Moonbin POV
Mood ku hancur!!!sangat hancur!!Kalian tahu kan??aku tidak suka wanita pendek , dan apalagi..dia terlihat wanita yg manja ,,aku benci itu,..... hufftt!!!....bagaimana bisa dia menjadi pasangan ku nanti!!!...
"YAAKK!!.." gertak seseorang dari arah belakang ,ya,Jinjin Hyung .
"Waeyo??kau tidak apa-apa?jika kau merasa tidak enak badan,, istirah-..."
"Aniyoo,, gwenchana,ayo kita lanjut"ajakku pada Jinjin hyung untuk kembali latihan .
Yap!memang saat ini kami berdua sedang berlatih dance mix cover ,biasanya kami bertiga ditambah lagi dengan Rocky,karena dia masih membeli makanan untuk kami berdua dengan MJ Hyung,jadilah hanya kami berdua yg berlatih .
.
.
.
.Author POV
"SAMYANG SUDAH DATAAAANG!!!"teriak seseorang tiba-tiba sambil membawa 3 kresek sedang,yg membuat 2 orang lainnya muncul,Eunwoo dan Sanha yg sedari tadi bermain game PUBG online .Rocky,dan MJ datang..
"HUWAHHH!!aku sudah lapar!!"Jinjin hyung berteriak .
"NADOO!!"suara Sanha tak kalah mendominasi dorm .
Moonbin masih saja menyenderkan tubuhnya di dinding dorm,alias masih dalam posisi yg tadi .
"Hyung,kau tahu??semmuuaaa innii, MJ yg traktir"ucap Rocky sambil memperlihatkan mimik wajah yg lucu .
"WOOUAHHH!! DAOOEBAKK!!!"Jinjin berucap dengan mulut yg kini penuh dengan mie samyang.
MJ yg sedari tadi,membenarkan kerah bajunya langsung angkat bicara,
"Makan saja,ayo makan makan..,hari ini aku yg traktir"MJ
"YAAKK!!Sanha!!berhentilah makan!!bukannya kau sudah makan tadi,huhh??"tanya Jinjin pada Sanha di sela-sela kegiatan makan-memakannya .
"Waeyoo??!.. Eunwoo hyung sudah membuatku lapar hari ini,"
Eunwoo yg sedang makan ganteng,langsung terkejut mendengar kata sanha menyalahkannya .
"Mwoga?!!..kau pikir aku cacing yg hidup dalam perutmu huh?!!Dasar Maknae Alayy!!"Eunwoo kembali menyantap makanan ditangannya .
"Karena kau mengajakku bermain game ,dan aku kalah terus,,aku jadi sangat lapar hari ini!!"
"Nasibmu saja,kalah terus!!"Eunwoo mengalihkan hadapannya .
"Sudah,sudah!!makan saja,MJ Hyung traktir semuanya,karena apa??karena dia mendapatkan pasangan Aroha yg ...so fantastis.."ucap Rocky sambil mengendikkan alisnya pada MJ .
Dan member lainnya hanya ber'o'ria panjang sambil bertepuk tangan,mendengar perkataan Rocky .
Mendengar ucapan Rocky barusan,membuat mood Moonbin semakin hancur,walaupun tak ia tunjukkan pada member lainnya ..
"Aaaaa....aniyoo,,bukan karena itu,,aku kan belum mentraktir kalian saat ultah ku hari itu kan?,,jadi aku traktir sekarang saja.. hehehe 😅"ucap MJ cengengesan .
"Binnie??..kau tidak makan???ayolah,jangan begitu,sebagai kakak yg baik,aku mentraktir mu makan hari ini.."panggil MJ pada Moonbin yg dari tadi hanya duduk diam tanpa berkata apapun .
Member lain berfikir,tidak seperti biasanya dia diam seperti itu .
Moonbin yg masih tak merespon perkataan MJ lebih tepatnya tidak mendengar .
"Hyung?ada apa dengan binnie oppa??"tanya sanha sedikit berbisik di telinga Eunwoo .
"YAA!!kau mengagetkanku saja!!"Eunwoo sedikit terkejut sambil menggosok pelan telinga nya.
"Aku tidak tahu..ada apa dengannya"lanjut Eunwoo dengan berbisik .
"YAA!! Moonbin!!"suara MJ memenuhi dorm dan pastinya terdengar jelas oleh Moonbin yg sedari tadi melamun .
"Nee??"ucap Moonbin pelan sambil memandang satu persatu member lain yg sedang memandangnya aneh .
"Aaaa.... mianhae,,aku melamun tadi"ucap Moonbin sambil menghampiri member lain .
"Ahh...waoee??,kenaopao kaolian meonatapku seoperti itu??!"tanya Moonbin heran dengan mulutnya penuh dengan makanan yg ia santap tadi .
Semua hanya menjawab dengan lenguhan panjang secara bersamaan .
"Kau kenapa eoh? ceritalah...,kami siap mendengarkan ceritamu.."Jinjin dengan logat bijaknya .
"mmm.... sebenarnya,,aku sedikit tidak suka...mm dengan Aro-....."
Kakao talkk!!...
Semua pandangan teralihkan dari Moonbin ke arah HP milik Jinjin .
"AKHHHH!! bisakah kau mengecilkan volume notifikasi mu?? mengganggu saja"ucap MJ dengan mimik muka khasnya .
"Nugu??"tanya Eunwoo
"Manajernim..."jawab Jinjin sambil memperlihatkan layar HP-nya pada member yang lain .
'segera bergegaslah,kalian ada work photoshot mendadak hari ini,aku tunggu 30 menit di lantai bawah'
-Manajer NohPesan singkat yg tertulis di layar HP Jinjin ,membuat semua member berebut pergi ke kamar masing-masing ,kecuali Moonbin....
'memang hari ini ,bukan hari ku...' -Moonbin
Siapa disini yg biasnya Moonbin??🙋
Salam kenal
Author 😕
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Days With My Bias || Moonbin ASTRO
FanfictionKisah dimana seorang 'Aroha' memiliki kesempatan untuk bertemu dengan bias tercinta nya ,namun...... (Silahkan kunjungi lapak, jangan lupa tinggalkan jejak 😊😊😊) Start : 3 Maret 2019