08

443 17 1
                                    


Hari ini rose berangkat sekolah gak sendiri lagi. Mulai sekarang dia berangkat sekolah bareng pacarnya, baekhyun. Pagi pagi jam 6.15 mobil baekhyun udah stay didepan rumah rose. Baekhyun nunggu di ruang tengah rumah rose karena rose belum selesai.

"Sayang, udah belum? " tanya baekhyun.

"Bentar yang"jawab rose.

Gak lama rose turun kebawah, dia liat baekhyun yang lagi nonton TV. Mendengar suara orang menuruni tangga baekhyun mengalihkan fokusnya. Dia melihat sang pacar menuruni tangga.

"Tuhan gak salah ya, nyiptain bidadari ke dunia ini buat aku. Aku bahagia bisa miliki kamu" ucap baekhyun sambil jalan ke arah rose.

"Aaa apaan sih. Gombal tau gak" ucap rose sambil senyum senyum malu.

"Hehe. Kamu tau gak? Aku bahagia banget bisa dapetin kamu. Asal kamu tau ya. Kamu itu pelengkap dari kekuranganku, makasih" ucap baekhyun terus cium kening rose.

"Iya, kamu adalah kekurangan yang perlu aku lengkapi dan aku adalah kekurangan yang perlu kamu lengkapi" jawab rose.

"Yuk berangkat" ajak baekhyun sambil gandeng tangan rose.

.
.
.
.

At sekolah

Rose pov

Tangan baekhyun gak lepas. Dia terus genggam tangan gue di sepanjang jalan menuju kelas. Di koridor banyak yang ngomongin kita. Gue sih gak mikirin itu.

Sampe dikelas gue duduk di tempat duduk gue, dan temen temen gue yang lain udah pada dateng ternyata.

"Yang habis jadian mah beda" sindir jisoo.

"Hehe iya dong" jawab gue sambil nglirik chanyeol.

"Baek jagain adek manja gue ini ya, jangan sampe lu jebol sebelum waktunya" ucap kai sambil senyum mesum.

"Gue tahan kok" jawab baekhyun sambil ketawa.

"Apaan sih. Gak mutu. Dasar mesum" ucap gue.

"Chan ngapain diem aja dari tadi? Lo gak suka rose punya pacar? " ucap sehun.

"Iya nih dari tadi sampe Sekarang diem aja. Kenapa lo? " ucap lisa.

"Ada masalah lo sama si seulgi? "Tanya jennie.

"Kalo ada masalah cerita chan jangan diem aja" ucap gue.

"Apa jangan jangan lo gak ada uang? Dateng rumah gue aja. Banyak noh tinggal ambil" ucap suho.

Chanyeol masih diem aja belum jawab. Gak tau gue dia kenapa. Dia cuma nglirik gue sendu aja. Apa maksudnya?

"Gue gak papa kok. Gue gak ada masalah. Gue sama seulgi baik baik aja. Gue seneng rose jadian sama baekhyun. Jagain rose ya. Jangan sampe dia nangis apa lagi sakit lagi" ucap chanyeol. Walaupun di kata akhirnya itu dia nurunin nada bicaranya gue masih denger.

Dalam kata lain dia berasa dong udah nyakitin gue.

"Oke chan. Gue akan berusaha gak buat bayi besar lo nangis. "Jawab baekhyun sambil ngelus rambut gue.

Gue senyum aja dengan perlakuan dan ucapan baekhyun.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tetap Dihati (ChanRose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang