10

387 16 0
                                    

Hari ulang tahun sekolah

Rose pov
Hari ini hari ulang tahun sekolah gue. Dan murid murid sekolah gue bakal nampilin bakat mereka. Gue duduk aja dikursi yang udah disedia in. Disamping temen temen gue.

"Rose tadi gue liat baekhyun... "Ucap lisa

"Apa lo gak bercanda? " ucap gue.

"Iya tapi tadi dia bareng sam.. " ucap lisa kepotong.

"Selamat siang semua" ucap seseorang.

Dia baekhyun. Gue seneng banget baekhyun diatas panggung itu ganteng banget. Gue udah senyum sumringah.

"Saya disini ingin menyanyikan lagu spesial untuk wanita spesial buat saya" ucap baekhyun.

Dia ngomong kaya gitu sambil ngeliat gue. Gue udah senyum senyum seneng. Pasti buat guelah orang gue pacarnya.

Baekhyun nyanyi lagu "How Would You Feel- Ed Sheeran "

Selesai menyanyikan lagu itu dia ngomong lagi.

"Seperti yang saya ucapkan tadi. Bahwa lagu ini untuk orang spesial dalam hidup saya.dia selalu ada dalam pikiran saya" ucap baekhyun gue masih senyum aja.

"Saya akan membawa dia ke atas panggung yang sama spesialnya" ucap baekhyun.

Gue udah siap siap aja. Kan gue mau naik ke panggung sama baekhyun. Hehehe.

"Taeyeon come to me"

JEDARRR!!!

" rose" ucap lisa.

"Rose, lo gak papa kan? " kalo gue jawab gue gak papa berarti gue bohong lisa.

"Rose pulang yuk" ajak jennie sambil genggam tangan gue.

Gue cuma gelengin kepala aja.

"Pulang aja yuk" gue tetep gak mau.

Gak lama baekhyun nengok ke gue. Kek ngrasa bersalah gitu. Merasa bersalah ya? Dasar banci!

Setelah itu dia genggam tangan taeyeon sambil liat taeyeon.

" Taeyeon, kamu adalah wanita spesial yang aku punya setelah ibuku. Aku gak bisa romantis. Aku mau tanya sama kamu. Setelah lulus nanti. Do you want to marry me? " ucap baekhyun.

Anjing, bangsat, babi, setan!!!

Gue gak tau lagi harus gimana. Gue gue gak tau kenapa. Sakit banget. Please jangan.

Temen temen gue udah ngebujuk gue buat pulang tapi gue gak mau.

Temen temen pada nenangin gue. Gue gak nangis kok. Gue gak mungkin nangis.

.
.
.
.

Pendek aja yaa..

Tetap Dihati (ChanRose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang