TIGA

145 28 39
                                    

Itu cast Abang shealan gue.

Nama Abang gue Ricko bisa di panggil Abang shealan atau royko asem, gue tau kok Abang gue itu ganteng tapi sayang Abang gue itu songong, Baek sih Baek cuman terkadang

Jangan lupa vote+koment yah hehehe 😁

.
.
.

Happy reading :)

" gue pergi "

Kata-kata gue sebelum beneran pergi ninggalin 3 curut dan mantan Asep.

***

Ah capek banget habis pulang sekolah. Gue langsung masuk dan nyelonong ke dapur. Gue buka kulkas gue ya kali kulkas tetangga, gue ngambil lemon tea gue yang lupa ke minum malam tadi.

" Bundaaaa kok lemon tea Ara tinggal setengah sih, padahal Ratih belom minum " teriak gue.

" Aduh Ara sayang jangan teriak-teriak dong " peringat Bunda gue dengan lembut selembut perlakuan doi ke gue Aseqq kuwir.

" Lemon tea kamu di minum sama Abang " lanjut Bunda gue.

Gue naruh lemon tea Gue kek atas kulkas dengan keras. Bunda gue udah langsung ngelus dadanya sambil geleng-geleng, gue cuman nyengir kek kuda.

" Bunda Abang mana?" tanya gue dengan ngga sabaran.

" Abang di kamar " gue cuman ngangguk lalu langsung lari ke kamar Abang gue.

Gue aja naik tangga bukan satu-satu tapi dua-dua. Dasar Abang serakah udah syukur-syukur gue beliin juga malam tadi eh malah di embat juga punya gue.

Brakk

Gue tendang pintu kamar Abang gue nyampe Abang gue yang tadinya tidur langsung ke bangun gegara gue.

BODO AMAT

Gue langsung loncat ke kasur Abang gue, habis itu gue gebukin dia "Muntahin ngga lemon tea Ratih sekarang" murka gue.

Abang gue kaget terus bangun. Abang ngelus kepala gue. "Emang Ratih mau lemon tea bekas muntahan abang hm?" Ucap Abang gue sambil nyungging senyum.

" Muntahin Ngga! Muntahin sekarang jugaa!" Pekik gue.

Tangan sama kaki gue masih setia buat gebukin badan Abang gue. Abang gue teriak-teriak manggil nama Bunda gue.

" Bunda tolongin Abang Bun ada anak manusia yang ngamuk Bun " teriak Abang gue.

Gue makin memperkuat tendangan dan pukulan gue. Jadi Abang resek banget, untung Abang coba ngga udah gue lelepin di sungai Amazon Lo bang.

" Abang gantiin lemon tea Ratih bang gantiin pokok nya HARUS " oceh gue.

" Ngga mau ah Abang lagi bokek Tih " ucap Abang gue sambil nangikis pukulan Ama tendangan gue.

" Pokok nya Ratih ngga mau tau Abang harus gantiin kalo ngga di gantiin Ratih bakalan bakar gitar Abang " ancam gue. Abang gue yang dengar itu langsung bangun terus celingak-celinguk kek orang kek mau malingin rumah tetangga.

" Ya udah Abang traktir Mc Donald Deh mau kan?" ulala pewarnaan yang sangat menarik sekalih Abang. Bisa gue manfaatin.

" Ok Ratih terima, ya udah nih ambil gitarnya " gue langsung lempar gitar yang tadi di belakang gue ke lantai Deket kasur Abang gue.

Abang gue pelototin matanya sambil liat gitar kesayangannya yang gue lempar tadi "Ratihhh gitar kesayangan gue dasar adek durhaka Lo, anak tuyul emang" geram Abang gue.

Possessive 3 Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang