Dispatch : 06

5K 688 46
                                    


Dispatch

Min Yoongi kedapatan keluar dari dalam mobil bersama seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min Yoongi kedapatan keluar dari dalam mobil bersama seseorang. Dicurigai bahwa keduanya memiliki hubungan yang cukup dekat. Terbukti dari Min Yoongi yang tengah menunggu orang tersebut di luar mobil, sebelum bersama-sama menuju apartement milik sang Rapper. (ksj)




Namjoon menatap penuh selidik ke arah Yoongi yang nampak tenang, duduk sambil bermain ponsel. Sementara Taehyung sendiri entah pergi kemana, setelah berita dari Dispatch itu diturunkan ke publik.

Namjoon menghela nafas sebelum akhirnya memilih duduk disalah satu sofa, "Kau tidak marah?" Tanya Yoongi yang merasa heran akan sikap sang manajer.

"Kenapa harus marah?"

Yoongi terkejut, jelas saja. Manajer mana yang tidak akan marah jika artisnya digosipkan tengah menjalin hubungan? Mungkin Namjoon sedikit berbeda.

"Yang benar saja." Yoongi mendecih tak suka atas jawaban Namjoon yang terdengar santai.

Namjoon tersenyum kecil, "Aku justru senang. Senang sekali, baru kali ini aku merasa bekerja denganmu bisa sebahagia ini."

"Yak! Apa maksudmu?"

"Tidak. Hanya saja karirmu di dunia entertainment ini terlalu bersih, Yoongi. Tidak ada skandal,rumour dating seperti yang para idol lain. Dan aku merasa bosan, itu saja."

"Wah... kau manajer gila yang pernah aku pekerjakan. Orang lain mungkin akan senang, idolnya bersih dari segala macam skandal. Tapi kau? Aku benar-benar tidak percaya." Ucap Yoongi.

"Setidaknya rumor ini bisa membuat duniamu sedikit lebih berisik dan penuh warna." Lalu Namjoon kembali tertawa, sementara Yoongi hanya menatapnya datar tanpa minat.

--

--

--

"Yak! Yak! Kim Taehyung, apa yang kau lakukan??" Seokjin berteriak histeris saat Taehyung mengangkat tumpukkan kertas, dan mengarahkannya ke wajah Seokjin.

"Hyung~ kenapa kau membuat gossip tidak benar?" Seru Taehyung masih diselimuti perasaan kesal. Sementara Seokjin sendiri bingung dengan hal yang membuat Taehyung seperti ini.

"M-maksudmu apa? Aku tidak mengerti. Kau datang kemari dan mengacau seenaknya, aku tidak tahu letak kesalahanku dimana." Seru Seokjin frustasi namun masih mengambil jarak awas dari depan Taehyung.

"Berita yang kau tulis, itu semua tidak benar. Hiks."

"Eh? Kenapa kau menangis? Apa...apa sekarang ini kau mulai menaruh perasaan pada Yoongi. Sampai kau sendiri tidak rela aku menulis rumor tentang Min Yoongi?" Tanya Seokjin heran, Taehyung kembali kesal. Seokjin memang bodoh, dan menyebalkan.

"BUKAN ITU!!!" Seokjin berjingkat karena suara baritone Taehyung itu menggema diseluruh ruangan, bahkan kopi Baekhyun hampir saja terjatuh karena ia menaruhnya terlalu pinggir.

✔️Dispatch [YOONTAE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang