Breathless✡️

814 66 2
                                    

Mysha POV
Hufftt.....

Mana mungkin ,seorang Bintang yg gemerlap seperti member Astro mw memilihku...


Sebab mood ku yg sudah jelek saat ini,dan kepalaku yg terasa berat,akupun menundukkan kepalaku .

17 detik kemudian....


"Hey kamu!!.."panggil seseorang laki-laki yg otomatis membuatku mendongak ke arah sumber suara itu.

'OMO!!....'




"Kajja!!.."


'apakah ini mimpi?!!!'

'rocky oppa memilihku!!!!!'



"Ayolah!!"ajak Rocky oppa sambil meraih tanganku .

'daebakk!!!...'

Akupun mengikuti langkah Rocky oppa yg kini memegang tanganku dengan diiringi teriakan histeris dari para Aroha .


.
.
.


Author POV
Mysha yg kini sudah berada di atas panggung,tak percaya, dengan apa yg terjadi saat ini .

Dia bahkan menampar pelan pipinya sendiri,tanda apakah ini nyata atau hanyalah mimpi .

Sosok laki-laki tinggi yg kini sudah berdiri di sampingnya,ia tetap masih tidak percaya .
Padahal ia sudah putus asa mendapatkan momen seperti ini,apalagi untuk seorang Aroha .

Sebenarnya,Mysha menginginkan agar Moonbin yg memilihnya,,tapi 'itu mana mungkin' .

Dengan ukuran Mysha yg pendek ,terlihat imut oleh Rocky yg harus lihat ke arah bawah.

Apalagi Mysha sedang menunduk,karna pastinya gemetar saat dekat dengan seorang bintang seperti Park Minhyuk as Rocky .

Bayangkan saja,jika kamu para Reader's berada di posisi Mysha,,apa yg kamu rasakan??ingin bicara apa dengan bias?dan mendapatkan moment weekend dating sepertinya .

"Annyeong,"panggil pelan Rocky yg pastinya panggilan itu untuk Mysha  .

"Ahh...nee!! annyeong"jawab Mysha malu-malu

"... panggil saja aku oppa,okey?"

"N-nee..o-oppa.."gugup Mysha berada didekat sang bias .

"..mm... ngomong-ngomong,namamu siapa?"

"Namaku Mysha,..o-oppa.."jawab Mysha masih dengan gelagapan .

"Nama yg cantik.."puji Rocky masih dengan memandang wajah Mysha yg pastinya membuat pipinya memanas .

"Gamsahamnida.."ucap Mysha sambil membungkuk kecil ke arah Rocky,yg membuat Rocky gemas dengan yeoja yg satu ini .

Di saat percakapan antara Rocky dan Mysha ,yg saat itu adalah giliran Eunwoo untuk memilih salah satu Aroha .

Tak kalah Histeris ,ya memang gedung fansign saat ini dipenuhi dengan teriakan gemuruh para Aroha .

Eunwoo pun langsung memilih yeoja yg imut,berambut hitam panjang diikat kuda .

Para Aroha berebutan untuk memilih posisi paling depan ,u tuk menarik perhatian para member Astro .

Kini giliran Sanha .

Wuahhh!!!;))Sanha memilih yeoja ,yg wajahnya terlihat hampir sama dengannya .

Terakhir,adalah Moonbin,

Tanpa basa-basi dan pilah-pilih,Moonbin langsung menarik tangan seorang yeoja yg tinggi bak model,ya!wanita itu seperti model,tak lupa kecantikan yg dipancarkan dari yeoja itu ,dan juga tinggi mereka yg dinilai hampir sama .

'ternyata selera Moonbin oppa,bagus juga,,,....' -pikir Soo ah sambil menghela nafas .

sedih, itu yg dirasakan Mysha, walaupun ia dipilih Rocky sebagai pasangan dating,tapi tetap saja ia merasa sedih,karna pasangan bias utamanya yg ia pilih lebih cantik darinya .

Teriakan gemuruh para Aroha,memenuhi gedung ini . Dan mimik wajah yg juga berbeda-beda mulai dari takjub, geregetan,dan ada juga yg kesal dan sewot .

Salah satu staf Fantagio menaiki panggung dengan membawa sebuah bak kaca bulat yg didalamnya berisi gabus-gabus kecil .

"SEKARANG!!KITA AKAN MENGACAK KEMBALI MASING-MASING PASANGAN!!!"ucap manajer Noh yg membuat para member Astro terkejut,karena para member sendiri tidak tau jika akan diacak kembali .






'g..-geureomyeon???....' -Mysha

'mwoo?!!.....' - Moonbin

'Jinjja!!!...' - Rocky

'WAEE?!!!...aku sudah memilih sesuai seleraku!!...' - MJ

'Sudah Kuduga!!...' -Jinjin





Staf yg tadi itu berjalan ,untuk memberikan secara acak satu persatu bola & didalamnya berisi 12 bola , memiliki 6 warna, dengan 2 bola yg mempunyai warna yg sama, Yapp!!!bola yg didalamnya berisi kertas berwarna .

Satu persatu akan mengambil dan mencari pasangan kertas yg warnanya sama ,yg akan dijadikan pasangan weekend dating nanti .

Tangan Mysha mengambil bola yg ia tak tau warna kertas apakah didalamnya?

'semoga saja, Moonbin oppa....' - Mysha

Dalam hati Mysha ,terus berdoa agar keinginannya menjadi Aroha terkabul untuk saat ini .

Semua orang sudah mendapatkan bola masing-masing .

Saatnya membuka .







.
.
.








Mysha POV
Wahh!!!...warna kuning!!!warna kesukaan ku!!!..

Semoga saja!!doaku terkabul....


Aku melihat Rocky oppa memegang kertas berwarna merah,yg artinya dia bukan pasanganku .

Sanha oppa hijau, Jinjin oppa biru, MJ oppa orange ,Eunwoo oppa.............
























Hayoo...warna apa????....




Tebak lagi Yoo???










To Be Continued,Next...

Salam Hangat
Author 😕

3 Days With My Bias || Moonbin ASTROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang