'Aku itu bagaikan bunga matahari yang membutuhkan penyerbukan dari kupu-kupu. Matahari berjuang untuk menunggu kupu-kupu agar melakukan penyerbukan terhadap nya. Sama dengan Aku yang berjuang agar aku bisa membuat mu cinta juga dengan ku'
~Ratih~
..
.
Happy reading:)
Setelah selesai berbelanja gue mau di anterin pulang Ama kak Algi. Gue Ama kak Algi jalan ke arah tempat kak Algi naroh motornya. Pas gue udah mau naik tiba-tiba ada yang narik tangan gue gitu aja.
Gue auto teriak dong "Kak Algi tolongin Ratih kak ada yang mau nyulik Ratih emesh kak" Gue udah teriak habis itu mulut gue dibekap Ama orang yang narik tangan gue tadi.
Kak Algi langsung lari nyamperin gue. Pas liat gue kak Algi jalannya biasa aja. Apa jangan-jangan ini penculikan berencana yah. Makanya kak Algi ngedeketin gue. Atau jangan-jangan gue mau di jual lagi, bisa juga jantung, ginjal gue mau di jual. Astagfirullah gue mikirnya jauh banget dah tapi kan bisa aja gituh.
"Khaaaziyahah" gue ngga tau harus ngomong apa. Gue udah kehabisan akal buat mikir supaya bisa terlepas dari orang yang di belakang gue ini. Ngga ada cara lain selain gigit tangannya.
"Arghhh" Ringis orang itu.
Gue langsung seneng sambil loncat-loncat kek anak kecil "Yeay akhir nya kelepas mampu,,," orang itu langsung ngarahin wajah gue ke muka dia.
"Mampu apa?" Dia udah naikkan satu alisnya. Gue cuman nyengir kek orang Tulul gituh.
"Ih Lo kalo mau nyulik gue bilang-bilang dong biar gue bisa siap-siap dulu" ucap gue ngasal. Bener kan seharusnya kalo mau nyulik itu bilang-bilang dulu biar ngga terjadi hal-hal yang tidak mengenakkan.
"Dasar ogeb" dia noyor pala gue gitu aja. Emang ngga tau apa kalo pala inces ini ngga boleh di toyor entar kalo di toyor konon katanya yah entar jatuh cinta muhehehehe.
Kak Algi narik tangan gue. Terus Septian juga narik tangan gue. Jadi ceritanya nih yah gue ini di perebutan 2 cogan eak. Udah yang jomvlo Ana single jangan iri.
"Ratih pulang bareng gue," tegas Septian.
"Ngga dia bareng gue" sahut kak Algi.
Gue ngehempasin tangan Septian Ama Kak Algi terus ambil satu cemilan yang ada di dalam kresek Alfaagustus "Ayok lanjutin aku yang tonton, mau sekalian aku Vidio ngga entar aku viralkan, apa lagi kalo kalian jambak-jambakan makin seru" Gue udah ketawa kecil sambil nyomot satu-satu keripik kusuka kemulut gue.
Mereka saling tatap-tatapan. Kenapa yah, kenapa ngga di lanjutin coba gue udah siap buat nonton eh malah berhenti. Atau jangan-jangan aish tidak.
"Kalian kenapa tatap-tatapan kek gituh? Kalian Ngga saling jatuh cinta kan?" tanya gue buat mastiin kalo pikiran gue salah.
Mereka ketawa terpingkal-pingkal. Apa yang lucu coba. Emang pertanyaan kayak gitu lucu yah? Engga kan. Kek nya mereka kemasukan deh.
"Idih malah ketawa" sewot gue.
Septian jongkok di depan gue terus makan keripik yang gue pegang "Ya engga lah Ratih, kita ngga saling suka! Kita berdua masih normal" jelas Septian. Gue cuman ber-ohh ria.
Drtttt
Ponsel gue tiba-tiba bunyi. Gue langsung angkat telpon itu.
Assalamu'alaikum Abang shealan, Kenapa?
Wa'alaikumusalam, di mana cepet pulang udah jam berapa ini! Beli cemilan di luar negeri lu asem girl?
Selow dong Bang ngga usah ngegas, ya udah Ratih pulang nih, assalamu'alaikum
Wa'alaikumusalam
Gue masih duduk di bawah kek tadi sambil cemilin keripik tadi nyampe abis baru pulang. Kak Algi tiba-tiba dapat telpon dari seseorang. Septian masih jongkok dan juga ikut cemilin keripik gue.
"Ratih, kakak ngga bisa anterin kamu pulang maaf yah? Soalnya kakak harus pulang dulu" pamit kak Algi habis itu langsung pergi ninggalin gue Ama Septian.
"Kenapa bisa dia sama Lo?" tanya Septian.
Gue yang tadi nya mau masukin keripik kemulut gue ngga jadi gue masukin pas denger pertanyaan Septian "ohh jadi tadi di dalam ngga sengaja ketemu Ama kak Algi," jelas gue.
"Ayuk ah pulang! Entar di marahin Abang shealan gegara pulang lama" ajak gue.
Septian cuman ngangguk habis itu narik tangan gue menuju motor dia. Hangat dan nyaman itu lah yang gue rasain saat tangan gue di pegang apalagi di genggam Septian. Gue mikir apa sih.
"Ayok naik mau berdiri nyampe karatan Lo?" ucap dia. Nih orang emang dasar nyebelin yah.
Gue langsung naik gitu aja ke motor dia. Dia masangin helm ke kepala gue. Padahal kan ngga terlalu jauh juga ngapain pake helm juga.
"Pegangan entar ketiup angin Lo" suruh dia. Emang gue kurus banget apa nyampe bisa ketiup angin.
Akhirnya gue nyampe dengan selamat di rumah. Gue langsung buka pagar terus masuk tanpa pamitan atau noleh ke Septian.
"Ratih" panggil dia. Apaan sih orang udah ngantuk banget ini. Gue langsung noleh terus nyamperin dia.
"Besok gue jemput, simpen aja tuh helm" ucap dia sambil cubit hidung gue.
"Eh iyaa ya masih gue pake helm nya hehehe keluapaan efek ngantuk ini, helm ini kan buat mantan lo" balas gue yang udah mau lepas helm.
"Kata siapa? Itu helm emang buat Lo Ratih cebol," ucap dia.
"Inget simpen tuh helm baik-baik" ucap dia lagi.
Gue ngangguk terus dia nyuruh gue masuk kedalam buat langsung tidur. Setelah gue masuk baru deh dia pergi.
Baru juga masuk Abang shealan udah ngemeng aja. Ngga tau apa plinses udah capek, lelah, mata berat.
"Dari mana aja Lo? Beli cemilan atau dangdutan lama amat dah? Di anterin Ama siapa tadi Lo?" tanya dia dengan beruntun.
Ini Abang banyak tanya deh untung zhayang coba kagak udah gue lelepin ke sungai Amazon deh. Setuju kagak?
"Nanya satu-satu atuh Abang" balas gue dengan suara sedikit serak.
"Elah jawab aja kali, gue mau jadi Abang yang Baek ini," jelas Abang shealan gue.
"Ratih abis dari Alfaagustus, beli cemilan lah Abang, Abang mah sa ae, Ratih di anterin ama Septian" jawab gue.
Abang gue cuman ber-oh. Setelah itu gue masuk kedalam kamar sambil bawa sekantong cemilan yang masih setia mendampingi gue. Emang ngga salah pilih dah gue.
"Akhirnya gue bisa tidur dengan tenang, jin-jin dari pada gangguin Gue mendingan lo cuti aja kagak apa-apa kok gue sendiri malahan gue seneng" ucap gue ngasal. Maklumin aja sih.
Gue ambil ponsel yang ada di saku celana gue. Gue buka Aplikasi WhatsApp.
Septiannn :
inget besok gue jemput Lo, awas aja Lo belum siap gue tendang ke Afrika Lo!Me :
Iya iyaa Septian, subuh-subuh gue udah siap kokSeptiannn :
Iyaa awas aja kagak yah gue suruh tuh Wewe gondol loMe :
IyaaaaaaaaaaaaaaaaaSeptiannn :
Tidur yang nyenyak jangan lupa mimpiin gue yah:)Gue ragu untuk membalas takut nya gue kegeeran. Pingin baper tapi gue tau Septian itu sayang karna Gue ini sahabat kecil dia, dan yang gue denger dari mantan nya sih Septian nganggap gue itu Adek dia.
Abis
.
.
.Btw bus way jangan lupa vote+koment yah:) makasih banyak yah udah mau baca cerita aku yang super Abal-abalan ini. Maaf ada typo.
Salam 🦄
Nuyy079
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive 3 Boys
Подростковая литература{update kalo mood bagus} Mampir sebentar untuk mengintip cerita hidupku, hidupnya atau mungkin hidup kami. Gue seorang gadis yang remaja yang mempunyai tiga orang sahabat yang sangat Posessive akan diri gue. Saking Posessivenya mereka gue harus paca...