I'll Be There✡️

812 66 3
                                    

Mysha POV
'YEAYYYY!!!!...AKHIRNYA DOA KU TERKABUL!!!....'

Aku memejamkan mataku berterima kasih pada Tuhan karena telah mengabulkan doa ku sebagai seorang Aroha .

Kalian tahu apa yg kudapat??

Akhirnya aku berpasangan dengan Moonbin oppa,,

'DAEBAKKK!!!!DIA TERLIHAT LEBIH TAMPAN JIKA DILIHAT LEBIH DEKAT!!!...AKU TAK PERCAYA INI..'

Benakku ,aku masih saja belum melepaskan tatapanku melihat wajah sang bintang,uri Moonbin .

Tapi...kenapa dia terlihat biasa saja...apa dia tidak....

Ahh...sudahlah,,yang keinginan ku terkabul untuk lebih dekat dengan oppa ku yg satu ini .




"WAKTU FANSIGN TELAH HABIS!!!.. SELANJUTNYA KAMI AKAN MELAKUKAN PROJEK KAMI!!SAYA MANAJER NOH TAEHYUN,,SELAMAT SORE!!DAN SAMPAI BERJUMPA KEMBALI!!!"pamit manajer Astro .

'Oh jadi , fansign sudah habis??'






30 menit kemudian.....




Di belakang stage panggung....





"Oh iya!!selamat 6 Aroha!!kalian beruntung memperoleh moments seperti ini!!"ucap manajer Noh disambut dengan jawaban terima kasih oleh 5 Aroha lainnya termasuk aku .

"Oh iya,,tolong tulis satu persatu alamat akun e-mail kalian disini!!"

Seorang staf memberikan kertas kosong untuk menulis alamat e-mail kami masing-masing .

-myshaKim1709@gmail.com-

Itu nama email ku .

Memang semua para member Astro saat ini sedang istirahat di ruangannya ,entah dimana tempatnya,aku tidak tahu...

Hanya kami ber-6 yg berdiri mendengarkan arahan dari manajer Noh ,untuk persiapan weekend dating .

"Kami, Fantagio,akan mengirim pesan,ke masing-masing email kalian,tentang jadwal,tempat & persiapan weekend dating kalian nanti,Okey??"

"Nee.."ucap kami ber-6 secara bersamaan .

"Baiklah,,kalian bisa pulang dan beristirahat,,Saya Manajer Noh,,sampai jumpa kembali!!"ucap manajer Noh meninggalkan kami ber-6 .

'Hufftt....semoga saja , weekend dating nya tidak tepat pada ujian praktek ku,,kalau tidak......'

Pikirku sambil menghela nafas

Tapi setelah aku mengingat wajah Moonbin oppa secara dekat,rasa  semangat ku bangun!!!

Aku segera bergegas dari gedung fansign ini.

'owhh...tali sepatuku copot...'

Dan segera kubenarkan tali sepatu kesayangan ku ini .

"Annyeong!!!"

Panggil seseorang yg sepertinya itu suara seorang wanita,namun aku tak tahu dia memanggilku atau bukan .

Nugu??.....

Mungkin hanya salah dengar...

"Annyeong Haseyo!!!"

Panggil nya lagi,dan ternyata dia ada dibelakang ku .

"Owhh nee annyeong... mianhaeyo,,aku tidak dengar.."

Ucapku sambil menundukkan badanku 90°tanda memberi salam .

"Gwenchana yoo!!.."





Di halte bus....






"Salken,,Namaku Oh Arin,,kamu??"ucapnya memperkenalkan diri sambil mengangkat tangannya untuk bersalaman .

"Oh iya,salken,,namaku Kim Mysha,"jawabku sembari membalas jabatan tangannya .

"Oh iya kau berpasangan dengan Jinjin oppa kan??wah selamat yah!!!"lanjut ku .

"Iya ,makasih,dan kau berpasangan dengan Moonbin oppa,benar??"tanyanya

"Majja...hehehe" kekeh ku .

"Wuahhh selamat!!"

"Nee,, gomawo!!!!...Kau tinggal dimana??"tanyaku .

"Dekat distrik ,disitu ada apartemen,nah..itu apartemenku ..,,kau sendiri..tinggal dimana??"

"Hehehe...jalan Gyeong-duk ,belakang toko Samgyetang..."

"Ooohh...mmm....itu kacamata mu"ucapnya menunjuk kacamata bulat ku .

"Waeyo??"

"Tidak ,,hanya saja berembun"jawabnya sambil terkekeh pelan,mungkin karena ekspresi ku atau apalah..

"Oh iya...hehehehe"akupun sadar jika kacamata bulat ku ini berembun dan buram .

Akupun melepas dan membersihkan kacamata kesayangan ku ini,karna aku membeli dengan uang sakuku sendiri .

"Wuahhh!!!daebakk!!kau terlihat cantik tanpa kacamata"pujinya saat aku sedang membersihkan kacamata ku .

"Semua wanita pasti cantik bukan,,..."jawabku menggelengkan kepala sambil memegang kembali kacamata ku .

"Aniyo,,dalla,,kau sungguh berbeda jika membuka kacamata mu"pujinya untuk yg kedua kali .

Memang saat ini kami sudah seperti sangat dekat . Biasanya aku tidak cepat kenal dengan orang asing seperti ini,,mungkin karena citra yg dimiliki para AROHA??;))

"Kau ini,,oh iya,, sepertinya....kau,,bukan dari Korea ya??"

"Nee ....aku dari negara Malaysia,karna ibuku dari Korea dan ayahku dari Malaysia,jadi kami bertiga pindah Korea untuk masalah perekonomian perusahaan"

"Ooooo....pantas saja,,"

"Kau tau bukan,jika anak perempuan akan atau hampir sama dengan ayahnya??,jadi mungkin karena itulah aku lebih mirip dengan ayahku yg dari Malaysia"

"Ahh..nee,,majayoo,,aku saja mirip dengan ayahku,,kau akan naik bis juga??"

"Nee,,untuk apa aku menunggu disini,jika tidak sedang menunggu bis"

Akupun hanya mengendikkan bahuku .



Bus datang ...




Didalam bus,kami melanjutkan perbincangan kami, bercerita tentang awal-awal kami mengenal apa Astro itu?dan bagaimana sampai menjadi Aroha??..itu kami lanjutkan di dalam bus .









'Semoga saja Moonbin oppa suka denganku' - Mysha















Salam kenal
Sang Author 😎😎📸

3 Days With My Bias || Moonbin ASTROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang