Author POV
Para Aroha yg kini berbaris untuk fansign secara satu persatu bergantian , mengobrol dengan member Astro .Paling awal terutama dari sisi paling kanan adalah MJ,setelah itu Jinjin, Eunwoo,dilanjut Moonbin ,Rocky ,dan yg terakhir adalah Sanha .
Para Aroha akan diberi kesempatan untuk memberi hadiah,bertanya sesuatu pada para member Astro .
Disisi lain,Mysha yg tengah kesulitan untuk mendapatkan urutan terdepan karena ukuran tinggi nya yg bisa dibilang seperti anak kecil .
"YAA!!INI ADALAH TEMPATKUU!!"teriak seorang wanita membuat Mysha spontan terkejut ,dan sambil merebut posisi Mysha yg tadinya didepannya menjadi dibelakang .
Mysha yg tak berkata-kata,bukan berarti tidak kesal akan kelakuan wanita yg kini sudah berada didepannya .
'hufftt!!!...jika saja kau tidak lebih tinggi dari ku,,akan kulawan kau!!!' umpat Mysha dalam hati
Mysha yg kini sedang mengantri,sambil memegang hadiah-hadiah yang akan diberikan pada para member Astro .
Tangan kanan memegang boneka Iron man yg pastinya untuk MJ dan tangan kirinya memegang sebuah kotak yg didalamnya berisi jam alarm,yang pasti para Reader's tau ,untuk siapa jam alarm tersebut??
Ya,Jinjin,member paling telat bangun karna itulah niat Mysha untuk memberikan hadiah itu pada Jinjin oppa nya .
Dan masih ada 4 hadiah lagi didalam tasnya yg kini ia gendong .
Mysha menaruh dua hadiah yg tadinya ia pegang ke dalam tasnya dan mengambil dua hadiah lainnya .
Tangan kanannya memegang boneka bantal bulat yg bergambar Real Madrid ,sepertinya itu hadiah untuk si 'Morning Alarm' ,Cha Eunwoo .
Dan beralih ke hadiah berikut nya,yaitu topi yg sering dipakai oleh seorang koki,pasti untuk 'Chef Minhyuk', Rocky .
Hadiah ke 5 untuk si maknae Sanha yaitu sebuah boneka gitar berwarna kuning dengan pita yg melingkar di boneka tersebut .
Mysha menata hadiah tersebut dengan rapi,dan beralih ke hadiah terakhir yaitu sebuah lembaran kain yg permukaan kain tersebut sudah disulam dengan gambar kucing lucu yg sedang tertidur .
Sulaman indah yg Mysha buat dengan telapak tangan Mysha sendiri untuk biasnya yaitu Moonbin .
"Uuu!!!.."ucap seorang dari arah belakang yg membuat Mysha sedikit terkejut .
"kucing,,..pasti untuk Moonbin oppa..,,tapi ,apakah Moonbin oppa akan mau dengan hadiah murahan seperti itu"lanjut wanita itu sambil menekan kata 'murahan' dan setelah itu langsung pergi dari belakang Mysha bersama temannya sambil tertawa puas .
Didalam hati kecil Mysha bertanya-tanya
'apakah benar apa yg dikatakan wanita itu,, Moonbin oppa akan menerima hadiah pemberianku yg seperti ini??'...
'bahkan hadiah Aroha yg lain ,,mewah dan bagus,sedangkan aku.... hufft...'
Mata Mysha yg melihat semua hadiah yg akan Aroha lain berikan pada member Astro',bagus dan sepertinya mahal .'
'ohh!!..hampir giliran ku!!!'
Senyum Mysha mengembang kalau setelah ini adalah gilirannya untuk mengobrol langsung dengan member Astro .
Dengan hati yg gembira ,Mysha tak sabar untuk bertatapan langsung dengan para member Astro khusunya Moonbin,biasnya .
Sekarang posisi Mysha sudah berada di barisan paling depan,tetapi harus menunggu sebentar untuk gilirannya .
'yess!!!kini giliran ku!!!'
Hendak kaki Mysha melangkah,
"WAKTU SUDAH HABIS!!!FANSIGN INI CUKUP SAMPAI DISINI!!"
'mwoo!!!!...'
Mysha yg sedih ,berusaha menahan tangisannya karna waktu fansign ini sudah habis .
Air mata Mysha mengalir secara perlahan,tak sengaja seseorang melihatnya dari jarak yg agak jauh .
'siapa itu??.....'
'hayooo...siapa?????......'
Tetep di stage Author 😎
Hehe:v
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Days With My Bias || Moonbin ASTRO
FanfictionKisah dimana seorang 'Aroha' memiliki kesempatan untuk bertemu dengan bias tercinta nya ,namun...... (Silahkan kunjungi lapak, jangan lupa tinggalkan jejak 😊😊😊) Start : 3 Maret 2019