'Gue berharap kali ini gue di terbangin sungguhan sampai ke hati Lo, dan gue berharap kali ini gue ngga di hempas ke tanah, karna udah cukup gue ngerasa bego hanya karna lo'
~Ratih~Happy reading:)
Akhirnya udah pulang sekolah. Gue langsung masuk ke kamar terus bershin badan dan ngga lupa naroh peralatan sekolah dong pastinya. Entar kalo ngga di taroh, Bunda bisa-bisa ceramah. Malahan kalo Bunda udah ceramah pasti panjang.
"Ra, makan dulu" panggil Bunda sambil ngetok pintu kamar.
Cklek
Gue buka pintu "Ara cuci muka dulu Bun," Bunda cuman ngangguk terus ke bawah.
Setelah cuci muka gue ke bawah buat makan. Pas gue ke bawah gue di suguhi pemandangan yang mengagetkan gue. Ada Septian yang duduk di ruang tamu sambil bicara ama Ayah dan Abang shealan.
Gue cuman nyengir terus lari kecil ke arah dapur. Ngapain yah Septian ke sini. Ah Budu Amit lah mending kasih makan peliharaan gue dulu, masalah itu mah bisa di atur selagi udah kenyang.
"Ra, buatin minum buat Septian, Ayah sama Abang kamu dulu!" suruh Bunda sambil motong-motong bawang.
"Bun, tadi Ara di suruh makan, tapi ngga ada makanan tuh di atas meja" protes gue.
"Maksudnya Bunda tadi kamu bantuin Bunda buat makanan nanti Tante Senja sama Om Fajar datang ke sini, Kakek, Nenek sama Tante Fitri dan Om Restu juga datang. Kita makan malam bersama" jelas Bunda.
Tante Senja dan Om Fajar itu Bunda ama Ayah Septian. Bunda itu sahabatan banget ama Tante Senja udah kek sodara. Terus Ayah ama Om Fajar juga sahabatan. Kalo Tante Fitri itu adek nya Ayah. Kalo Om Restu itu adek nya Bunda. Mereka udah lama pacaran terus ngga tau kalo Bunda ama Ayah itu saling kenal dan nikah. 2 tahun sehabis Bunda ama Ayah nikah mereka menikah juga.
Kenapa Gue bisa tau. Karna Ayah yang cerita, Bunda juga. Kata Bunda Ayah itu pinter, cuek, dingin apalagi sama Bunda, Ayah itu sebenarnya suka sama Bunda tapi gengsi gituh. Terus kalo kata Ayah Bunda itu sama kek gue judes, Budu amatan. Lucu deh kalo denger cerita Ayah sama Bunda.
"Ra, ngelamunin apa kamu Sampai ketawa-ketawa ngga jelas gituh?" Bunda nepuk pundak gue.
Karna kaget gue langsung nanya ke Bunda "kenapa Bun,"
"Itu buatin minuman buat Septian, Ayah, Abang kamu!" suruh Bunda lagi.
Inget cerita orang tua, gue sampai lupa buat minuman. Pas gue ambil gelas tiba-tiba ada yang pencet bel. Dengan cepat kilat gue lari bukain pintu.
"Assalamu'alaikum" ucap Tante Senja
"Wa'alaikumusalam Tante, Om masuk" ucap gue.
"Ara, Septian nya ada?" tanya Tante Senja.
"Ada kok tante lagi ngobro ama Ayah, ama Abang juga" jawab gue.
Gue kedapur bareng Tante Senja. Jadi gue harus buat minuman 7 gelas. Buat gue satu, buat Bunda ama Tante Senja dan sisanya buat yang di ruang tamu, itung aja sendiri. Bunda ama Tante Senja ngobrol sambil nyebut-nyebut nama gue dan nama Septian.
"Bun, Tan, Ratih ke ruang tamu dulu yah" pamit gue.
Bunda sama Tante Senja ngangguk aja. Ya gituh deh kalo emak-emak ngobrol anak terlupakan. Bagaikan kacang tanah.
Gue sajiin minumannya satu-satu di depan mereka. Ayah ngasih gue uang gambar Ir. Soekarno sama Moh. Hatta 2 lembar. Gue cuman natap Ayah bingung.
"Uang nya buat apa Yah?" tanya gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive 3 Boys
Teen Fiction{update kalo mood bagus} Mampir sebentar untuk mengintip cerita hidupku, hidupnya atau mungkin hidup kami. Gue seorang gadis yang remaja yang mempunyai tiga orang sahabat yang sangat Posessive akan diri gue. Saking Posessivenya mereka gue harus paca...