02

668 26 0
                                    

Ini rumah orang tua gue, enggak gede kan? Kecil kok.

Ini kamar gue, gue suka yang minimalis biar gak capek bersihinnya. Walaupun banyak pembantu dirumah gue, gue lebih suka ngebersihin kamar gue dengan tangan gue sendiri.

Ini kamar orang tua gue. Ya jarang dipake sih. Soalnya orang tua gue sering keluar negerinya buat ngurusin perusahaan nya. Ya gini gue dengan kekurang kasih sayangan dari orang tua gue yang buat gue sering kangen sama temen kecil gue yang dulu pindah ke korea. Termasuk dia yang udah ngisi hati gue.

.
.
.

Di kamar, gue sibuk maen hp ngehubungin si jennie, temen kecil gue. Sumpah gue kangen bgt. Gue telfon dia.

"Hallo jennie" ucap gue.

"Hallo chipmunk sayang, apa kabar? Rindu ya? Jangan rindu berat" ucap jennie.

"Yaa jennie, lo kayak dilan tau gak. Iya gue kangen sama lo, kai sama cahyo. Kapan lo maen ke Indonesia? " ucap gue.

"Suatu saat rose-yaa kita bakal balik ke Indonesia tunggu aja. " ucapnya.

"Serius? Jangan membohongiku, lo tau kan gue gak suka dibohongi. " ucapku.

"Hehe, liat aja yaa. Udah dulu yaa gue mau pergi nih. Bye assalamualaikum " ucapnya.

"Ya. Wa'alaikumsalam " ucapku.

Gue seneng walaupun jarak misahin gue sama temen kecil gue, komunikasi gue sama mereka masih lancar. Gue chat chanyeol deh.

Line
Rose : Cahyoo,

Chanyeol : Chipmunk nama gue chanyeol bukan cahyo. 😠

Rose : Hehe biarin wleek 😋

Chanyeol : Iss, ada apa? Kangen ya? Gue tau gue itu ngangenin.

Rose : Idih PD gila, gue cuma mau chat aja kali. Kapan lo liburan ke Indonesia?.

Chanyeol : Kapan ya? Suatu saat gue bakal balik ke Indonesia
Udah dulu ya chipmunk
Gue mau pergi dulu.

Rose : Iss pada mau kemana sih? Tadi jennie bilang juga mau pergi sekarang lo bilang juga mau pergi. Sibuk semua.

Read

Sebel gue gak jennie gak chanyeol pada sibuk semua. Gue langsung lempar hp gue ke kasur gue dan gue langsung ke kamar mandi. Ya kalo ke kamar mandi pasti mandi kan?.

Selesai mandi gue langsung ganti baju terus duduk didepan meja rias make up tipis karna gue udah cantik jadi gak perlu menor make up nya.

Gue udah siap dengan pakaian sederhana gue. Kaos warna cream, jeans hitam, tas.

Gue langsung menuju ketempat janjian gue sama temen temen gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue langsung menuju ketempat janjian gue sama temen temen gue.

17.15 sore

Gue udah sampe starbucks dan gue liat temen temen gue udah pada kumpul. Bener ya kalo masalah gratisan aja mereka gak mungkin telat.

"Sorry guys gue telat" ucap gue.

"Iya ih, kemana aja maneh teh? Udah laper aing. Nunggu maneh lama banget. " ucap si cabe.

"Sorry tadi gue habis kabar kabaran sama temen kecil gue yang dulu gue ceritain ke kalian. Tiba tiba aja gue kangen mereka. " jawabku.

"Oh mereka bertiga itu toh? Kapan mereka ke Indonesia? " tanya suho.

"Gak tau juga gue, kata chanyeol sama jennie sih suatu saat. Gak tau juga mereka kenapa bisa bilang kata yang sama. " ucapku.

"Kok gue ngerasa mereka kayak mau kasih surprise ke rose ya" batin lisa, jisoo sama.

"Ceritanya nanti aja deh, gue laper ini. " ucap baekhyun.

"Oh iya, kalian mau pesen apa? "

"Samain aja" ucap gue dan yang lainnya.

"Oke" suho

Pesenan kita semua udah sampe di meja kita. Dan kita makan dalam kondisi diam tak ada suara bicara dari kita.

Selesai makan kita langsung balik ke rumah masing masing karna udah pada capek.

.
.
.

Maaf kalo gaje ya guys.

Tetap Dihati (ChanRose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang