Setelah selesai makan es krim sama baekhyun. Gue pulang dianter baekhyun."Thanks baek" ucap gue.
"Oke, gue duluan ya"jawab baekhyun.
"Iya hati hati dijalan" ucap gue.
"Iyaa berasa kek pacar, hehe" ucap baekhyun.
Rose ngeblush.
"Kok gue seneng gini ya? Apa jangan jangan gue... " batin rose.
"Cie ngeblush lagi"ledek baekhyun.
"Aaa apaan sih. Udah sana" usir rose.
"Jangan gugup dong. Iyaa aku pulang" pamit baekhyun.
Gue senyum aja. Gue seneng banget bisa pergian sama baekhyun. Gak tau kenapa gue bisa lupain chanyeol. Apa jangan jangan rasa nyaman ini...
.
.
.
.Line
Baekie : rose.Rose : apa baek?
Baekie : gak papa pengen chat aja. Kangen :)
Apaan ini? Kok gue seneng baekhyun kangen gue? Apa ini?
Rose : apaan sih baek.. Gaje tau.
Read
Lah cuma di read aja.. Gimana sih...
.
.
.
.Keesokan harinya
At kantin
Rose pov
Gue lagi dikantin sendiri. Karena temen temen gue gak tau pada kemana. Semua ngilang.
Tiba tiba baekhyun dateng. Gue seneng baekhyun dateng. Tapi pas gue liat dia dateng gak sendiri.
Baekhyun dateng sama taeyeon. Taeyeon duduk disamping baekhyun.
"Sendiri aja? "Tanya baekhyun.
"Gak liat?"jawab gue.
"Oh. Kenalin nih taeyeon. Cantik ya" ucap baekhyun.
"Kenalin gue taeyeon calon pacarnya baekhyun.gue harap kita bisa temenan." ucap taeyeon. Sambil julurin tangannya.
Kok sakit ya dia ngenalin diri jadi calon pacarnya baekhyun.
Gue cuma liat dia sekilas dan lanjutin maen hp gue. Dan gak ngehirauin mereka.
"Rose! Kalo ada orang ngajak ngobrol itu dijawab! Bukan malah kayak gini" bentak baekhyun.
"Apaan sih lo! Suka suka gue lah! Lo gak ada hak tau gak! " ucap gue gak kalah ngegas.
"Ya setidaknya lo jabat ke tangan dia! Lo harus terima itu" ucap baekhyun makin meninggi.
"Udah baek. Aku gak papa. Kamu tenang. Mungkin suatu saat dia bakal terima aku" ucap taeyeon.
"Gak bisa gitu dia gak bisa kayak gitu ke kamu. " jawab baekhyun.
"Basi! Dasar cabe" ucap gue sinis.
Brakkk!!!
Baekhyun gebrak meja kantin.
"Jaga ucapan lo! Gue gak suka ya! " ucap baekhyun.
Gue langsung aja ninggalin mereka berdua dikantin. Gak kerasa gue nangis disetiap jalan.
Kenapa saat gue udah sayang sama dia, dia malah kayak gini ke gue? Apa salah gue?
Apa gue salah sayang sama dia?
Gue menuju taman belakang sekolah. Karna disini tempat gue kalo lagi ada masalah.
Tiba tiba ada yang nepuk bahu gue.
"Hey kenapa nangis? " tanya nya.
Gue balik badan dan ternyata itu baekhyun.
"Ngapain lo kesini? Pergi lo, ntar dicariin CALON PACAR LO!" ucapa gue tegas.
Dia senyum.
"Kenapa? Cemburu? "Tanya Baekhyun sambil senyum.
"Ngapain gue cemburu." ucap gue sambil memalingkan wajah gue.
"Aku gak ada apa apa sama taeyeon. Aku cuma buat kamu cemburu aja. Ternyata kamu cemburu. Maaf. Ternyata aku gak salah sayang sama kamu" ucap baekhyun.
"Mmmm maksud kamu? " tanya gue bingung.
Baekhyun berlutut didepan gue.
"Aku gak tau gimana cara nya romantis. Aku juga gak tau mulai kapan aku ada perasaan ini. Aku harap kamu juga punya perasaan yang sama. Aku mau kita buat sebuah cerita. Tentang aku dan kamu. Sebuah cerita yang didasari oleh kebahagiaan, kasih sayang, Cinta dan keterpecayaan. Aku gak tau lagi harus bicara apa.. "
"Rose, will you be my girlfriend? " tanya baekhyun.
Gue yang terharu udah jatuh in air mata dipipi gue.
Romantis.
"Yes, I will" ucap gue.
Baekhyun langsung berdiri langsung meluk gue. Gue seneng banget.
"Makasih sayang" ucap baekhyun.
Gue senyum aja sambil nikmatin pelukan dari baekhyun.
.
.
.
.Ternyata si baekhyun....
Maaf gaje
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetap Dihati (ChanRose)
RomancePemeran *Chanyeol *Rose *Jennie *Kai Dan lain lain 😂 Kuharap kalian suka guys 🖤🖤