EMPAT

87 22 12
                                    

Jangan lupa vote+koment yah.
.
.
.

'seganteng atau sebaik apa pun dia aku akan tetap mencintai mu percayalah bahwa cinta ku ini tulus untuk mu karna itu kamu'
~Ratih Ashila Malik~

Happy reading

"

Sayang " panggil gue dengan lembut. Sumpah gue mau muntah.

Orang yang Gue panggil sayang langsung noleh. Gue senyum sambil naik turunin alis gue.

" Oh jadi kayak gini yah kelakuan kamu di belakang aku, kita udah tunangan loh, jahat kamu yah " ucap gue sok di dramatisin.

'hahaha mampus Lo Abang shealan'~batin gue.

Rasain tuh pembalasan Adek mu yang manis ini Abang shealan. Iya orang yang Ama cewek itu Abang gue. Masa nih yah Abang gue bisa-bisa nya jalan Ama cewek lain, padahal masih pacaran Ama Kak Salsa.

Kek nya gue liat-liat nih cewek yang di samping Abang gue ganjen banget dah. Ngga kayak Kak Salsa baik, cantik, manis, imut, ramah, kocak.

" Sayang aku ngga ada apa-apa Ama dia, dia ini cewek yang dari tadi ngeekor kek anjing " buju gile Abang gue ternyata emang ngga ada apa-apa Ama toh cewek itu. Mon mangap yah Abang ku yang shealan Adek mu yang manis ini udah suudzon.

" Kok kamu ngomong gituh sih!" Protes cewek yang ada di samping Abang gue. Gue langsung merapat ke Abang gue terus gandeng.

" Heh Lo jangan pernah deketin tunangan gue lagi, KALO MAU SELAMAT!" Ancam gue dengan penuh penekanan.

" Apa Lo bilang, Lo pikir gue takut gituh " balas cewek itu sambil memutar bola matanya "Kalo gue mau deketin tunangan lo, Lo mau apa hah!" Lanjutnya.

Abang gue natap gue dengan muka yang memelas. Makanya jadi orang jangan sok ganteng Bang. Eh Abang gue kan emang ganteng yah.

Ini cewek kek nya salah ngelawan orang. Gue maju di depan cewek itu "Lo salah ngelawan orang cewek Sampah" Gue udah ketawa sinis di depan muka tuh cewek.

Cewek itu udah mau nampar gue. Karna gue sigap gue langsung tangkis terus putar tangannya. Dia udah meringis kesakitan, karna Gue baik ya udin gue lepasin.

" Mbak nya sakit yah uluh-uluh, oh iya gue mau bilang kalo gue ini bukan tunangan dia, tapi gue adiknya selamat Anda kena tipu MARKONAH " gue ngaku aja dari pada entar dosa.

" Dan satu lagi, cewek sampah kek Lo ngga pantes Ama Abang gue lagian yah Abang gue itu udah punya pacar dan Abang gue ngga mungkin suka ama Cewek kek Lo," lanjut gue.

Abang gue udah ngacak rambut gue. Makanya Bang jadi orang tuh yah jangan terlalu Baek. Sok-sokan nerima tawaran orang langsung.

" Lo! Jaga omongan Lo," ucap nya sambil nunjuk gue. Terus berdiri di depan Abang gue "Ricko! Adek kamh kok jahat sih sama aku" suaranya udah di manis-manisin.

" Idih sampah masyarakat emang Lo, dandanan udah kek emak-emak mau kondangan, bedak kek tango berlapis-lapis, lipstik merah banget, blush on kek badut " sindir gue. Gue tau di situ gue udah kek netizen koment Mulu.

" Koment aja kek netizen " balas cewek itu ketus.

" Idih sok ngartis lo cih, kalo gue emang netizen ngapa hah!" balas gue lebih ketus.

Cewek itu udah natap gue dengan penuh amarah. Dia maju di depan gue terus mau Jambak rambut. Gue auto tangkis lagi dong. Terus tangan dia gue remas sekuat mungkin nyampe bunyi. Sadis yah gue.

" Aww sakit " Ringis cewek itu lagi.

" Makanya jangan sok-sokan mau ngelawan untung gue masih punya rasa kasian Ama kakak yang cuantek " gue udah lepasin tangan dia. Karna dia kesal, dia langsung pergi tanpa ngucap salam ke Gue Ama Abang shealan.

Gue ketawa sambil naik turunin alis gue. Abang gue ngacak rambut gue lagi terus narik tangan gue. Ngga ada rasa terima kasih banget sih jadi manusia. Syukur-syukur gue bantuin, niat nya tadi mau ngerjain eh tau-tau nya Abang gue juga risih di intilin Mulu Ama tuh cewek.

***

21:32

( Udah di rumah )

" Bundaa Ratih mau ke Alfamart bentar yah Bun mau beli cemilan " Izin gue.

" Ini udah jam setengah 10 Ratih, besok aja beli cemilannya " ini yang ngomong bukan Bunda tapi Ayah.

Gue udah ngehembusin nafas gusar. Gue masang Pupuy eyes andalan gue. Siapa tau aja gituh Ayah luluh terus ngizinin gue buat beli cemilan bentar. Padahal Alfamart ngga jauh banget dari rumah.

" Ya sudah Ayah izinin, mau Ayah temenin atau Ayah suruh Abang buat nemenin hm?" tanya Ayah.

Gue menggelengkan kepala gue ya kali gue gelengin kepala tentangga bisa-bisa ngamuk. "Ratih pergi sendiri aja deh " balas gue.

Ayah udah ngehembusin nafas nya ringan "Ya udah tapi jangan lama yah, oh iya Ayah nitip kacang soalnya Ayah mau nonton piala dunia" ucap Ayah gue lalu fokus ke tv.

" Uh she up Ayah nya Ratih yang paling ganteng makanya Bunda suka " ucap gue ngasal.

Gue langsung keluar buat ke Alfamart beli cemilan. Biasanya persediaan cemilan gue banyak tapi karna habis terpaksa gue harus keluar rumah buat beli.

***

Gue masuk kedalam Alfamart. Gue ambil troli males pake keranjang berat kek perasaan ini. Gue ambil makanan yang menurut gue enak.

Gue mau ambil kuaci rasa Milk tapi ngga nyampe, gue udah jinjit buat ngejangkau tetep aja ngga nyampe. Gue jinjit sekali lagi.

" Eh kok kuaci nya jadi rendah " gue ikutin arah kuaci itu.

" Nih kuaci nya " suara cowok. Gue nengok eh ternyata cowok. Kayak nya kenal deh Ama ini cowok dan kayaknya gue pernah liat dia, sering malah tapi di mana nyah.

Gue langsung ambil kuaci di tangan cowok itu "Makasih" ucap gue. Cowok itu senyum manis ke arah gue. Ya Allah nikmat mana yang kau dustakan.

" Iya sama-sama, kenalin Randy Algifaro " cowok itu ngulirin tangannya.

" Ratih Ashila Malik kak " gue nyambut uluran tangan cowok itu. Hangat banget deh tangan nya. Ih meleleh dedek kalo kek gini bwang.

Ah iya gue sekarang inget. Cowok itu kak Algi dia ketua basket. Dia ini idaman para cewek-cewek di sekolah sama kek 3 curut tapi bedanya Kak Algi ini sih terkenal dengan cap playboy, sedangkan 3 curut terkenal dengan cowok cold, cool, cuek, ketus, sadis.

" Mau di temenin ngga?" tanya dia dengan senyum andalannya.

Gue langsung anggukin kepala gue. Kapan lagi coba di tawarin Kek gini Ama kakak kelas yang ganteng, manis. Ngga papa deh playboy.

Bukan karna Gue suka Ama kak Algi. Gue cuman kagum doang. Dan lagian gue cuman suka Ama dia.

Setelah selesai berbelanja gue mau di anterin pulang Ama kak Algi. Gue Ama kak Algi jalan ke arah tempat kak Algi naroh motornya. Pas gue udah mau naik tiba-tiba ada yang narik tangan gue gitu aja.

Abis
.
.
.

Btw makasih udah mau baca. Maaf kalo ada typo yang bertebaran. Jangan lupa vote+koment yah hehehe. Maaf juga kalo ada kata-kata aku yang terlalu kasar di part ini. Jangan lupa baca cerita aku yang lainnya dan jangan lupa baca cerita sahabat aku juga yah.
nadyaathira
StiMawrite

Salam Author 🍁
Nuyy079

Possessive 3 Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang