At school
Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah lagi, setelah sebulan lebih gue liburan kenaikan kelas. Dan ya, sekarang gue kelas 12, gue sekarang udah jadi kakak kelas yang paling ditakutin adek kelas. Gue sekarang kelas 12 jurusan Administrasi Perkantoran(saya pakai sekolah SMK soalnya saya sekolah SMK dan saya gak paham sekolah SMA itu kayak gimana jadi biar mudah saya buat di sekolah SMK aja ya guys) Gue milih jurusan Administrasi Perkantoran biar gue paham soal perusahaan dan bisnis, biar bisa sukses lanjutin perusahaan bokap gue.
At class
"Morning guys" ucap gue.
"Rose sumpah gue kangen banget sama lo, lo sih liburan pake acara pergi ke Jepang segala" ucap lisa, dia temen gue di kelas ini yang deket sama gue.
"Iya nih liburan aja sampe pergi ke Jepang, Mana oleh oleh buat aing? Awas kalo gak lo beliin" ya kalo agak agak sunda itu udah pasti si baekhyun ya.
"Weeeitss, Sorry guys gue pengen aja gitu maen ke Jepang biar uang bokap gue kepake, hahaha. Gue gak lupa lah buat beliin kalian oleh oleh. Nih oleh olehnya sesuai nama ya anak anak, hehehe. " ucap gue sambil ngasih beberapa kotak oleh oleh.
"Wihh, thanks rose, lu emang sahabat baik kita" ucap jisoo temen sebangku nya lisa.
"Thanks rose, oh iyaa nanti pulang sekolah kita nongkrong di starbucks oke? " ucap suho, pacar jisoo.
"Aing mah ikut aja, asal gratisan, hehehe " ucap baekhyun.
"Iya iya gue yang traktir" ucap suho.
"Alhamdulillah " ucap gue, lisa, sehun, dan baekhyun barengan saking senengnya dapet gratisan.
.
.
.Gue kasih tau aja yaa, Gue, Lisa, Jisoo, Baekhyun, Sehun itu satu kelas. Suho beda kelas sendiri, dia kelas 12 Akuntansi, otak dia encer sih.
Sekarang belum full pelajaran karena masih awal masuk.
12.00 siang
Gue habis selesai sholat sama yang lain. Ya walaupun bisa dibilang gue ini anak nakal, tapi gue gak mungkin lah ngelupain kewajiban gue sama yang nyiptain gue didunia ini. Gue masih inget Allah gue.Gue langsung ke kantin, karna gue laper banget dan gak mau nunda waktu makan gue.
"Pada mau pesen apa? Biar gue pesenin" ucap gue ke lisa sama jisoo.
"Gue mau bakso sama es teh aja"ucap jisoo.
"Gue samain kek jisoo aja deh" ucap lisa.
"Oke tunggu ya"ucap gue.
Gue langsung aja pesen 3 bakso dan 3 es teh biar cepet, soalnya gue udah laper banget.
Gue balik ke meja gue dengan nampan ditangan gue. Dimeja gue ternyata udah ada para cowok, siapa lagi kalo bukan Suho, Sehun.
"Nih pesenan kalian"ucap gue sambil ngeletakin nampan dimeja.
"Makasih chipmunk " ucap lisa dan jisoo barengan.
"Sama sama, kalian gak makan? " tanya gue ke cowok cowok.
"Ini nunggu si cabe beli siomay, lama banget deh gue udah laper juga" ucap si Sehun.
Gue ber'oh'ria aja dan lanjutin makan bakso gue. Dan gak lama di Baekhyun dateng bawa nampan yang berisikan 4 piring siomay.
"Loh kok beli 4?kan kita cuma bertiga"tanya Suho.
"Hehehe, maneh teh gak tau aing aja. Aing kan biasanya 2 porsi" ucap si cabe terus ngasih cengirannya.
Suasana hening hanya ada suara perpaduan antar sendok dan piring karna semua pada sibuk dengan makan sendiri sendiri.
.
.
.14.00 siang
Kringg kringg (bel pulang berbunyi)
Gue langsung pamit sama temen temen gue buat pulang duluan habis itu nanti jam 5 sore kumpul di starbucks buat nongkrong.
"Guys gue duluan ya, nanti ketemu jam 5 di starbucks"ucap gue sambil keluar kelas.
Gue sampe di parkiran dan langsung naik mobil kesayangan gue.
Gue langsung tancap gas pulang kerumah gue, ralat rumah orang tua gue.
Maaf yaa kalo ceritanya gak Bagus, baru pertama buat soalnya. 😂😂 semoga kalian senang guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetap Dihati (ChanRose)
RomancePemeran *Chanyeol *Rose *Jennie *Kai Dan lain lain 😂 Kuharap kalian suka guys 🖤🖤