Septian duduk di batu besar yang ada di pantai, gue datang buat nyamperin dan kasih penjelasan sekaligus minta maaf sama dia. Dia pasti kesel, marah, malu soal tadi.
"Septian~" panggil gue.
Dia cuman noleh tanpa ada kata yang ia ucapkan. Gue jadi ngga enak sendiri. Pas gue mau duduk deket dia kaki gue kesandung batu kecil.
"Argh,,,,,," ringis gue.
Untung Septian sigap nahan tubuh gue. Kalo ngga basah kuyup deh gue. Septian dudukin gue di batu besar itu. Kaki gue ngeluarin cairan kental merah lumayan banyak. Septian ngeliat kaki gue sambil ngusap lembut.
"Sakit?" tanya dia.
"Ngga kok,"
"Maaf" sambung gue.
Septian tersenyum kecil kearah gue. Apa maksudnya itu. Gue ngga ngerti binti ngga paham. Dia masih marah atau ngga yah sama gue.
"Maaf" ulang gue.
Gue nunduk karna gue salah. Tangan Septian kini ngusap lembut pipi gue. Gue ngangkat dikit Kepala gue buat liat Septian. Septian kali ini ketawa. Dan ya artinya dia ngga marah.
"Asep masih marah?" tanya gue lagi.
"Iyaa gue marah sama Lo!!" ucap dia.
"Ouh,,,maaf Septian" gue nundukkin kepala takut ngeliat muka Septian.
"Kalo gue ngga maafin Lo gimana?" ucap nya lagi.
Haduh gimana yah kalo gue ngga di maafin Septian. Gue harus ottoke? Apa gue harus pergi ninggalin Septian buat nenangin dirinya dulu atau gue harus bujuk dia buat maafin gue.
"Gue pergi dulu yah, Lo tenangin diri dulu, entar 10 menit lagi gue balik kesini dan gue pastikan Lo udah maafin gue" gue udah balikin badan gue.
"Mau kemana?" tanya dia.
Ish nyebelin banget sih kek kucing minta makan aja "Mau ke Bromo, mau ikut?" tanya balik gue.
"Gue ikut kalo pergi nya sama Lo" apa apa apa gue ngga salah denger dia ngomong gitu sama gue. Pertanda apa ini. Apa Septian suka sama gue atau gue cuman mimpi. Jangan baper dulu jangan baper. Kata Laila sebagai orang yang berpengalaman jangan mudah baper sama omongan cowok-cowok.
"Apaan sih" gue ngga mau salting dulu.
"Duduk dulu sini!" suruh dia sambil nepuk-nepuk batu kosong di sebelah dia.
Gue menggeleng sambil natap batu itu, dia nyuruh gue duduk sebelah dia di batu yang besar itu+ tinggi. Ini lagi ngehina atau apa nih. Mana gue sampe, masa gue harus loncat-loncat kek anak kecil yang kegirangan dapat balon. Biarpun gue loncat pasti gue ngga bakalan bisa duduk juga.
Septian turun dari batu itu terus dia ngangkat tubuh mungil gue supaya duduk di batu itu. Seneng pasti, kesel juga. Main angkat aja emang di pikir gue apaan.
"Gue marah sama Lo, karena Lo ngga bilang sama gue kalo Lo suka sama gue" ucap nya sambil ngelus rambut gue lembut.
"Gue sayang sama Lo, jangan pernah pergi dari gue!" tutur Septian.
Septian meluk gue dengan begitu possesive. Gue ngelus rambut dia lembut. Kita kek pasangan suami-istri deh muhehehe.
Itu mah mau Lo, inget hak kuasa cerita ada di gue yah muhehehe~author
Dasar author sableng, gila. Awas aja kalo ending nya gue ngga sama Septian. Gue dengan cepat ngelepas pelukan itu dengan paksa. Septian natap gue dengan sendu.
"Maaf udah buat Lo sakit, gue sebenarnya suka sama Lo dari kecil sampai sekarang, gue cuman ngga mau kalo karena gue suka sama Lo, Lo jauhin gue," tutur Septian lagi.
Ini Septian kan, gue ngga mimpikan pliss deh gue ngga mimpikan iyaa kan??? Septian cuek, ketus, songong, dingin itu kemana, apa Septian yang sekarang ini kemasukan jin. Jangan sia-siakan Ra jangan.
"Gue sayang sama Lo, tapi Lo bilang Lo suka sama gue sejak kecil kan, kenapa Lo dulu pacaran sama cewek somplak itu?" tanya gue. Bener kan dia bilang suka sama gue sejak kecil kenapa dia malah pacaran sama cewek itu.
Eh lagian kenapa sejak kecil dia udah kenal sama suka-sukaan yah, ini pasti karena Mei Mei makanya Septian waktu kecil suka sama gue.
"Ratih Ashila Malik mau jadi pacar gue kan?" Apabila Septian nembak gue, Septian nembak sambil ngasih gue sebutir pasir di pantai ini eh betjanda deng, Septian nembak gue sambil nyodorin satu keong yang imut. Wow romantis banget.
"Maaf gue ngga bisa romantis kek cowok-cowok yang ada di drama Korea yang sering Lo tonton, tapi gue bakalan berusaha jadi cowok yang romantis demi Lo, gue bakalan jagain Lo semampu gue tapi gue ngga bisa janji, gue takut ngelanggar janji itu dan Lo marah sama gue, gue bakalan selalu ada buat lo, gue bakalan selalu sayang sama Lo, jangan pernah pergi dari sisi gue!" ucap nya.
Pingin senyum, ketawa, nangis pokok nya campur kek adonan kue. Huaaaaa gue baper parah ini. Terima apa engga nih. Terima aja deh, lagian gue percaya sama omongan Septian barusan, dia ngga bakalan ninggalin gue, dia bakalan selalu sayang sama gue. Karena gue tau Septian ngga pernah bertentangan sama ucapan nya.
"Iyaa gue mau jadi pacar Septian" ucap gue malu-malu taik bembe.
Heleh biasanya juga malu-maluin~author
Apaan sih Lo thor nyaut aja, bilang aja situ sirik kan, soalnya situ jomblo bhawkwkwk.
"Jangan pergi dari aku yah!" Lirih Septian.
"Iyaa aku ngga bakalan pergi dari kamu" balas gue.
Entah kenapa kita jadi pake aku-kamuan. Udah ah bodo amat, yang penting apa yang di katakan Septian tulus buat gue. Gue Ratih Ashila Malik hari ini resmi jadi pacar nya Ardy Septian Azhar. Pantai ini adalah saksi bahwa gue sama Septian pacaran. Kek anak alay yah gue. Hehehe akhirnya mimpi gue tercapai juga. Ngga nyangka deh gue di tembak kek gini.
"Aku eh gue mau ke sana dulu bye Septian" aih kenapa mendadak gugup gini sih.
Gue udah turun dari batu itu dan siap berlari buat ngasih tau temen-temen gue. Huaaaaaaa seneng banget rasanya jadi pingin teriak tapi malu banyak orang. Ok gue harus lari sekarang juga. Eh kok kok ada yang narik rambut gue.
"Mau kemana?" yaelah Septian malah narik rambut gue. Untung ngga sakit.
"Makan lah udah laper tau" sahut gue.
"Laper atau baper?" tanya dia.
"Dua-duanya" balas gue terus dengan cepat kilat langsung lari dari hadapan Septian yang kini kek nya ketawa ngga jelas.
Brak
"Kalo jalan pake mata dong!" Ketus orang itu.
Lah yang jatuh juga gue. Kenapa situ yang sinis. Gue berdiri terus nepuk-nepuk tangan gue yang kotor. Gue kenal ini orang tapi di mana yah.
Abis
Menurut aku ini part tergaje
Bingung mau nulis nya gimana, ini aku nulis perasaan aku itu amburadul. Seneng ada, sedih ada juga.
Makasih udah mau baca cerita aku yang gaje ini, jangan bosen yah hehehe
Ini ada cast nya Ratih sama Septian:)
Salam 🦄
Nuyy079
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive 3 Boys
Подростковая литература{update kalo mood bagus} Mampir sebentar untuk mengintip cerita hidupku, hidupnya atau mungkin hidup kami. Gue seorang gadis yang remaja yang mempunyai tiga orang sahabat yang sangat Posessive akan diri gue. Saking Posessivenya mereka gue harus paca...