Author POV
"Tidak usah terima kasih, Bu, sudah kewajiban Mysha.."Tak semua orang di bis, merasa kagum dengan apa yang dilakukan Mysha, masih ada pula yang hanya cuek dan merasa iri pada apa yang dilakukan wanita berkacamata bulat itu.
Termasuk orang misterius itu, ia terpesona.
Sesampainya di depan sekolah...
Bus itu berhenti tepat diseberang sekolah yang terpampang nama 'Hanlim Multi Art School'.
Sekolah dimana member ASTRO dulu, walaupun sudah menjadi alumni, sekolah itu tetap menjadi sekolah terbaik para member ASTRO .
Senangnya diterima di sekolah favorit kalangan anak K-Pop ini.
Menurut Mysha, itu surganya anak K-Pop, khususnya satu Aroha ini.
.
.
.
👣👣👣
Mysha merebahkan tubuhnya di kasur.
"Huahhh!!!"
Hari yang terasa melelahkan bagi seorang Mysha.
Memandangi foto biasnya tentu, membuat seorang Aroha senang, terutama yeoja yg satu ini.
"Kapan aku bisa bertemu dengan oppa?"
Ucap Mysha dengan wajah yang penuh pengharapan, tangan mungilnya sambil mengusap pelan foto lock screen HP nya itu.
"Daripada murung, lebih baik aku stalk sosmed Instagram mereka, KAJJAA!.."
"Wuahhh! DAEBAKK!! Kenapa mereka sangat tampan?!! Moonbin oppa? AAAAA!! aku suka dia! "
"Houh!.mwoga?!" girang Mysha,entah apa yg ia lihat sekarang.
"Fanmeet? and Aroha SUPRISE!,IN.... SEOUL?! WUAHHH! di kotaku! Yeayyy! Hari yang tepat dengan liburan! WUHUU!!.."
Teriak kegirangan gadis itu membuat Mysha meloncat-loncat di atas ranjang miliknya dan terlebih lagi suara yang menggema kamarnya sekarang.
Ceklelkk...
"Mysha? apa yang kau lakukan?" tanya ibu yg tiba tiba muncul tanpa mengetuk pintu.
"Eh? i-ibu.. ibu sedang apa disini?" Grogi Mysha sambil menggaruk tengkuknya yang sama sekali tak gatal.
"Seharusnya ibu yang bertanya, kau itu sedang apa? meloncat-loncat tidak jelas, kau tau? Rumah ini rasanya seperti ingin roboh jika kau begitu.."
"Hehe mianhaeyo eomma, aku hanya merasa senang saja.." jawab Mysha cengengesan.
"Senang? Uwohh, namjachingu?"
"Mwo?! Apa maksud ibu? Aniyo, ini tentang anak muda.." tolak Mysha.
"Begini eomma, aku hanya senang bias ku akan mengadakan fanmeet dengan para Aroha nanti, aku ingin pergi tapi .." wajah Mysha menampakkan wajah pengharapannya, seolah meminta ibunya untuk mengizinkannya untuk pergi.
"Baiklah, baiklah terserah kau saja, tapi syaratnya kau harus tidur malam ini, jangan begadang lagi seperti kemarin malam! arraseo?!"
"YEAYYY! Tapi.. bukankah besok liburan?"
" YAK! APA AKU HARUS MENGULANG PERKATAAN KU?! Ck.. kau ini! Kau harus cukup beristirahat, arrasseo?!.." jawab eomma dengan nada lembut.
"Baiklah, Gamsahabnida eommanim.." ujar Mysha sambil menunduk 90° dihadapan ibunya.
👣👣👣
Seoul,18 Februari 2019
"Pakai ini.. atau ini ya?...AKHHHH!!.. AKU BINGUNG!"
Teriak Mysha di kamarnya sedang memilih pakaian, yang akan ia pakai di Fanmeet ASTRO nantinya.
"Sepertinya yg ini cocok??"
Kalian tahu? Mysha sudah menyiapkan hadiah untuk para member ASTRO saat fansign nanti.
Tapi, kapan Mysha membeli semua hadiah untuk member ASTRO?
Mysha sudah menyiapkan hal itu sejak lama, hadiah-hadiah yang akan diberikan pada oppa tercinta diantara member Astro, Moonbin.
.
.Author POV
"Sepertinya yg ini cocok??"Kata Mysha kegirangan setelah menemukan satu set pakaian di lemari gantung nya.
Baju berwarna putih dengan gambar simbol Aroha didada, dibaluti celana jeans longgar panjang dengan gambar kilat dibagian samping celana. Fantastis!
"Tidak terlalu buruk, pakai ini sajalah.." keputusan akhir Mysha.
👣👣👣
Seoul,20 Februari 2019
.
.
."Eomma.. aku berangkat dulu ya?" pamit Mysha beranjak dari meja makan.
"Nee.. kau akan naik apa kesana? dan juga.. apa ongkos mu cukup? ini" tanya eomma, yang setelah itu menyodorkan 5 lembar uang pada Mysha.
"Aniyo eomma, ini untuk eomma saja, katanya eomma, ingin mengoleksi perangko kesukaan eomma, bukan? jadi eomma gunakan saja uang ini untuk membeli perangko itu.. arasseo?.." jelas Mysha bijak.
"Kau ini, tau saja eomma menginginkan perangko itu. Baiklah, hati-hati ya?!" Ucap eomma dan Mysha keluar dari rumahnya.
"Oh iya!.. JANGAN PULANG TERLALU MALAM!.. MYSHA!!.." teriak eomma dari dalam rumah masih bisa terdengar oleh telinga Mysha.
"NEE EOMMA!!.."sahut Mysha tak kalah lantang.
.
.
.Salam Hangat 😎
Author 😕
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Days With My Bias || Moonbin ASTRO
FanfictionKisah dimana seorang 'Aroha' memiliki kesempatan untuk bertemu dengan bias tercinta nya ,namun...... (Silahkan kunjungi lapak, jangan lupa tinggalkan jejak 😊😊😊) Start : 3 Maret 2019