DELAPAN

80 13 0
                                    

'Semakin aku jauh, kenapa kamu semakin dekat dengan ku, bukan kah tidak ada sedikit pun perasaan untuk ku, lalu apa guna nya kau mendekati Ku'
~Ratih~

Happy reading:)

Duh gue gugup banget ini, yah galon deh ( gagal move on ).

"Mau main ngga?" tawar Septian.

"Gue ngga bisa, ngga ngerti cara mainnya" balas gue. Main PUBG itu susah banget sih. Bingung gue. Liatin Septian main aja gue yang greget, pusing, ama marah-marah gegara ada musuh yang nembak. Kalo misalnya nembak cewek mah gue ngga marah, kalo gue marah-marah bisa-bisa gue di gorok ama orang yang mau nembak.

"Ya udah sini liatin gue main aja, Bang kuylah mabar?" ucap Septian.

"Kuylah" jawab Abang.

"Game mulu, Bang hostpot dong Ara mau buka IG" pinta gue.

Abang gue ngehiraun permintaan gue gitu aja. Papah, Om fajar, Om Restu sama Kakek nonton bola di Ruang keluarga. Gue di tinggalin ama Abang dan Septian. Sekarang gue di cuekin.

"Ish di cuekin ngga enak tau," gue udah manyunin bibir gue. Dasar ngga peka banget jadi manusia.

"Assalamu'alaikum" salam Kak Salsa.

"Wa'alaikumusalam, eh ada Kak Salsa, hostpot dong Kak" gue langsung minta hostpot ke Kak Salsa. Kak Salsa kan baik orang nya.

"Hehehe Ra, kuota kakak abis padahal kakak mau main IG. Kakak lupa beli lagi" balas Kak Salsa.

"Yah~" gue cuman langsung duduk di sofa ama Kak Salsa.

"Kak tau ngga sih, Abang itu jahat tau, masa tadi aku mau minta hostpot di cuekin" adu gue kek Kak Salsa biar mampus Abang gue di marahin ama Kak Salsa.

"Yang Kok kamu gituh kek adek kamu!" protes Kak Salsa. Abang gue ngga ngejawab. Dia asik main game ama Septian.

Abang gue langsung berhenti main game pas telinga nya di jewer ama Kak Salsa. Soalnya Ngga dengerin apa kata Kak Salsa tadi.

"Ampun yang, tadi aku ngga denger yang" Abang gue memelas ke Kak Salsa.

Septian juga berhenti main game pas liat adegan Abang gue di jewer ama Kak Salsa. Dan juga Kak Salsa ada ngancam Septian.

"Mau juga kamu di jewer hm?" Ancam Kak Salsa.

Septian langsung geleng-geleng terus duduk di kursi kosong di Deket gue. Gue duduk di bawah karna lebih enak aja gituh. Septian sengaja pindah dan Ngebiarin Kak Salsa duduk di sebelah Abang gue.

"Ngga usah di lepasin Kak, kasih pelajaran aja Abang nya" gue udah jadi kompor meleduk kalo liat adegan Abang di siksa.

Rasanya itu kek apa yah. Kalo kasian sih ada cuman 0,001% itu doang. Pas gue berhenti ketawa. Gue sama Septian saling nengok satu sama lain.

 Gue sama Septian saling nengok satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Possessive 3 Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang