03

518 26 0
                                    

Gue sampai dirumah gue.

"Rose pulang" teriak gue.

"Hemm ngapain gue teriak teriak toh mama sama papa lagi keluar negeri. " ucap gue.

"Eh non udah pulang, mau makan malam non? Bibi masakin. " ucap bi inah. Bi inah ini pembantu gue yang ngurus gue dari kecil.

"Ga usah bi, rose udah makan tadi diluar. Bibi makan aja. Rose mau ke kamar aja mau belajar. " ucap gue terus jalan naik tangga ke menuju ke kamar gue.

.
.
.
.

Gue siapin pelajaran gue buat besok soalnya besok udah mulai full pelajaran dan yaa gue bakal pulang sore.

"Baju olahraga udah, buku mate, kejuruan, bahasa indo, bahasa inggris udah semua" ucap gue sambil liat jadwal.

"Waktunya tidur," ucap gue.

.
.
.
.
.

Paginya,

"Pagi bi inah" ucap gue sambil senyum ke arah bi inah yang lagi siapin sarapan buat gue.

"Eh pagi juga non rose" ucapnya sambil senyum.

"Bi mulai nanti rose pulang sore, soalnya udah mulai full pelajarannya. " ucap gue.

"Oh iyaa non" ucapnya.

Selesai sarapan gue langsung naik mobil gue menuju ke sekolah karena jam udah menujukan pukul 06.45 pagi, dan gue bakal telat kalo gue santai santai aja.

.
.
.
.

06.55

At school

Gue sampai disekolahan dan langsung ke kelas gue. Gue udah ngos ngos an takut telat, karena jam pertama gue adalah pelajarannya pak min ho guru matematika yang killer banget.

"Tumben telat lo? " tanya jisoo

"Tadi gue agak kesiangan bangunnya" jawab gue.

Gak lama pak min ho masuk dan gue duduk ditempat duduk gue sendiri karna gue gak punya temen sebangku.  Gue duduk di belakangnya lisa sama jisoo dan belakang gue itu sehun sama baekhyun.

Pelajaran dimulai dan gue coba mahal i apa aja yang di ajarkan oleh pak min ho.

Kringg kringg (bel pergantian jam)

Sekarang pelajaran dikelas gue adalah olahraga. Dan guru nya itu manis banget sumpah. Namanya pak siwon. Dan dia guru yang banyak disukai murid muridnya.

Semua murid udah pada baris setelah mereka selesai ganti baju.

"Baik anak anak, hari ini kita mempelajari tentang basket, bla bla bla.. "Ucap pak siwon yang gue sama sekali gak merhatiin.

Skip

Habis olahraga gue sama temen temen gue ke kantin buat ngisi perut dan tenaga.

"Eh kalian denger gak katanya bakal ada murid baru pindahan dari luar negeri 3 orang" ucap lisa.

"Lo tau dari mana kabar itu? Ada pun paling masuk ke kelas 10 paling nggak kelas 11" ucap gue.

"Salah lo! Gue dengernya sih mereka bakal masuk ke kelas 12. Jurusannya masih dirahasiakan. " ucap lisa.

"Serius? Cewek apa cowok? "Tanya jisoo.

"Katanya sih cewek cowok" ucap lisa.

"Udahlah makan tu makannya keburu ga enak. Habis itu kita ganti baju" ucapku.

Lisa dan jisoo mengangguk saja dan langsung menyantap makannan mereka.

.
.
.
.

16.30 sore

Pulang sekolah

Gue jalan ke parkiran bareng sama jisoo dan lisa. Tiba tiba para cowok dateng.

"Hay sayang, pulang bareng yuk!" sapa si sehun ke lisa dan langsung merangkul pundak lisa.

"Hay juga sayang, baiklah yang. Rose gue pulang dengan sehun ya. Nanti gue menginap dirumahmu, oke? " ucap lisa.

"Ehm,  baiklah lo nanti langsung kerumah gue aja" jawab gue.

"Oke bye, gue duluan" ucap lisa dan sehun langsung berjalan menuju motor sehun.

"Rose, gue juga pulang bareng suho. Lo gak papa kan? " ucapk jisoo.

"Oh gue biasa kali kalian tinggal. Kalo gue sama lo pada mulu gue yang berasa kek nyamuk tau gak! Udah sana pulang" ucap gue.

"Hahaha makanya cari pacar, yang ngantri aja banyak masa gak ada yang nyantol satu pun" ledek si cabe.

"Bebek! Lo dirumah ada kaca gak? " gue udah mulai emosi.

"Ada kok banyak malah, kenapa emang? Maneh mau minta kaca aing? Sori sori tu sey ya, aing gak sudi kasih maneh"ucap baekhyun

"Gak usah sok inggris, gak pantes tah gak, masih belepotan juga. Kalo ada kaca dirumah ngaca dong! Lo juga jomblo keles, mana gak ada yang ngantri lagi" ucap gue.

Setelah berdebat dengan baekhyun kita pulang kerumah masing masing, dan gue coba ngehubungin jennie, chanyeol, kai. Tapi gak ada yang nyambung semua.

Gue akhirnya bersih bersih badan dan tak terasa mata gua ngantuk udah ngajak tidur aja padahal masih sore. Gue pun tertidur pulas.

.
.
.

Maaf kalo gaje guys, cerita pertama soalnya.

Tetap Dihati (ChanRose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang