At school
Rose pov
"Katanya nanti ada murid baru"
"Katanya sih ganteng ganteng sama cantik"
"Iya soalnya nanti murid barunya itu 2 cowok sama 1 cewek, tapi masuknya ke kelas 12"
"Nanti bakal gue gebet yang cowok"
Ya kayak gitu lah ucapan para cabe di sekolah gue kalo tau ada murid baru.
Gue jalan sendirian menuju kelas. Sesampainya dikelas gue langsung duduk dikursi gue.
"Rose! Katanya nanti ada murid baru yang masuk ke kelas kita" teriak lisa.
"Biasa aja kali! Kaya yang gak pernah liat anak baru aja" ucap gue datar.
"Yee lo bakal kaget mungkin sama anak barunya"jawab jisoo.
Tak lama pak chen masuk kelas. Pak chen itu guru seni musik gue. Gue suka sama suara dia. Keren sumpah!.
"Selamat pagi anak anak" sapa pak chen.
"Pagi pak" jawab semua murid.
"Hari ini kita kedatangan murid baru dari luar" ucap pak chen.
"Ya iyalah pak kalo baru itu ya dari luar masa dari dalam" ucap sehun.
"Kamu itu saya belum selesai bicara " ucap pak chen.
"Maaf pak" jawab sehun sambil nyengir.
"Kalian bertiga masuk sini. "Panggil pak chen.
Gue kaget sumpah dan ternyata murid baru itu...
Cahyo, jennie sama kai. Temen kecil gueeee....
Gue langsung berdiri nyamperin mereka. Pertama yang gue samperin itu kai. Gue tos ala ala gitu sama dia.
"Abang kenapa gak kasih tau kalo balik ke Indonesia? Hemm? " tanya gue sambil meluk kai.
"Hehe mian sayang, ini kan surprise " jawab kai dan langsung cium kening gue.
Gue sih udah biasa di cium kai sama jennie, yang belum biasa itu kalo dicium dia. Hehehe...
Gue pindah ke jennie. Gue langsung meluk dia.
"Kenapa gak kasih tau sih kalo mau kesini? Kan gue bisa jemput lo! " ucap gue marah.
"Maaf chipmunk, biar spesial " jawab jennie dengan gummy smile nya..
"Bangsat lo! " ucap gue sambil meluk dia lagi.
Gue pindah ke chanyeol. Dia udah senyam senyum aja dari tadi.
"Hei, gak mau meluk gue? " ucap dia.
"Maaf siapa ya? Gue gak kenal" ucap gue sinis sama si chanyeol. Gue marah sama dia. Siapa suruh bohongin gue. Gue langsung duduk ketempat duduk gue ninggalin dia.
"Silahkan perkenalkan diri kalian" ucap pak chen.
"Kenalin nama gue kim jongin biasa dipanggil kai. Gue abangnya rose. Siapa pun kalian yang berani ganggu rose. Bakal berhadapan sama gue" ucap kai.
"Nama gue kim jennie. Gue kakaknya rose. Gue harap kita bisa temenan baik. " ucap jennie.
"Nama gue park chanyeol. Biasa dipanggil chanyeol. Salken" ucap chanyeol.
"Silahkan kalian duduk di kursi yang kosong. " suruh pak chen.
Jennie duduk disebelah gue. Kai sama chanyeol duduk disebelah kanan meja gue. Pelajaran seni musik pun dimulai.
.
.
.Kringg kringg (bel istirahat)
"Jen ke kantin yuk, sama temen temen gue" ajak rose.
"Yuk gue juga laper" ucap jennie.
Mereka menuju ke kantin. Disepanjang koridor banyak adek kelas yang ngomongin mereka. Ya kalian tau lah mereka famous banget.
Rose pov
"Hay guys, gue bawa jennie nih" ucap gue ke lisa, jisoo, sehun, baekhyun dan suho.
"Hay kenalin gue suho, gue beda kelas sama kalian. Gue kelas 12 akuntansi " ucap suho.
"Hay gue jennie. Temen kecil sekaligus kakaknya rose. Salken" ucap Jennie agak cuek.
Gue gak tau chanyeol sama kai kemana. Mungkin tebar pesona.
"Jen kok lo ke indo gak kasih kabar sih. Udah lama ya lo gak liat gue marah? Untung masih gue tahan. Walaupun gue seneng ketemu kalian lagi, gue tetep aja marah. Kalian gak bisa kayak gini" ucap gue.
"Mian rose kita cuma mau kasih surprise aja kok. Gak lagi deh. Oh iyaa gimana hubungan lo sama chanyeol? Apa jangan jangan lo disini udah ada pacar? " tanya jennie.
"Gue gak tau. Gue juga gak ada pacar disini. Yang ngajak pacaran sih banyak" ucap gue.
.
.
.
.
."Sebenarnya chanyeol juga sayang lo rose"
"Sebenarnya gue sayang lo rose. Tapi gue gak mau lo ngejauhin gue karna gue ngungkapin ini ke lo"
Waduhh siapa nih yang sayang rose????
Segini dulu ya guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetap Dihati (ChanRose)
RomancePemeran *Chanyeol *Rose *Jennie *Kai Dan lain lain 😂 Kuharap kalian suka guys 🖤🖤