Brak
"Kalo jalan pake mata dong!" Ketus orang itu.
Lah yang jatuh juga gue. Kenapa situ yang sinis. Gue berdiri terus nepuk-nepuk tangan gue yang kotor. Gue kenal ini orang tapi dimana yah. Waktu gue mau nanya, gue malah di tinggal secepat gebetan di ambil orang. Untung gebetan gue udah jadi pacar gue muhehehe.
"Kenapa duduk di bawah?" Tanya Septian sambil tersenyum.
"Ini bukan duduk tapi abis jatuh, masa tadi tuh ak,,,"
"Bangun dulu baru cerita," Ucap Septian, Septian membantu gue buat berdiri dan membawa gue untuk ke pinggir pantai.
Di sini lah kita, di bawah langit malam yang di penuhi bintang-bintang yang cerah secerah hati gue sekarang. Kita sama-sama menatap langit itu dan saling bercerita satu sama lain.
"Nih tadi tuh aku bukan duduk tapi jatuh di tabrak sama orang, malah orang itu marah-marah lagi nyebelin banget, rasanya pingin banget maki itu orang, dia yang salah masa dia juga yang marah kan aneh banget yah Sep, harusnya kan dia minta maaf sama aku huh kesel!" Panjang lebar gue bercerita tetapi hanya mendapatkan gelak tawa dari Septian.
"Kok ketawa sih, sama aja kayak orang tadi nyebelin banget!" Gue memalingkan wajah ke arah lain.
"Lucu banget sih pacar ku, ternyata pacar ku bisa juga marah-marah jadi gemes." Ucap Septian. Jadi maksudnya aku adalah cewek kalem yang ngga bisa marah-marah, astaga aku tuh manusia gampang marah apalagi di gituin.
Ok anggap aja omongan Septian soal gue yang kaya gitu di percaya aja yah, kalo gue tuh ngga pemarah, kalo marah gue itu gemesin percaya aja yah.
"Mau diner?" tanya Septian.
Astaga siapa yang bisa nolak coba, ya jelas gue mau ya kali gue lewatin kesempatan emas gini. Kalo Septian ngajak makan berarti untung dong gue.
"Mau...mau bangettt Asep" sahut gue.
"Ngga jadi aja yah" Septian mengelus lembut kepala gue.
"Kok ngga jadi, jahat banget kecewa aku mazs!" Ngeselin yah nih anak, kayanya belum pernah kena tabok sendal.
***
Ya malam ini gue udah dandan cantik buat diner sama Septian cowok yang gue bucinin tiap saat dan tiap waktu. Cuma Septian yang berhasil narik perasaan gue ngga ada yang lain.
"Sudah siap tuan putri," ucap Septian sambil mengulurkan tangannya.
Gue sambut uluran tangan Septian dengan cepat. Malam ini gue diner sama Septian di restoran.
"Wowww" satu kata buat menilai tempat Septian ngajak gue diner malam ini.
Gila aja sih ini tuh tempat yang bagus banget, gue seneng banget sumpah. Gue bakalan kenang ini.
"Sep makasih." ungkap gue ke Septian.
"Makasih buat apa?"
"Makasih karna lo selalu buat gue bahagia, hmm gue ngga tau harus balas ke lo apaan"
"Kamu cukup sayang dan jadi pacar yang baik buat aku"
Hah kuping gue ngga salahkan Septian pake aku, kamu. Haish tambah sayang gue ke lo sep eh ke kamu maksudnya awkwk.
"Aku, kamu lucu deh kalo lo ngomong gituh hahaha" gue ketawa garing biar pipi gue ngga kayak tomat setelah denger kata aku, kamu dari Septian. Manis banget sih Septian.
"Mulai sekarang jangan ngomong lo gue tapi kita ganti jadi aku kamu"
"Ya udah deh iyaa" balas Gue.
***
Setelah dari diner, kita langsung balik ke pantai lagi buat nyamperin Abang dan yang lain. Malam ini gue seneng banget bisa berduaan sama Septian tanpa gangguan si mantan.
Biasanya kalo gue sama Septian ada di suatu tempat pasti si mantan ada, tapi syukur banget sih dia kali ini ngga ada. Kalo dia tau gue sama Septian pacaran gimana yah reaksinya.
"Woi ngelamun aja lo!" hentak Armi.
Gue nyengir sambil memperlihatkan gigi gue yang rapi, putih, mulus nan Kinclong maklum yah gue kalo sikat gigi pake mama lemon "Eh ngga ngelamun kok gue," Jawab gue.
"Kalo ngga ngelamun namanya apa?" ucapnya.
"Namanya gue sedang menikmati angin pantai ini hehehe".
"Iya deh pangeran ngalah sama tuan putri" balasnya sambil ngelus kepala gue.
Gue ketawa ngakak denger ucapan Armi barusan, kocak juga ternyata Armi tapi ke orang lain ketus, judes banget. Gue ngerasa beruntung sih punya 3 curut itu.
"Septian mana?" tanya gue sambil noleh kearah Armi yang lagi menikmati desiran angin pantai ini.
"Sama abang lo." jawabnya tanpa menoleh ke arah gue.
Gue cuman ber oh ria, ternyata Septian lagi sama Abang Royko. Mereka lagi ngomongin apa yah. Gue harap sih Septian ngomong kalo gue sama dia udah jadi kita.
Semakin malam semakin dingin dan gue ngerasain banget. Gue gosok-gosok kedua telapak tangan gue sambil nempelin di leher gue. Malah malam ini gue pake baju kaos doang, rasanya tubuh gue udah ngga tahan buat ngerasain dinginnya ini. Tanpa gue sadari ada yang naroh jaket ke belakang gue, otomatis gue langsung noleh ke orang itu. Ternyata itu Armi gue kira Septian.
"Pake gue tau lo kedinginan." ucap Armi.
"Makasih".
Gue pake jaket Armi yang tebal itu. Dingin yang gue rasain sekarang udah mendingan berkat jaket Armi. Gue ngajak Armi buat balik ke tenda tapi dia ngga mau dan dia malah nyuruh gue balik ke tenda sendiri aja, katanya sih masih mau menikmati angin pantai. Armi ngga kedinginan yah kan jaketnya gue pake terus dia pake apa dong. Oh atau mungkin dia udah kebal.
Gue ngeliat Abang sama Septian masih ngobrol karna gue ngga mau ganggu gue langsung pergi ke dalam tenda, di situ udah ada calon kakak ipar gue lagi perawatan. Gue malah di ajak buat perawatan dan gue sih ikut aja ngga enak nolak tawaran kakak ipar gue. Padahal ini di tempat kayak gini kakak ipar gue masih sempet banget perawatan.
"Ra kamu ngga laper?" tanya kak Salsa.
"Laper sih kak hehehe" jawab gue.
Bener sih gue habis diner tapi jujur gue masih lapar malu lah gue kalo harus bilang minta tambah di situ.
"Nih kakak tadi sama Abang mu beli sosis jumbo sama martabak" sodor Kak Salsa.
Tanpa babibu gue langsung serbu makanan itu. Enak banget sosis sama martabaknya. Pas gue masih makan tiba-tiba ada yang buka tenda kita. Ternyata Septian yang buka.
"Ra ikut bentar!" ajak dia.
Gue langsung keluar tenda sambil ngunyah sosis jumbo itu. Septian ngajak gue yang lumayan jauh dari tenda itu. Kita sekarang lagi berdiri sambil berhadapan. Emang Septian mau ngomong apa yah sama gue kok tetiba langsung ngajak gituh.
"Jaket Armi kenapa bisa sama kamu?"
Btw
Akhirnya possessive 3 boys udah up setelah sekian lama, gue kangen banget sama kalian para readers gue yang gue cinta i. Semoga suka sama part yang ini yah.
Jangan lupa tinggalkan kesan manis kalian yaitu dengan cara klik bintang yang ada di bawah😙
Follow my IG : nuryy__079
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive 3 Boys
Teen Fiction{update kalo mood bagus} Mampir sebentar untuk mengintip cerita hidupku, hidupnya atau mungkin hidup kami. Gue seorang gadis yang remaja yang mempunyai tiga orang sahabat yang sangat Posessive akan diri gue. Saking Posessivenya mereka gue harus paca...