11

378 14 0
                                    

Please taeyeon jangan terima please. Gue mohon banget jangan terima baekhyun. Please .

"Yes, i want"

Apa lagi ini?

Bugh!!

Gue liat baekhyun udah mental akibat tonjokan dari kai.

"Bangsat! " ucap kai.

Gue langsung lari menuju panggung. Gue langsung deket in kai.

Gue langsung raih tangan kai yang tadi mukul baekhyun.

"Tangan abang berdarah" ucap gue.

"Lo kenapa dek?"tanya kai.

"Sakit ya bang? " ucap gue langsung niup tangan kai.

Kai yang bingung langsung aja meluk gue.

"Makasih bang udah mukul si bajingan ini buat gue. Makasih banget. Tapi kenapa bang. Gue masih gak rela lo pukul dia bang. Kenapa gue ngerasa pengen banget ngeobatin luka dia bang. Gue sayang banget sama dia bang" ucap gue. Tangis gue pecah gak bisa gue tahan lagi.

" udah ya jangan nangis" ucap nya.

Gue langsung lepasin pelukan gue. Gie jalan kearah baekhyun.

"Hay " ucap gue ke baekhyun.

"Mau apa lo. Kalo lo mau mukul tunangan gue mending lo pergi aja" ucap taeyeon.

Kok sakit ya dia bilang kalo dia tunangannya.

"Gue cuma mau bicara bentar sama baekhyun " ucap gue.

"Udah lo jalan aja. Ini biar gue yang urus" ucap lisa.

"Apaan sih lo. Lepas gak" ucap taeyeon yang sedang di tarik lisa.

"Brisik lo jalang! Ikut gue! " ucap lisa.

"Hay baekkie. Apa kabar? Maafin abang kai ya. Dia cuma lagi emosi aja kok.ini sakit ya?nanti diobatin sama taeyeon kan? Padahal aku pengen ngobatin kamu" ucap gue sambil pegang sudut bibir baekhyun yang berdarah.

Baekhyun cuma diem aja. Dia ngerasa bersalah.

"Aku mau tanya kamu kemana aja selama ini? Aku nyariin kamu. Kamu kemana 2 hari yang lalu waktu kita janjian ketemu di cafe? Aku udah nunggu 2 jam lebih tapi kamu gak dateng dateng. Kamu lagi sama taeyeon ya? " ucap gue. Air mata gue udah jatuh.

"Makasih kamu udah dateng ke hidup aku baekkie. Aku seneng bisa kenal kamu. " ucap gue.

"Maaf" ucap baekhyun.

"Ssstt kamu diem yaa. Aku belum selesai ngomong." ucap gue.

Gue menarik nafas. Sumpah ini sakit banget. Gue masih kondisi nangis.

"Kamu tau gak kamu itu sahabat terbaik aku tapi kamu juga pacar terbangsat aku" ucap gue masih bisa senyum.

"Kamu tau? Aku itu lebih sayang kamu dari pada chanyeol. Karna jamu sahabat aku. Tapi kamu malah sakitin aku" ucap gue.

"Aku mau pesen. Jangan sakitin taeyeon ya. Cukup aku aja. Aku yakin taeyeon gak bakal kuat kalo diposisi aku sekarang. Langgeng ya sama taeyeon " ucap gue senyum tipis.

Pandangan gue pindah ke cewek jahat ini si taeyeon.

"Dan lo taeyeon. Gue tanya ke elo. Apa lo kuat kalo lo diposisi gue sekarang!? Apa lo kuat!? Apa lo kuat liat PACAR lo sendiri nembak bahkan ngelamar cewek lain didepan lo sendiri! " ucap gue.

"Asal lo tau! Gue sempet berharap lo bilang NO waktu baekhyun nglamar lo. Tapi apa? Lo itu cewek seharusnya lo juga punya perasaan" ucap gue.

Taeyeon diem.

Gue pindah ke baekhyun lagi.

"Jangan lupa minta diobatin sama taeyeon ya. Maaf aku gak bisa ngobatin"ucap gue sambil senyum.

Gila ya gue disakitin aja masih bisa senyum.

"Maaf rose. Aku salah" ucap baekhyun mau meluk gue tapi gue tepis.

"Udah ya aku pergi. Makasih" ucap gue pergi.

Gue pergi sama jennie yang entah sejak kapan udah ada di samping gue.

"Awas lo" ancam lisa ke taeyeon.






Capek euy maaf ya kalo gaje.

Tetap Dihati (ChanRose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang