06 : Gerah

633 44 15
                                    

Sejak tadi pagi jam 10 kelas gue udah buka pintu dan jendela lebar-lebar, mempersilahkan udara dingin masuk ke kelas yang panasnya udah macem bagian inti matahari.

Ciwi-ciwi udah pada ngeluarin kipas dan nguncir rambut mereka yang panjang ala-ala anak pemes. Kalo makhluk-makhluk jahanam yang lain udah pada lepas atasan, cuma pake kaos oblong dan kipas-kipas pake buku tulis mereka.

Termasuk makhluk di sebelah gue.

Rei udah lepas seragamnya, disampirin di kursi gitu aja. Tangannya sibuk ngipas-ngipasin mukanya pake buku tulis gue sampe itu buku tulis udah agak nggak berbentuk.

Nggak usah heran, emang Rei ini agak nggak bermoral kok saudara-saudara.

Gue sendiri udah nguncir rambut gue yang pendek sebahu. Agak nggak guna sih karena rambut gue jadi rada berantakan gitu, pada keluar-keluar dari kuncritan, tapi gue bodo amat. Yang penting tengkuk gue jadi bisa bernapas lega.

Posisi duduk gue saat ini menghadap ke Artha dan gue ngangkang selebar-lebarnya, ngipasin dalem rok gue yang tbh panas nggak karuan.

"Eh buset, kaki lo kurang lebar tuh!" Artha mukul paha gue pake buku paket Fisika yang tebelnya hampir setebel dosanya dia. Nggak nyadar ini anak, badan kurus tapi tenaganya macem gorilla.

"SAKIT BEGO!"

"Ya lo ngangkang di depan gue! Keliatan daleman lo!"

Sok suci banget si vampir ini. "Bodo amat! Yang lo liat tuh celana pendek gue."

"Tetep aja lo tuh cewek, sayang."

"Ck. Berisik."

Artha ikutan duduk ngadep gue dan ngerapetin kaki gue pake kakinya dia. Jadi sekarang kaki gue ada diantara kaki kurusnya dia.

"WADOH WADOH. REI GIMANA REI."

He? Apaan dah si gicung?

"Kok tambah panas aja ya kelas ini?"

"TIKUNGAN TAJAM BOS"

Ini ngapain dah cabe ikutan gicung?

Entah kenapa, si Artha langsung duduk ngadep depan lagi dan ngerebahin kepalanya di meja. "Sori Rei, ga maksud gue. Risih aja liatnya."

Gue cuma ngerutin alis dan balik duduk ngadep ke Rei...

Gue cuma ngerutin alis dan balik duduk ngadep ke Rei

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kenapa lo? Gitu banget mukanya." Seriusan, ekspresinya Rei itu seolah udah muak banget sama gue.

Rei cuma natap tajem gue. "Gapapa."

Sepertinya laknat satu ini lagi badmood. "Yaudah."

"Eh, lo ke kantin gih, beliin gue air dingin. Mager gue."

"MALES." Dia kira gue babunya apa?

"Oh. Males? Yaudah."

Hm? Tumben nih jelmaan thanos langsung nyerah gitu aja?

"Gak keberatan kan kalo gue posting foto lo di instagram gue? Lumayan kan nambah followers lo."

WHAT?!

"EH BEGO! Iya iya gue beliin! Mana sini duit lo!"

Gak lama, Rei nyengir, ngeliatin gigi taringnya yang keliatan cute. Kurang moral bener ini anak. Asal kalian tau, fans-fans Rei banyak banget yang nyampah di instagram gue tiap Rei upload insta-story atau foto yang ada guenya. Entah mereka tau darimana Rei itu dekat sama gue.

Masih cengar-cengir, Rei ngeluarin dompet itemnya, terus ngasih gue duit warna biru. "Nih. Kalo lo mau beli minum--"

"Eh, gue nitip freshtea!"

"Coca cola!"

"Gue fruittea ya pil!"

"JAHANAM KALIAN SEMUA"

Teman Sebangku Laknat ✔Where stories live. Discover now