09

397 14 0
                                    


Dua minggu lagi sekolah gue ada acara ulang tahun yang ke 50th. Dan sekolahan ngadain acara yang gede banget. Udah banyak persiapan yang diperlukan buat sebulan nanti.

Gue udah ngejalanin hubungan gue sama baekhyun udah 2 bulan. Tapi akhir akhir ini baekhyun udah gak antar jemput gue lagi. Katanya sibuk. Gue sih gak masalah.

Line
Baekkie ❤️

Rose : baek? Kemana?

Read

Mungkin lagi sibuk.

Gue ke kantin sama temen gue.

"Baekhyun mana rose? " tanya suho.

"Iya akhir akhir ini jarang ngumpul sama kita. Lo ada masalah? " tanya jennie.

"Enggak ada masalah kok. Mungkin dia lagi sibuk" jawab gue.

"Yakin dek? " tanya kai.

"Yakin bang. Jangan khawatir deh" ucap gue.

.
.
.
.

Dua hari sebelum ulang tahun sekolah. Udah seminggu lebih juga baekhyun ngilang. Gue pernah dapet kabar ada yang ketemu baekhyun pergi sama taeyeon. Gue sih berpikir positif aja mungkin ketemu dijalan. Gak mungkin kan baekhyun khianati gue. Gue aja udah sayang banget sama dia.

Gue coba ngehubungi dia tapi tetep gak bisa. Sampai sampai ada line masuk kehp gue.

Line
Baekkie ❤️

Baekkie : rose, temuin aku di cafe biasa nanti jam 3 ya.

Baekhyun ? Ngajak ketemu? Tapi kok manggil nama? Biasanya manggil sayang.

Rose : oke yang nanti aku kesana.

Read

Cuma diread aja? Sesibuk itukah?

Sekarang masih jam 10 karna ini hari minggu gue masih santai aja dirumah toh ketemunya masih nanti. Gue tiduran gak kerasa malah ketiduran.

Waktu gue bangun gue liat jam masih jam 2 berarti masih ada 1 jam buat siap siap. Gue langsung mandi terus dandan.

Gue pergi ke cafe itu jam 14.30 karna gue udah lama banget gak ketemu baekhyun. Gue kangen banget sama dia. Gue udah sampe ke cafe itu. Gue nunggu in dia. Sekarang udah jam 15.00 tepat. Gue pikir bentar lagi dia sampe. Gak mungkinkan dia ngingkarin janjinya.

15 menit

30 menit

50 menit

1 jam

Kemana baekhyun? Gue udah nunggu 1 jam lebih dia gak dateng. Apa sesibuk itu? Udah lah gue pulang aja.

Sesampenya dirumah gue cuma bisa nangis. Gue gak tau gue harus gimana lagi.

.
.
.
.

Sehari sebelum ulang tahun sekolah

Hari ini baekhyun gak masuk sekolah. Gak tau kenapa. Gak tau kemana. Gue hubungi dia gak bisa. Gue chat cuma dia read. Apa gue pernah buat salah sama dia? Bukanya dia yang buat salah sama gue?

"Rose" ucap jennie.

"Iya kak? " jawab gue.

"Kenapa? Ada masalah? " tanya jennie.

"Lo ada masalah chipmunk? Coba cerita" ucap jisoo.

"Kemarin gue dapet chat dari baekhyun. Dia ngajak gue ketemuan di cafe biasa jam 3 sore. Gue dateng sebelum jam perjanjian. Gue nunggu dia. Tapi gak ada tanda tanda dia dateng. Gue gak tau dia kenapa, kemana. Apa dia lupa? Gue udah nunggu dia hampir 2 jam. Sekarang dia gak masuk dan gak ada kasih kabar. Gue chat cuma di read gue telfon gak diangkat. Apa salah gue? " ucap gue.

Gue udah netesin air mata aja. Sekarang gue lagi dipeluk sama jennie. Jennie nenangin gue. Gue liat chanyeol dia ngelihat gue dengan rau wajah agak marah.

.
.
.
.

Aku bingung guys.. Sedikit aja yaa

Tetap Dihati (ChanRose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang