apakah ini cinta ?

568 15 0
                                    

Jika orang lain mengatakan cinta datang karna terbiasa
Maka lain dengan cinta ku yang datang karna pandangan pertama

****

S

EMENJAK kejadian kemarin pikiran abi masih di bayang bayangi sosok wanita cantik yang ia temui di persimpangan.
Abi merasakan separuh hati nya tertinggal.Ia ingin sekali menjumpai gadis tersebut.Tapi kemana ia akan mencarinya.

"Apa ntar malem gue ke malioboro aja kali ya?" Gumam abi yang memikirkan wajah cantik renata dengan senyum senyum sperti orang gila.

"Weeeh bedes ngapain lo senyum senyum kek orang peak, lo waras kan des?"sambar aldo sepupu abi yng tinggal satu atap denganya di apartemen.

Mereka memang sama sama kelas 11 tapi beda sekolah,karna abi sekolah di SMK NEGRI 11 JOGJA sedangkan aldo di SMK NEGRI 10 JOGJA.

Abi yang merasa terganggu dengan suara tersebut akhirnya melemparkan bantal ke wajah aldo."diem lo tikus,berisik amat lo jadi sepupu"ketus abi.

"Akhirnya lu nganggep gue sepupu juga." jawab aldo dengan senyuman menjijikan menurut abi.

"Taik yang biadab,sono lu berangkat sekolah,ganggu gue aja," Kata abi.

"Cieew babang abi perhatian juga sama gue," balas aldo yang ingin memeluk sepupunya itu.

Namun sebelum aldo memeluknya,abi segera mendorong tubuh aldo hingga menjauh dari tubuhnya."apaan sih lu main peluk peluk aja,gua masih perjaka yaa"

"Alaahh ngeles aja lu,lu juga mau gue grepe grepe in kan?"

"Najiis...kalo gue mau di grepe grepe in juga milih milih kali"

"Terserah lu deh..gue berangkat dulu,awas kalo lo hari ini gk masuk sekolah..gua aduin ke bokap lo biar lo di pindahin ke jonggol"ancam aldo pada abi lau ia beranjak pergi.

Akhirnya abi bisa bernafas lega karna kutil yang selalu nempel di hidup nya sekarang pergi.jahat banget ya si abi,masa sepupunya di samain sama kutil.

Abi segera bangkit dan mengambil tas nya dan menuju ke sekolah.

Sebenarnya abi sudah tau,waktu di malioboro saat ia sedang mengabadikan kameranya ia melirik kesana kemari dan menemukan sosok gadis yang sedang menatapnya.Abi merasa kagum dengan mata yang di miliki gadis tersebut,menurutnya indah.Saat abi memutar arah kameranya ke arah gadisyang sedang duduk,gadis itu sudah tidak ada di tempatya yang semula.padahal abi baru saja akan memotretnya.tapi tidak di sangka mereka bertemu kembali di persimpangan.hal itu yang membuat abi penasaran terhadap gadis tersebut.dan ingin mencari tau semua tentang gadis itu.

10 menit kemudian,

Akhirnya abi sampai di sekolahnya tepat waktu,jika ia terlambat 1 menit saja maka gerbang sekolah akan di tutup dan ia harus bolos sekolah lagi.
Abi memakirkan motor sport nya di halaman parkir sekolah.Abi salah satu cowok famous di sekolahnya.Selain tampan dan pintar,abi terkenal sebagai kenakalannya yang sering bolos sekolah dan bikin onar.

Saat ini abi sudah sampai di depan kelasnya setelah melalui perempuan perempuan gila yang berteriak padanya karna ketampanannya,membuat abi merasa besar kepala bahwa ia paling tampan di seluruh penjuru sekolah ini.

"Whoyy abi!!"Salah satu sahabat abi menyapanya dengan berteriak.

"Apa"balas abi dengan nada dingin dan cueknya.

"Gaye lu..pagi pagi udah nyeremin lu,"kata zidan sambil menggelengkan kepalanya melihat prilaku sahabatnya yang dari dulu tidak pernah berubah.
"Semalem lu dri mana njirr,gua tungguin di tempah basecamp lu gk dateng dateng?"lanjut zidan kesal

Persimpangan Jalan MalioboroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang