Author POV
Mysha yg kini sudah duduk di kursi bus, sedang membersihkan kacamata bulatnya yg buram karna terkena embun.Setelah melakukan pekerjaan tersebut, Mysha beralih membuka tas kecil berwarna pink miliknya, mengambil dan membuka satu persatu lembaran album baru All Light ASTRO.
Sambil juga mengecek hadiah-hadiah yg akan Mysha berikan pada member ASTRO sebentar lagi.
Senyum Mysha mengembang melihat gambar foto laki-laki yang mirip dengan kucing dan anjing bermata sipit, siapa lagi kalau bukan Moonbin.
Diantara semua member Astro, Mysha lebih fanatik pada Moonbin. Entahlah, koleksi foto di kamarnya lebih banyak foto polaroid Moonbin dari pada member Astro yg lain, tapi juga sangat mencintai uri oppa lainnya.
👣👣👣
Sebuah gedung tempat fansign terpampang jelas di mata seorang yeoja bernama Mysha.
"Daebakkkk!!" Seru panjang Mysha membuat orang-orang di sekitarnya melihatnya bingung, tapi Mysha tak menghiraukan itu.
Mysha masuk ke dalam gedung fansign tersebut.
Didalam sana sudah disediakan meja berderet dan kursi berjumlah 12,6 untuk member ASTRO dan 6 sisanya untuk para Aroha, saling berhadapan.
"3 MENIT LAGI, FANSIGN AKAN DIMULAI!!" Ucap seorang wanita yang berada di pojok panggung fansign sambil memegang mikrofon hitam.
Siapa lagi, kalau bukan staff Fantagio.
Mysha POV
'Aku harus bersiap-siap!..'-
"ACARA AKAN DIMULAI! HARAP SELURUH AROHA TERTIB OKEYY!?"sekarang sudah berganti seorang laki-laki, yg memegang mikrofon itu.
"NEE!!.." jawab serempak Aroha termasuk aku.
.
.
.
Satu persatu member ASTRO keluar menaiki panggung fansign, dan pastinya membuat para Aroha berteriak gemuruh.
Aku berusaha melihat uri oppa ku.
'WUAHHH!! DAEBAKKKK!.. mereka sangat tampan jika dilihat langsung..'-
6 bintang kini semua berpakaian putih dengan celana hitam, yang siap menerangi panggung FANSIGN dengan AROHA.
"JINJIN OPPA!!.." Jinjin oppa masuk dengan gaya slowly nya.
"ROCKYYY OPPAA!!.." kemudian Rocky oppa dengan keswag-an nya.
"MYUNGJOON OPPPAA!!!..." Si happy virus.
"EUNWOO OPPAA!!" DAEBAKKKK! Eunwoo oppa kevisual-annya.
"SANHA OPPAA!!.." Yoon Sanha' oppa, nama yang indah.
Dan yg terakhir...
"MOONBIN OPPAAA!!..AAAAA!!".....
Aku tak berkata2 saat melihat Moonbin oppa..
'johahaeyo....'
Hanya kata itu yg terlintas di benakku .
Suara-suara panggilan para Aroha itu,,membuat gemuruh gedung fansign ini .
Tapi ,kenapa panggilan terakhir membuatku agak risih,ya?
Walaupun aku tak berteriak ,,bukan berarti aku tidak suka ya??hanya saja aku tak memiliki suara melengking tinggi seperti yg dilakukan Aroha lainnya .
Aku hanya diam, senyam-senyum,dan sambil mengambil foto bias ku secara bersamaan,tidak seperti yg lain berebutan untuk mencari perhatian pada member Astro .
Memang sedikit susah ,,melihat wajah biasku ,karena posisiku sekarang ,kan di pinggir tengah ,,apalagi ukiran badanku pendek untuk seorang gadis ,,jadi aku harus menjinjit untuk melihat uri oppa ku .
Para Aroha bergemuruh, berebut untuk di posisi depan .
"WANNA BE YOUR STAR!!HALO,KAMI ADALAH ASTRO!!"salam pertama semua member Astro secara serempak membuat Aroha's berteriak melengking,,hal itu membuat ku otomatis menutup kedua telingaku,apalagi yg berteriak tidak jauh dariku .
Mereka semua melambaikan tangan pada para Aroha yg ada dihadapannya .
"EKHEM..EKHEM!!!..SEMUANYA TENANG!!!...."perintah seorang laki-laki berbaju coklat di pojok panggung sambil memegang mikrofon .
Disaat sejenak tenang,,
"..... SEMUANYA!!,,FANSIGN INI TIDAK AKAN LAMA,,KALIAN AKAN DIBERI WAKTU UNTUK MENGOBROL SEBENTAR,,KARENA MEMBER ASTRO MEMPUNYAI PROJECT LAIN HARI INI,,....JADI ACARANYA TERBATAS WAKTU...."ucap laki-laki itu membuat para Aroha mengeluh kesah ,,termasuk diriku juga .
".....TAPI,, DISISI LAIN....."lanjut laki-laki itu membuat aku mendongakkan kepalaku karena kesal fansign ini tidak akan terlalu lama .
".......,SALAH SATU DIANTARA KALIAN AKAN DIBERI KESEMPATAN UNTUK 'DATING HOLIDAY' SECARA BERPASANG-PASANGAN DENGAN MEMBER ASTRO"
'OMO!!!... geureomyeon??!!... wuahhh!!!...tapi
....,,mana mungkin aku mendapatkan hadiah terbaik itu,,sudah berkali-kali aku gagal!!hufftt!!!'
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Days With My Bias || Moonbin ASTRO
FanfictionKisah dimana seorang 'Aroha' memiliki kesempatan untuk bertemu dengan bias tercinta nya ,namun...... (Silahkan kunjungi lapak, jangan lupa tinggalkan jejak 😊😊😊) Start : 3 Maret 2019