percintaan ku aja. Ok fix.
  
Suka sama cowok yang masih peduli sama masalalunya itu bikin luka buat diri sendiri kn? Gue emang bodoh karna masih mengharapkan dia.

Tapi dialah yang sudah jadi pilihan hati ini, ingin berontak namun susah.

Menyukainya dalam diam mungkin adalah jalan ninja bagiku. Lewat tulisan inilah yang bisa ku ungkapan padanya.

Aku terlalu takut buat mengungkapkan secara langsung, takut....takut dia akan menjauhiku.

Kadang aku heran, setiap kali aku mencoba deket dengan cowok lain dia pasti marah. Padahal dia bukan siapa-siapaku dan bukannya dia masih memperdulikan masalalunya? Lantas mengapa terus melarangku? Dia sangat egois bukan?

Penasaran sama kisahku yang selanjutnya???

Abis
.
.
.

Jangan lupa vote+koment yah!!! Jangan lupa juga baca cerita aku
Api Nuyy079
Air nadyaathira
Angin StiMawrite

Nekt apa engga???

Possessive 3 Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang