18: Nobar

5.3K 969 74
                                    

Setelah kurang lebih 3 jam perjalanan di mobil, akhirnya kita nyampe di villa milik keluarga tuan muda Yoonbin. Ceileh.

Nyampe nyampe, kita langsung rebutan masuk ke dalem ampe riweuh sendiri di depan pintu. Padahal yang punya villanya anteng masih nyari kunci di tas.

"Heh, minggir. "Ucap Yoonbin lalu membuka pintunya.

Pas masuk kedalem, gila sih, first impression gue ini bener bener luas banget. Kayaknya gue bisa keliling sambil sepedahan di dalem rumah.

"BOCIL BOCIL, KUMPUL DULU SINI. "Panggil Jihoon.

Pas udah ngumpul semua di ruang tamu, kita ngerundingin buat pembagian kamar.

"Kamar disini ada empat. Jadi gimana?" Tanya Yoonbin.

"Bagi tiga aja. Kamar satu cowok cowok, kamar dua cewek cewek, kamar tiga gue sama Siyeon. "Celetuk Jihoon. Siyeon yang ngedenger udah mau ngelempar tas koper nya.

"UDAH PUNYA LAKI HEH! NYALI BESAR SEKALI ANDA. "

Jadi berakhir kamar cewek satu, kamar cowok satu. Habis itu kita langsung ngambil ngambilin tas di mobil.

Gue ngambil barang dikit dikit, pertama ambil tas baju dulu yang penting. Pas mau balik ngambil tas tenteng kecil, gue malah liat pemandangan Junkyu sama Ryujin berduaan di depan bagasi mobil.

"Sok sokan ngangkat koper, emangnya kuat? "

"Heh, lo jangan ngeraguin kekuatan wanita. "

"Halah, paling nyampe depan pintu tepar. Sini, gue aja yang ngangkatin. "

Kok panas?!

...


Di kamar cewek, ada Siyeon yang lagi mainin hp nya, chattan sama Jeno paling. Ada Eunbin yang lagi foto foto di depan kaca. Ada Ryujin yang lagi ngebaca novel sambil tengkurep di lantai. Dan ada gue yang nahan laper.

Gue nyariin tas tenteng gue, isinya makanan yang semalem gue colong dari kamar bang Hyunsuk. Tapi tas nya gaada, males banget ke mobil lagi :(

Buat saat saat begini gue pengen banget bisa punya kekuatan telekinesis biar itu tas yang nyamperin gue ke kamar.

"Yeon, temenin gue ambil tas cemilan gue yuk di mobil. "

Siyeon pun mengangguk, "Gue juga sekalian mau ngambil earphone tadi ketinggalan. "

Gue dan Siyeon bangkit buat keluar kamar.

"EH EH GUE IKUT DONG! "Ryujin buru buru bangun trus ngintilin gue sama Siyeon. Kayaknya dia bosen di kamar doang.
 
Pas keluar, kita malah disambut sama para anak bujang yang lengkap pake sarung sama peci.

"Tumbenan alim, ada apaan?" Tanya Siyeon.

"Mau nyari undur undur, ya mau sholat lah. "Saut Doyoung.

"Ya santai dong, cemilan lo gas elpiji ijo ya. "Sungut gue kesel. Doyoung tuh kalo ngomong suka bikin kesel, emosi.

"Ikut isya berjamaah sini, mumpung aa Junkyu imam nya. "Ujar Junkyu sambil naik turunin alisnya.

Demi allah, geleuh.

Gue, Siyeon sama Ryujin balik ke kamar buat ambil wudhu sama mukena. Di kamar, ada Eunbin yang lagi main hp di kasur.

"Gamau ikut jamaah di depan? " Tanya gue. Eunbin menggeleng, "Lagi H. "

Gue mengangguk paham.

"MAJU LO SINI!"
"GOSAH SOK JAGO LO ANJER, GUE KEPRET NGEJENGKANG JUGA NTARAN!"
"HEH, HOON, MAJU MONYET JANGAN LONCAT DITENGAH DOANG!"

Couthy | Kim Junkyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang