Seoul,13 Februari 2019
....
Haruil bunilcho meorisseoge gadeug Cha itjyo
Deep inside my heart~~
Cheoeum bon geu sunganbuteo eotteon gose isseodo
I think about you...~~~Dering hp seorang yeoja bernama Mysha berbunyi, membangunkan sang pemilik untuk keluar dari alam khayalan nya .
"Hoamm...."
Yeoja dengan nama yang bermarga Kim itu ,bangun dengan separuh nyawa yang belum terkumpul.
"Huhh.. Mysha mimpi apa semalam??"ucap Mysha sambil mengucek kedua matanya pelan.
"Huftt.. ternyata mimpi tak seindah kenyataan ya??.." tanya Mysha pada boneka beruang kesayangannya,yang ia beri nama 'Byeoli'.
Walaupun boneka yang Mysha ajak bicara tak menjawab, namun boneka itu justru menjadi tempat curhat Mysha .
Kalian tau sendiri kan? Mysha jarang berbicara dengan orang disekitarnya,kecuali kedua orangtuanya. Memang Mysha sedikit cerewet jika ia ingin sekali kenal dengan seseorang yang ia sukai bisa-bisa terlebih dari suka.
Meski itu teman sekelas Mysha sendiri,...
Menurut orang 'Orang yang cupu,jarang mendapatkan teman,' mau dekat saja susah,apalagi bersahabat .
Mysha yang masih memandangi wajah bonekanya terkejut.
"MYSHAA! BANGUNN! KAU MAU KESIANGAN LAGI, HUHH?? BANGUN MYSHA!!" teriak ibu Mysha dari luar.
"Baik Bu, Mysha bangun.."Mysha pun beranjak dari kasur dan berjalan menuju kamar mandi di luar ruangan sambil memegang handuk pink kesayangannya.
Setelah bersiap-siap....
Mysha yang kini sudah duduk di meja makan, langsung melahap makanan yang ada di depannya tersebut .
"Pelan-pelan makannya, nanti keselek gimana?" Ucap sang Ibu sambil menyodorkan segelas air putih.
Dan Mysha hanya menampakkan mata yang menyipit karena senyuman yang ia lemparkan pada ibunya.
....
"Bu,aku pergi dulu ya??" pamit Mysha setelah mencium pipi ibunya.
"Mysha! Bekalmu!!"teriak ibu.
"Oh iya! Terima kasih Bu, aku berangkat dulu! pyepye!!"sengiran kecil si Mysha.
Di halte bus....
.
.
.Mysha POV
'ini terlalu pagi'Bosan menunggu bis, jika tidak sambil mendengarkan lagu.
Untung aku membawa headset,jadi sekarang tidak akan membosankan.
Salah satu lagu fandomku, ASTRO, sudah comeback beberapa Minggu lalu .
Album yang bertajuk All Light, sangat dan sangat kusukai,terutama pada lagu Merry go Round, DAEBAKK!!
"Merry go Merry go Round, nan tto loving you loving you more~~ hmmm~~.."
.
.Author POV
Sambil bersenandung ria, Mysha tak sadar jika seseorang tengah memandangnya aneh.Orang tersebut memakai masker hitam, jaket Hoodie Jumper hitam, sepatu hitam dibaluti alas berwarna putih, dan juga topi tas yang berwarna hitam pula. Apa ia pulang dari ngelayat?
Orang misterius itu sesekali melirik ke arah Mysha yang sedang bersenandung.
Merasa terawasi, Mysha celingak-celinguk mencari siapa orang yg tengah melihatnya.
Yapp!, mata mereka bertemu.
Walaupun saat itu Mysha sedang memakai kacamata bulatnya, hal itu malah membuat Mysha melihat jelas jika seorang misterius sedang meliriknya.
Mysha pun memberhentikan nyanyian nya.
Bus datang...
Sesegera mungkin, Mysha naik ke bus dan melihat satu tempat duduk yg belum terisi.
Seorang misterius itu juga naik ke dalam bus tersebut, kursi yg sudah didahului oleh Mysha tadi membuatnya berdiri dalam bus sambil memegang batang besi yg melekat pada langit-langit bus.
Beberapa menit kemudian, bus berhenti, menampakkan seorang ibu yg sepertinya tengah hamil naik ke bus yang Mysha tumpangi.
Kursi tempat duduk sudah kosong, membuat ibu itu berdiri sambil memegang perutnya yg besar .
Merasa kasihan, Mysha berdiri dari duduknya dan mempersilahkan ibu hamil itu untuk duduk di tempatnya tadi.
"Silahkan Bu, duduk disini"
"Tidak nak, gwenchana.."tolak ibu itu sambil tersenyum dan tangannya masih setia memegang perutnya.
"Aniyo, gwenchana.." Mysha tersenyum sambil menampakkan deretan giginya yang rapi pada ibu tersebut, dan menuntunnya untuk duduk.
"Mysha kasian dengan adik kecil Bu.." ucap Mysha masih menampakkan senyum nya.
"Terima kasih, nak"
"Tidak usah terima kasih, Bu, sudah kewajiban Mysha.."
Tak semua orang di bis, merasa kagum dengan apa yang dilakukan Mysha, masih ada pula yang hanya cuek dan merasa iri pada apa yang dilakukan wanita berkacamata bulat itu.
Termasuk orang misterius itu, ia terpesona.
.
.
.Welcome to my new fanfiction story🎉🎉🎆✨🎇🎄🎇🎇🎄✨✨✨🎇🎆🎆🎊🎊🎊.
Wkwkwkwk😅
To be continued yakk.:v
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Days With My Bias || Moonbin ASTRO
FanfictionKisah dimana seorang 'Aroha' memiliki kesempatan untuk bertemu dengan bias tercinta nya ,namun...... (Silahkan kunjungi lapak, jangan lupa tinggalkan jejak 😊😊😊) Start : 3 Maret 2019