6: Gembel

7.1K 1.1K 256
                                    

Gue baru aja pulang ekskul, capek banget sumpah dah. Kak Chungha emang ga nanggung nanggung kalo ngasih materi.

Pulang pulang gue langsung loncat ke atas sofa dan selonjoran. Eh, ga kerasa gue malah ketiduran sampe maghrib.

Ketiduran karna kecapean tuh another level lega.

"HEH, SHOLAT SANA! Pulang ekskul bukan nya langsung mandi malah tidur, pantes badan ketek kaki bau asem semua "Ucap Teh Jennie yang lagi ngeringin rambutnya pake handuk.

WTT teteh galak hobi ngomel ke teteh kalem dan pengertian.

"Ya santai ih gausah ngegas, " Sungut gue trus bangkit buat mandi.

Selesai mandi dan sebagai nya, gue langsung balik tiduran di kasur yang di lapisi bed cover bergambar doraemon kesayangan gue. Hihi.

Gue meraih hp gue yang lagi di charge, masih 50 sih, tapi siapa peduli. Battery health gue udah sakaratul, yaudah tinggal pasrah aja.

Gue ngebacain notif dari line yang numpuk, padahal itu itu doang yang ngechat. Temen temen gue emang lancar semua sih bacotnya, jadi ga heran.

Gue ngecek dari yang paling atas, soalnya di pin. DIA SENDIRI YANG NGEPIN BUKAN GUE.

Junkyu elek: RAAAA
Junkyu elek: EARPHONE DORAEMON LO KETINGGALAN DI GUE
Junkyu elek: MAO DI AMBIL ATAU KAGA, KALO KAGA BUAT GWA NIE YHA

DORAMI IH|

AMBIL LAH EGE|
Anterin dums😗|

Junkyu elek: Mls

Junkyu ganteng😗|
Ga kasian apa sama gue, kan baru selese sakit kemaren😗|

Junkyu elek: Rayuan nya hm

😗😗😗
Read

Eh bangke, di read doang.

Gue pokoknya sebel pangkat 5 sama yang namanya Junkyu Alvian, udah tau gue orangnya gasuka di left-read, masih aja.

Daripada sebel sebel, gue pun keluar dari roomchat dia dan membuka roomchat di bawah Junkyu.

Loh, ini bukan dari kontak gue deh?

Namanya H.

Lah saha?

H: sent a sticker

Siapa ya?|

H: Maaf salkir kak

Iya|

Buset, id gue pasaran apa gimana? Kok sampe ada yang salah kirim ke gue.

Line!

Ada notif masuk lagi dan sama sama dari line. Awalnya gue kira dari Junkyu, tapi ternyata dari kontak asing yang tadi lagi.

H: Kak, mau nanya boleh?

Mau nanya apa?|

H: Line kakak masih ada salju nya gak?

IH BEGO INI MAKSUD LO APA NANYAIN SALJU PADAHAL SEKARANG UDAH BULAN APRIL?

Kan udah April, yakali masih ada|
salju nya
Mau modus apa gimana?|

Couthy | Kim Junkyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang