Byeol✡️

821 75 3
                                    

Rocky POV
"WAKTU SUDAH HABIS!!!FANSIGN INI CUKUP SAMPAI DISINI!!"

Memang kalimat itu ,,membuat para Aroha sedih .

Mau bagaimana lagi,,hari ini projects kami cukup padat dan apalagi harus bisa diselesaikan hari ini juga .

Kulihat Aroha yg mendengus kesal,komat-kamit sendiri dan ada juga yg .....menangis .

Yapp!!salah satu Aroha,yg tak sengaja aku lihat sedang sesenggukan dalam artian sedang menangis tapi sepertinya dia berusaha untuk menutupi tangisannya itu .

Eh??...

Tapi tunggu...

Dia kan....

Sebentar aku ingat-ingat lagi...









Oh iya!!!dia kan,,gadis murid sekolahyg pernah ku temui di bis,,yg saat itu sedang bersenandung lagu terbaru kami Merry go Round,,dan juga menolong ibu²hamil itu .

Aku baru ingat sekarang!!!

Wuahhh!!!Jadi dia Aroha???




"Yaa!! Rocky!!"panggil Jinjin Hyung yg membuatku terkejut dan menoleh kearah nya .

"Nee??"

"Wuahhh!!kau mengagumi seorang Aroha, Rocky??..yang mana??yang itu??..yang-.."asal Jinjin hyung sambil menunjuk kecil ke arah sembarang .

"Aniyoo!!ck...lihat disana.."kode ku mengisyaratkan pada sosok wanita yg berdiri sambil memeluk tasnya yg sedang menunduk .

"Ada apa dengannya?"tanya Jinjin hyung .

"Tidak ada apa-apa,,hanya saja aku pernah bertemu dengannya.."

"Benarkah!..apakah dia mengenalmu??"

"Bagaimana dia mengenalku,,saat itu aku kan serba hitam ,memakai masker pula,,mana mungkin bisa mengenalku"

"Yaa..mungkin saja.."ucap Jinjin hyung .

"Yaa!!kalian berdua!!apa kalian tidak mendengarkan kata manajer Noh tadi??"gertak MJ Hyung tiba-tiba di sela-sela percakapan kami,yang pastinya membuat kami reflek menatap ke arahnya .



.
.
.



Author POV
"Yaa!!kalian berdua!!apa kalian tidak mendengarkan kata manajer Noh tadi??"ucap MJ tiba-tiba di sela-sela percakapan Rocky dan Jinjin yg membuat mereka berdua menoleh dan menatap heran ke arah MJ.

"Mwo??"ucap Rocky dan Jinjin secara bersamaan masih dengan mimik wajah menatap MJ .

"Ck....kalian tahu tidak??....."kata MJ menggantungkan perkataan nya, sambil mendekat ke arah Rocky dan Jinjin yg auto membuat Rocky dan Jinjin mendekat juga .




2...

3...

1...






"......Aku tidak mendengarkan juga,,hehe.."cengengesan MJ sambil menunjukkan deretan giginya ke arah mereka berdua .

Jinjin yg berada di sebelahnya langsung ingin menjintak,, tetapi gagal karena seorang virus MJ lebih dulu kabur .

Ingin Jinjin mengejar 'virus' itu,tapi sayang ,orang yg slow  seperti Jinjin , hari ini tidak mempunyai mood bagus untuk berlari .

"Hufftt..."lenguh Rocky sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah Hyung nya itu .

"Hahahaha ...tidak tidak ,,aku hanya bercanda,,"kata MJ sambil duduk kembali ke kursi nya tadi .

"Kau ini selalu bercanda"ucap Jinjin

"Jadi begini..,,kalian kan tidak mendengarkan,,kata manajer Noh tadi,karna fansign ini hanya sebentar dan setelah ini kita akan projects lanjutan,....Nah,,sebentar lagi satu persatu dari kita akan memilih satu Aroha,untuk dating dengan kita nanti,,....ingat satu hanya satu!!bukan duaa"tutur sang MJ berkepanjangan.

Lucunya,, Rocky dan Jinjin yg dari tadi hanya menyimak penjelasan MJ sambil menganga ,kemudian menganggukkan kepala tanda mereka mengerti .

"Arra??"

"Arasseo,,MJ hyung"ucap Rocky dan Jinjin hanya mengangguk tanda mengerti .

"ANNYEONG!!SAYA MANAJER NOH TAEHYUN,EUMM... KARENA WAKTU INI HAMPIR HABIS ,,KITA MULAI SAJA ,,DIAWALI DARI MJ,SILAHKAN PILIH SATU AROHA UNTUK WEEKEND DATING..." ucap salah seorang manajer,yg tentunya adalah manajer Astro ,Manajer Noh .

"Yaa!! MJ-ya..,jangan lupa pilih yg cantik,"bisik Jinjin yg berada tepat disebelah MJ,sebelum MJ beranjak dari tempat duduknya .

"Ahh...itu pasti.,, don't worry!!"enteng MJ sambil membentuk tangan 👌 .

Semua member pun memberi kode 'Fighting' pada MJ .

MJ pun berjalan ,memilih mana Aroha yg akan ia ajak untuk weekend dating nanti .

Yang pastinya ,,suara gemuruh para Aroha ,,membuat yeoja yg satu ini refleks menutup kedua telinganya,,.

MJ yg masih ke sana kemari,memilih dengan wajah muka yg terkenal funny .

"YAA!! MJ HYUNG,,PALLIWAA!!!"teriak Sanha sambil disambut jintakan oleh Eunwoo Hyung nya .

"Heyy..kau!!iya kau,,!!"MJ memilih seorang wanita berambut panjang,yg pastinya memiliki tinggi yg dibilang hampir sama dengannya .

Senangnya wanita tersebut,sambil menutup wajahnya,karna merasa tak percaya .

Selanjutnya adalah giliran Jinjin .

Tanpa pilah-pilih,tangan Jinjin langsung meraih tangan seorang wanita yg berambut pirang pendek,yg seperti ya dia bukan rakyat Korea,melainkan seperti Malaysia .

Dan Rocky...

Surat gemuruh para Aroha makin lama ,semakin kencang dari yg tadi,.

Rocky berjalan, diiringi dengan teriakan para Aroha .

Rocky berjalan ke arah samping panggung,dan Yapp!!!

"Hey,,kamu.."panggil Rocky pada seorang yeoja yg membuat yeoja itu mendongak karna merasa seseorang memanggil namanya .









'OMOO!!!!!.....'
















To Be Continued:))

Salam Ananda

Oh iya pollow Instagram member Astro ya :

@ddana_yoon
@moon_ko_ng
@ast_jinjin
@eunwo.o_c
@minhyuk20235
@mj_777

Oh iya jangan lupa follow Instagram gue yakk : @anan_danov

Ntar polbek DM aja ke gue

3 Days With My Bias || Moonbin ASTROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang