ENAM

84 17 9
                                    

'Cinta dalam diam mengajarkan ku untuk lebih menguatkan hati ini'

Happy reading:)

Gue udah siap dengan seragam sekolah gue sejak habis sholat subuh tadi. Seperti yang gue bilang ke Septian waktu chetan itu. Gue tinggal nunggu dia aja lagi datang.

Me :
Gue udah siapa loh, bangun kebo!

Septiannn :
Gue udah bangun, cuman gue rebahan lagi mau gue fotoin?

Me :
Ogah ah sok ngartis lo, kayak ganteng aja. Gue tebak pasti Lo belum mandi kan hahaha🤣

Septiannn :

Ganteng kan gue? Gue udah mandi tinggal pake baju aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng kan gue? Gue udah mandi tinggal pake baju aja. Gue emang artis, fans gue aja banyak dan termasuk Lo hahaha 🤣

Me :
Iyain aja deh, Mon maaf yah gue ngga ngefans Ama Lo yang ada Lo yang ngefans Ama gue 😌 buruan pake baju nya udah jam 7 ini

Septiannn :
Iyaa bocil

***

Gue udah tiba di sekolah bareng Ama Septian. Gue nunggu dia buat markir motor nya. Dari kejauhan gue bisa liat kak Algi, yang juga nengok ke arah gue. Ngga sengaja mata kita bertatapan tapi gue langsung mutus tatapan itu takutnya entar kak Algi klepek-klepek Ama gue eaa.

"Bocil liatin siapa Lo!?" Gue langsung noleh ke sumber suara.

"Ngga papa kok," elak gue.

"Asep" panggil gue. Septian noleh ke arah gue. Dia cuman ngasih isarat doang.

Gue langsung geleng-geleng kepala pertanda ngga jadi nanya. Gue langsung lari ke kelas tanpa pamitan Ama Septian.

Gue sesegara mungkin masuk kedalam kelas terus nelungkupin kepala gue di meja. Rasa nya malu Ama diri gue sendiri kok bisa yah gue mikir nya kejauhan. Septian ngga mungkin lah suka Ama gue. Nyadar dong Ratih nyadar.

"Pingin nangis deh rasanya, lucu banget sih kisah cinta gue, kenapa bisa gue sukanya Ama Septian! Kenapa ngga yang lain aja sih" gue udah mukul-mukul meja yang sama sekali ngga bersalah. Maaf yah meja Lo jadi pelampiasan gue. Tapi beneran kok meja kali ini aja besok-besok ngga lagi deh tapi gue ngga janji yah.

Nah kan udah kek orang bege aja gue, meja aja segala di ajak ngobrol. Udah kek kekurangan stok teman ngobrol aja gue. Untung aja gue ngomong nya pelan.

"Lo kenapa sih?" tanya Ima.

"Lo pernah suka ama orang yang perhatian banget Ama Lo ngga?" tanya gue balik.

Possessive 3 Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang